mural
homeforward
Kelebihan Punya Aplikasi Livin' by Mandiri, Wajib Tahu

Kelebihan Punya Aplikasi Livin' by Mandiri, Wajib Tahu

Sudah pernah pakai Livin’ by Mandiri? Seiring dengan berkembangnya teknologi, bank-bank Indonesia terus menghadirkan solusi perbankan yang lebih praktis bagi para nasabah. Salah satu bank yang menawarkan inovasi adalah Bank Mandiri dengan aplikasi Livin’.

Sejak diluncurkan pada 2021 lalu, aplikasi ini terus mengalami peningkatan. Fitur-fitur yang dihadirkan pun terus bertambah untuk memudahkan para nasabah. Apa saja kelebihan yang ditawarkan oleh aplikasi Livin’ Mandiri?

Kelebihan Aplikasi Livin' Mandiri

kelebihan aplikasi Livin Mandiri

Sumber: Tribunnews

Sebagai sebuah solusi perbankan, Livin’ by Mandiri hadir dengan berbagai fitur dan kemudahan. Berjuluk financial super apps, Livin’ dapat digunakan untuk melakukan beragam transaksi keuangan hanya dengan satu aplikasi saja.

1. Cakupan integrasi lebih luas

Aplikasi Livin’ Mandiri terbaru yang telah ditingkatkan memiliki cakupan integrasi yang lebih luas. Aplikasi berlogo kuning tersebut telah terintegrasi dengan e-wallet (OVO, Gopay, Dana, dan Linkaja) dan bahkan dapat diguankan untuk membayar berbagai jenis tagihan, mulai dari listrik, air, Wi-Fi, hingga e-commerce.

2. Penarikan tunai tanpa kartu

Ingin melakukan tarik tunai, tapi lupa bawa kartu ATM? Tenang, dengan Livin’ by Mandiri, kamu bisa tetap melakukan penarikan. Caranya adalah melalui menu “Tarik Tunai”. Dengan fitur ini, kamu cukup memasukkan kode verifikasi dan nomor HP ke mesin ATM untuk menarik uang. Tidak perlu panik lagi, deh kalau lupa bawa kartu ATM!

Baca Juga : Cara Daftar Mandiri Mobile Banking Tanpa Ribet Lewat HP

3. Akses lebih mudah

Sering merasa kesusahan saat masuk ke aplikasi perbankan karena harus input username dan password?. Di Livin’ by Mandiri, kamu bisa mengaktifkan biometric login untuk masuk ke aplikasi, cukup dengan menggunakan sidik jari! Bukan cuma mudah, cara ini pun lebih aman karena hanya kamu yang bisa masuk ke aplikasi.

Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan opsi “Quick Pick”. Kamu bisa memilih beberapa transaksi yang sering digunakan. Kemudian, sistem akan membuatkan sebuah “jalan pintas” di bagian Home aplikasi, sehingga kamu bisa lebih mudah bertransaksi.

4. Bisa mengajukan kartu kredit

Perlu mengajukan kartu kredit? Sekarang kamu tidak perlu lagi datang ke kantor cabang Bank Mandiri. Pasalnya, pengajuan kartu kredit pun kini bisa dilakukan melalui aplikasi Livin’.

Kamu tinggal mengakses menu pengajuan kartu kredit di dalam aplikasi, menyiapkan dokumen yang dibutuhkan, dan mengikuti instruksi yang diberikan. Menariknya lagi, kartu kredit akan langsung dikirim ke alamatmu setelah pengajuan diterima. Jadi, tidak perlu ke luar rumah!

5. Dapat digunakan di luar negeri

Salah satu hasil upgrade terbaru Livin’ by Mandiri adalah jangkauan layanan yang lebih luas. Aplikasi resmi dari Bank Mandiri ini ternyata dapat digunakan di 118 negara, seperti Malaysia, Singapura, Australia, Arab Saudi, Jepang, Korea Selatan, hingga Amerika Serikat.

Baca Juga : IBAN Mandiri, Pilihan Tepat untuk Transfer ke Luar Negeri

Cara Daftar Livin' by Mandiri

cara daftar Livin by Mandiri

Sumber: Antara

Bagaimana, apakah kelebihan aplikasi Livin’ Mandiri yang disebutkan di atas membuatmu tertarik buat menggunakannya? Untuk menikmati berbagai kemudahan tersebut, kamu bisa langsung mendaftar ke aplikasi Livin’ dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Download aplikasi Livin’ by Mandiri.
  2. Pada halaman awal, pilih opsi “Punya Kartu Debit/Kredit Mandiri”.
  3. Sistem akan menampilkan Syarat & Ketentuan. Kamu bisa menyetujuinya di bagian akhir.
  4. Selanjutnya, masukkan data kartu debit/kredit.
  5. Berikutnya, kamu akan diminta untuk memasukkan nomor HP. Pastikan nomor HP sesuai dengan nomor yang digunakan untuk membuka rekening.
  6. Jika sudah, sistem akan mengirim kode OTP ke nomormu. Ketikkan kode tersebut pada halaman “Masukkan OTP” untuk kebutuhan verifikasi data.
  7. Selanjutnya, kamu akan diminta untuk membuat password dan juga PIN untuk transaksi.
  8. Selamat, proses registrasi selesai dan kamu bisa langsung menggunakan aplikasi Livin’!

Tutorial di atas adalah untuk kamu yang sudah memiliki rekening Bank Mandiri. Jika belum memiliki rekening, kamu bisa melakukan pembukaan rekening di kantor cabang terdekat di kotamu terlebih dahulu. Pendaftaran aplikasi Livin’ Mandiri juga bisa dilakukan di kantor cabang dengan dipandu oleh petugas di lokasi.

Aplikasi Livin' Mandiri memiliki banyak keuntungan untuk siapa saja yang sering bertransaksi secara online atau ingin menarik tunai dengan lebih mudah. Kepraktisan aplikasi ini akan terasa lebih lengkap dengan Flip.

Dengan aplikasi Flip, kamu bisa melakukan transfer uang dari rekening Bank Mandiri ke rekening bank lain tanpa tambahan biaya* apa pun! Selain itu, kamu juga bisa mengirim uang ke luar negeri dengan biaya yang hemat dan proses yang lebih cepat. Yuk, lengkapi kemudahan aplikasi Livin’ by Mandiri dengan Flip. Bisa kamu download gratis!

*) terdapat limit gratis transfer antarbank.

Transfer sana transfer sini pasti lebih hemat

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat

Jl. Pesona Khayangan Blok CK No. 50, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16411

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi