mural
homeforward
Cek Promo Bank BTN di Sini Biar Transaksi Makin Untung

Cek Promo Bank BTN di Sini Biar Transaksi Makin Untung

Bank BTN, sebagai salah satu bank BUMN terbesar di Indonesia, selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi para nasabahnya. Salah satu cara yang dilakukan adalah dengan menghadirkan berbagai promo menarik. Promo-promo ini tidak hanya menguntungkan bagi nasabah, tetapi juga memberikan manfaat bagi bank itu sendiri.

Bagi nasabah, promo Bank BTN dapat membantu mereka untuk menghemat pengeluaran dan mendapatkan keuntungan lebih dari transaksi perbankan mereka. Sedangkan bagi bank, promo dapat membantu untuk meningkatkan jumlah nasabah, meningkatkan volume transaksi, dan membangun loyalitas nasabah.

Baca Juga: Berapa Biaya Transfer BTN ke Bank Lain?

Promo yang menarik dapat menarik perhatian calon nasabah baru untuk membuka rekening di Bank BTN. Lantas, apa saja promo Bank BTN yang sedang berlangsung? Yuk, simak!

Sekilas tentang Bank BTN

promo bank btn

Sumber: Freepik

Bank Tabungan Negara (BTN) didirikan pada tahun 1946 dengan misi untuk menyediakan layanan perbankan yang terjangkau dan mudah diakses bagi masyarakat Indonesia. BTN memiliki jaringan yang luas di seluruh Indonesia, dengan lebih dari 1.000 kantor cabang dan 2.500 ATM. 

Bank BTN menawarkan berbagai produk dan layanan perbankan, termasuk tabungan, deposito, kredit, dan layanan keuangan syariah.

Promo Bank BTN

Promo Bank BTN pada dasarnya sama dengan bank-bank lain yakni kerap mengalami perubahan dari waktu ke waktu. Beberapa promo yang umum diberikan oleh Bank BTN antara lain adalah:

  1. Promo cashback untuk transaksi belanja, pembayaran tagihan, dan isi ulang pulsa
  2. Diskon untuk pembelian tiket pesawat, hotel, dan paket wisata
  3. Suku bunga yang kompetitif untuk produk simpanan
  4. Gratis biaya untuk berbagai layanan perbankan, seperti transfer antar rekening dan tarik tunai di ATM.

Beberapa promo yang sedang berlangsung di Bank BTN seperti yang dilansir dari situs resminya antara lain adalah:

1. BTN Crossborder Campaign

Gunakan BTN Travelling untuk perjalanan ke luar negeri dan nikmati empat keuntungan tambahan: bebas biaya tarik tunai di ATM, kurs tukar yang kompetitif, cashback belanja sebesar 5% hingga Rp. 1 juta, serta kesempatan liburan ke Sydney bagi transaksi tertinggi.

2. ProHello di BTN Prospera

Kirim uang jadi hemat pakai Flip

BTN Prospera, layanan perbankan khusus untuk nasabah kelas menengah, hadir dengan solusi lengkap untuk membantu nasabah mencapai stabilitas finansial, mengembangkan bisnis, dan memenuhi gaya hidup impian. 

Program ProHello menawarkan bonus menarik bagi nasabah baru berupa cashback dan Poin Spekta dengan total nilai hingga Rp450 ribu. Raih kesempatan ini untuk memulai perjalanan finansial yang lebih sejahtera bersama BTN Prospera. Program ini berlaku sampai 30 Juni 2024 ini.

3. Promo Belanja di Super Indo dengan Debit BTN VISA

Nikmati promo spesial dari BTN! Dapatkan diskon Rp30.000 untuk setiap transaksi minimal Rp500.000 di Super Indo menggunakan Kartu Debit BTN VISA setiap hari Sabtu dan Minggu. Promo ini berlaku di semua toko Super Indo di seluruh Indonesia hingga 30 Juni 2024. 

Syarat dan ketentuannya adalah maksimum satu kartu per transaksi per hari, tidak berlaku kelipatan dan akumulasi transaksi, tidak berlaku untuk Kartu Debit BTN GPN, serta tidak berlaku pecah struk.

Itu dia beberapa promo Bank BTN yang sedang berlangsung saat ini. Karena promo bisa berubah sewaktu-waktu, jangan lupa untuk mengecek promo secara berkala di situs resmi Bank BTN.

Baca Juga: Simak Kode Bank BTN dan BTN Syariah, yuk!

Cara Dapat Banyak Promo untuk Nasabah BTN

Bagi kamu atau nasabah Bank BTN lainnya yang ingin mendapatkan promo, ada beberapa cara yang perlu dilakukan yakni:

  1. Miliki produk perbankan BTN. Pastikan kamu memiliki produk perbankan BTN, seperti Kartu Debit BTN VISA, BTN Credit Card, atau terdaftar di layanan BTN Mobile Banking
  2. Periksa secara rutin. Selalu cek situs resmi BTN, aplikasi BTN Mobile, atau media sosial BTN untuk mengetahui promo-promo terkini
  3. Manfaatkan program spesial. Gunakan program-program spesial seperti cashback, diskon belanja, dan hadiah langsung yang ditawarkan BTN bekerja sama dengan berbagai merchant terkenal
  4. Ikuti program loyalitas. Partisipasi dalam program loyalitas dan reward yang sering memberikan poin atau hadiah tambahan untuk transaksi tertentu
  5. Perhatikan syarat dan ketentuan Baca periode dan syarat ketentuan setiap promo untuk memaksimalkan manfaat yang kamu dapatkan.

Dengan mengikuti langkah-langkah ini, kamu dapat memanfaatkan berbagai promo menarik dari BTN yang dapat menghemat biaya dan memberikan keuntungan lebih dalam setiap transaksi.

Untuk mendapatkan keuntungan lewat transaksi keuangan, kamu tidak harus selalu menunggu promo Bank BTN. Ada beberapa cara lain yang bisa kamu lakukan, salah satunya adalah dengan mengunduh aplikasi Flip untuk transfer uang dari BTN ke bank lain. Berikut cara transfer uang dari BTN ke bank lain:

  1. Buka aplikasi Flip, jika belum ada kamu bisa download melalui Playstore atau Appstore
  2. Klik menu Transfer selanjutnya klik Rekening Bank
  3. Klik button Tujuan Baru, kemudian kamu pilih Bank Tujuan
  4. Masukkan Nomor Rekening Tujuan kemudian sesuaikan dengan nama pemilik dari nomor rekening tersebut
  5. Masukkan Jumlah nominal Transfer selanjutnya klik Lanjutkan
  6. Pilih Metode Transfer, bisa melalui Saldo Flip, Transfer Bank asal BTN, atau melalui Virtual Account, selanjutnya klik Lanjutkan
  7. Selesaikan proses transfer kamu, dan nikmati layanan transfer yang bebas dari biaya admin

Flip tidak hanya memungkinkanmu melakukan transfer ke berbagai bank di Indonesia tanpa biaya, tapi juga memberikan kemudahan dalam pembayaran berbagai jenis tagihan termasuk pembelian pulsa. Cek selengkapnya layanan kami di sini.

Transfer sana transfer sini pasti lebih hemat

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat Kantor Terdaftar

Komplek Timah Blok BB No. 71, Tugu, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, 16451

Alamat Surat-Menyurat

Arkadia Green Office Park, Tower F Lantai 3, Jl. T.B. Simatupang Kav. 88, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 12520.

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi