mural
homeforward
Restoran Makanan Thailand di Jakarta, Rasa Autentik dan Istimewa

Restoran Makanan Thailand di Jakarta, Rasa Autentik dan Istimewa

Ada banyak restoran makanan Thailand di Jakarta yang menjadi favorit. Bukan tanpa alasan, restoran ini menawarkan berbagai menu dengan cita rasa khas Thailand. Cukup dengan memesannya, kamu bisa merasakan makanan asli Thailand tanpa perlu bepergian jauh.

Menariknya, restoran Thailand tidak hanya menawarkan makanan dan minuman. Restoran ini juga didesain senyaman mungkin. Bahkan, beberapa di antaranya menambahkan hiasan yang menggambarkan Negara Thailand.

Kalau kamu tertarik mencoba makanan khas Thailand, berikut sejumlah rekomendasi restoran terbaik yang bisa dicoba.

Baca juga: Ingin Kuliah ke Universitas Chulalongkorn di Thailand? Ini Fakta Penting yang Perlu Kamu Ketahui!

 

Thai Alley 

Terletak di Pacific Place Mall, Lantai 5 Jalan Jenderal Sudirman, SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, restoran ini termasuk salah satu yang terbaik. Thai Alley menawarkan cita rasa yang mirip dengan makanan asli Thailand. Meskipun harganya tergolong tinggi, kamu akan mendapatkan pengalaman makan yang tak terlupakan.

Kamu bisa mencoba menu ala Thailand, seperti Padthai. Padthai merupakan makanan menyerupai kwetiau yang dimasak dengan udang, tauge, dan tahu organik. Selain Padthai tersedia menu lain, yakni Tom Yum Goong, Singkong Thailand, Khao Gai Cup Paeng Tod (Nasi Goreng Chicken Katsu), Omelette Talay (Omelet Campur Tiram), Sauteed Broccoli, Deep Fried Squid, dan Som Tam.

 

Chandara Fine Thai Cuisine 

Chandara Fine Thai Cuisine bisa kamu temukan di Plaza Senayan, Lantai 4 Jalan Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan. Restoran ini memang tergolong menengah atas, tetapi harganya sesuai dengan apa yang akan kamu dapatkan.

Di sini kamu bisa menikmati Pad Memamhang Chicken. Sesuai namanya, makanan ini berbahan dasar ayam yang digoreng tepung dan dicampur saus asam manis. Bagi kamu pencinta Tom Yum Goong, restoran ini juga menyediakannya dengan porsi pas dilengkapi jamur dan udang.

Menu lain yang tak kalah lezat untuk dicoba, antara lain Pat Graprao Beef, Pla Kaow Manaow, Phad Thai, Chicken Pandan Leaves, dan Sirloin Beef Marinated. Kamu bisa membayar menggunakan debit ataupun virtual account GoPay.

 

Tamnak Thai 

Tamnak Thai terletak di Menteng Central, Lantai 1 Jalan HOS Cokroaminoto, Menteng, Jakarta Pusat. Restoran ini menawarkan suasana yang nyaman, servis cepat, dan rasa autentik. Kamu bisa mencoba menu Ikan Gurame Chili Sauce. Makanan ini memiliki rasa yang lezat, dagingnya tebal, tidak berbau tanah, dan bumbunya meresap sempurna.

Beberapa menu lain yang direkomendasikan, antara lain Tom Yum Prawn, Grilled Chicken Fillet, Tom Yum Goong, Cumo Steam Saus Lemon, Khao Ob Supparod, dan Singkong Thailand. Bagi kamu yang menyukai Mango Sticky Rice, Tamnak Thai tempat terbaik untuk mencobanya. Daging buahnya matang, manis, dan tidak membuat perut terasa enek. 

 

Tom Tom Thai Restaurant 

Restoran Makanan Thailand di Jakarta ini bisa kamu temukan di Grand Indonesia East Mall Lantai 5, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat. Menu favorit Tom Tom Thai Restaurant yang wajib kamu coba adalah Tom Yum Seafood. Kuah Tom Yum dengan cita rasa asam dan pedas yang seimbang lengkap dengan udang, cumi, dan bakso ikan akan membuat nafsu makan meningkat.

Menu lain yang tak kalah lezat adalah Pad Thai, Kai Ho Bay Teai, Neah Yang, Kao Op Saperot (Nasi Goreng Khas Thailand), dan Pad Kee Mao. Selain debet, kamu bisa membayar tagihan menggunakan GoPay. Kalau kamu kehabisan saldo, begini cara top up GoPay di Alfamart

 

Jittlada Thai Cuisine 

Terletak di Grand Indonesia Lantai 3 Sky Bridge Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jittlada Thai Cuisine merupakan restoran Thailand yang populer. Di sini kamu bisa menikmati Tom Yum dengan rasa original Thailand, Crab Omelette, Kangkung Balacan, Grilled Chicken, dan Pineapple Fried Rice. 

Makanan Thailand lain yang juga direkomendasikan adalah Grilled Squid, Mango Salad, Spring Roll, dan Mango Sticky Rice. Dijamin sekali mencoba, kamu akan ketagihan. Suasana yang cenderung sepi akan membuat acara makanmu lebih menyenangkan.

 

Noble by Zab Thai 

Berlokasi di Ruko Beach Boulevard, Blok B/23 Jalan Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara, Noble by Zab Thai cocok bagi kamu yang menyukai suasana tenang. Di sini tersedia ruangan khusus (VIP Room) yang bisa digunakan untuk acara rapat, arisan, pertunangna, gathering, dan lainnya.

Beberapa menu yang sayang jika kamu lewatkan adalah Tom Yum Seafood, Pineapple Fried Rice, Mango Salad, Mango Sticky Rice, Pad Thai Prawn, Pandan Chicken, Pomelo Salad, dan Prawn in Crispy Tofu.

 

Larb Thai Cuisine 

Larb Thai Cuisine berlokasi di Ruko The Metro Blok 6 Unit KD Jalan Mandara Permai VII, Pantai Indah Kapuk, Penjaringan, Jakarta Utara. Hampir semua menu makanan di tempat ini sangat lezat, harganya pun relatif terjangkau.

Beberapa menu yang tersedia, antara lain Pad Thai, Shrimp Tom Yum, Yum Salad, Pineapple Fried Rice, Mango Sticky Rice, dan Grilled Sirloin Beef. Untuk menikmati aneka makanan tersebut kamu harus menunggu cukup lama. Namun, akan terbayar dengan rasa yang lezat.

 

Baca juga: Lagi Naik Daun, Mengapa Kuliah di Thailand Makin Diminati?

Demikianlah rekomendasi restoran makanan Thailand di Jakarta yang bisa kamu kunjungi. Gunakan aplikasi Flip Globe untuk kemudahan transfer ke luar negeri tanpa repot. Kini kamu bisa transfer internasional dengan aman dan cepat berkat Flip Globe

[SEO&ASO] Banner Article Blog_Flip Globe 1200x300 Bahasa.png

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat

Jl. Pesona Khayangan Blok CK No. 50, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16411

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi