mural
homeforward
Ingin Tarik Uang di ATM Mandiri? Cek Dulu Limit Tarik Tunai Mandiri

Ingin Tarik Uang di ATM Mandiri? Cek Dulu Limit Tarik Tunai Mandiri

Pengambilan uang secara tunai masih menjadi favorit para nasabah di berbagai bank di Indonesia, termasuk Bank Mandiri. Karena itu, Bank Mandiri senantiasa berusaha mengoptimalkan layanan mereka dengan menyediakan berbagai jenis kartu ATM sesuai kebutuhan. Setiap kartu ATM dibekali dengan limit tarik tunai Mandiri yang bervariasi. Jika kamu ingin menjadi nasabah Bank Mandiri, setidaknya ketahui limit tarik tunai Bank Mandiri dari berbagai jenis kartu ATM Bank Mandiri yang ada. Yuk, simak penjelasannya. 

Baca juga: Kelebihan Punya Aplikasi Livin' by Mandiri, Wajib Tahu

 

1. Kartu Debit Mandiri Silver GPN 

Kartu Debit Mandiri Silver GPN merupakan salah satu kartu ATM standar yang dikeluarkan Bank Mandiri. Dilansir dari Bank Mandiri, nasabah pemegang kartu ini dibekali dengan limit tarik tunai Mandiri Silver per hari maksimal Rp10 juta. Apabila pengguna ingin melakukan transfer antarrekening Mandiri di ATM, batas transfer maksimal Rp25 juta. Sebaliknya, untuk limit transfer antarbank, Bank Mandiri menetapkan limit transfer maksimal Rp5 juta per hari. 

 

2. Kartu Debit Mandiri Silver VISA, Gold VISA, dan Gold GPN 

Ketiga kartu debit Mandiri, yaitu Silver VISA, Gold VISA, dan Gold GPN memiliki desain dan jaringan yang berbeda. Pemegang kartu debit Silver dan Gold VISA dapat digunakan di seluruh jaringan ATM dan EDC VISA di berbagai wilayah di dunia. Sebaliknya, pemegang kartu Gold GPN dapat digunakan untuk memproses berbagai transaksi di dalam negeri. Namun, ketiga kartu debit Mandiri ini memiliki kesamaan. Pengguna dapat melakukan tarik tunai di ATM dengan batas maksimal Rp10 juta per hari. Apabila pengguna ingin melakukan transfer antarrekening Mandiri di ATM, limit transfer sebesar Rp50 juta. Sedangkan, pengguna yang ingin transfer uang antarbank dibekali limit transfer sebesar Rp10 juta. 

 

3. Kartu Debit Mandiri Platinum VISA dan Platinum GPN 

Pengguna kartu ATM jenis Platinum VISA dan Platinum GPN dibekali dengan limit tarik tunai Mandiri Platinum yang sama, maksimal Rp10 juta per hari. Namun, tidak usah khawatir. Pengguna kedua kartu debit ini bisa melakukan transfer antarrekening Mandiri di ATM dengan limit sebesar Rp100 juta per hari. Sementara itu, untuk limit transfer ke rekening bank lain di ATM, pengguna dapat melakukan transfer uang maksimal Rp25 juta per hari. 

 

4. Kartu Debit Mandiri Bisnis Gold VISA 

Jika kamu seorang pebisnis, tak ada salahnya menggunakan kartu debit Mandiri Bisnis Gold VISA. Apabila ingin tarik tunai di ATM, kamu bisa menarik uang dengan limit tarik tunai Mandiri Gold di ATM maksimal Rp10 juta per hari. Kartu ATM ini juga dapat digunakan untuk melakukan transfer antarrekening Mandiri di ATM. Limit transfer yang diberikan cukup besar, yaitu Rp100 juta per hari. Sebaliknya, transfer ke rekening bank lain dibatasi Rp25 juta setiap harinya. 

 

5. Kartu Debit Mandiri Bisnis Platinum VISA 

Selain kartu debit Bisnis Gold VISA, Bank Mandiri juga mengeluarkan kartu debit Bisnis Platinum VISA. Pengguna kartu ini dapat memanfaatkan keunggulan, yaitu batas tarik tunai di ATM Mandiri sampai Rp10 juta setiap hari. Sementara, untuk transfer ke sesama bank, Bank Mandiri memberikan batas transfer yang cukup besar, yaitu Rp200 juta. Namun, pengguna kartu ini hanya bisa melakukan transfer ke beda bank melalui ATM dengan limit transfer Rp25 juta. 

 

6. Kartu Debit Mandiri Prioritas 

Dibandingkan dengan kartu debit Mandiri yang ada, limit tarik tunai kartu debit Mandiri Prioritas paling besar. Penggunanya bisa melakukan penarikan dengan batas maksimal Rp15 juta. Bahkan, pemegang kartu debit ini bisa melakukan transfer ke sesama Bank Mandiri tanpa batas atau sebanyak saldo yang dimiliki di rekening. Sementara itu, untuk transfer ke rekening bank lain melalui ATM, nasabah bisa transfer maksimal Rp50 juta setiap hari.

 

7. Kartu Debit Mandiri TabKu 

Jika kamu ingin membuat tabungan yang mudah dan ringan, coba TabunganKu Mandiri. Nasabah tabungan ini akan dibekali dengan kartu debit Mandiri TabKu. Untuk limit tarik tunai Mandiri, kamu bisa menarik uang maksimal Rp1 juta setiap hari. Namun, tidak terdapat limit transfer antar sesama rekening Bank Mandiri atau transfer ke rekening beda bank.

 

8. Kartu Debit Mandiri TabMu 

Kartu debit Mandiri TabMu memiliki batas tarik tunai yang sama dengan berbagai kartu debit lain, kecuali kartu debit Mandiri Prioritas. Pemegang kartu ini bisa melakukan tarik tunai di ATM Mandiri dengan limit transfer maksimal Rp10 juta per hari. Namun, penggunanya bisa melakukan transfer uang ke sesama Bank Mandiri lewat ATM hingga Rp25 juta. Sebaliknya, limit transfer untuk beda bank via ATM hanya dibatasi sebesar Rp5 juta. 

 

Baca juga: Isi E-money Mandiri Makin Simpel dengan Flip!

Demikianlah penjelasan tentang rincian limit tarik tunai Mandiri pada beberapa kartu ATM. Kemudahan transaksi perbankan secara tunai juga dibarengi dengan kemudahan transaksi digital. Dengan satu aplikasi, kamu bisa melakukan berbagai transaksi perbankan. Adapun Flip, aplikasi yang memudahkan kamu untuk transfer dana ke rekening bank yang berbeda. Dengan menggunakan Flip, kamu bisa hemat biaya hingga Rp6.500. Selain itu, kamu juga bisa top up ke berbagai e-wallet tanpa potongan. Yuk, segera download dan install Flip untuk menikmati keuntungannya.

[SEO&ASO] Banner Article Blog_1200x300_1.png

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat Kantor Terdaftar

Komplek Timah Blok BB No. 71, Tugu, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, 16451

Alamat Surat-Menyurat

Arkadia Green Office Park, Tower F Lantai 3, Jl. T.B. Simatupang Kav. 88, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 12520.

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi