mural
homeforward
Praktis dan Mudah, Ini Cara Bayar MNC Play yang Anti Ribet!

Praktis dan Mudah, Ini Cara Bayar MNC Play yang Anti Ribet!

MNC Play menjadi solusi buat kamu yang membutuhkan akses internet cepat dan nyaman, lengkap dengan akses ke berbagai channel TV premium. Menariknya lagi, MNC Play menawarkan keuntungan berupa akses internet unlimited tanpa embel-embel FUP (Fair Usage Policy). Semua itu bisa kamu nikmati asalkan bayar MNC Play tepat waktu.

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa WiFi Tidak Ada Internet

Kelebihan MNC Play

MNC PLAY

Foto: Blossom Multimedia

Pengetahuan tentang cara bayar MNC Play tepat waktu membantu kamu dalam menikmati layanan akses internet serta streaming TV secara maksimal. Apalagi, layanan MNC Play mempunyai berbagai kelebihan dibandingkan dengan layanan serupa yang ada di pasaran. Kelebihan tersebut di antaranya adalah:

1. Tingkat Kecepatan

Kelebihan pertama yang bisa kamu manfaatkan kalau bayar MNC Play tepat waktu adalah akses internet berkecepatan tinggi. MNC Play menawarkan 4 pilihan paket internet yang bisa kamu pakai, mulai dari paket 30 Mbps, 50 Mbps, 70 Mbps, hingga 100 Mbps.

Kamu bebas memilih paket internet yang diinginkan. Kabar baiknya, apapun pilihannya, kamu akan memperoleh jaminan akses internet dengan kecepatan tinggi. Apalagi, MNC Play menggunakan jaringan internet fiber optic 100%. Selain itu, mereka juga menjanjikan layanan internet dengan kecepatan download dan upload yang simetris. 

Tak cukup itu saja. Kamu dapat merasakan pengalaman menggunakan internet cepat tanpa ada penurunan kecepatan secara tiba-tiba. Alasannya, karena dengan memahami cara bayar MNC Play yang tepat waktu, kamu bisa menikmati akses internet true unlimited. Tidak ada batasan kuota maupun FUP. 

2. Gratis Perangkat Router

Ketika berlangganan paket internet untuk rumah, kamu perlu menggunakan perangkat yang disebut sebagai router. Perangkat ini memiliki fungsi untuk menghubungkan smartphone maupun komputer dengan jaringan internet. 

Mayoritas internet service provider (ISP) memang memberikan perangkat router kepada setiap pelanggan. Hanya saja, pemberian router tersebut tidak bersifat gratis. Kamu perlu melakukan pembayaran biaya sewa untuk penggunaan router tersebut. Perhitungan biaya sewa tersebut terangkum dalam tagihan internet bulanan yang kamu bayar. 

Namun, situasinya bakal berbeda kalau kamu menggunakan paket internet MNC Play. Saat bayar MNC Play, kamu sepenuhnya melakukan pembayaran tagihan internet. Tidak ada elemen biaya sewa router seperti ISP lain. 

MNC Play menawarkan penggunaan perangkat router secara gratis kepada setiap pelanggan. Meski begitu, status kepemilikan router tersebut masih ada di tangan MNC Play, bukan pelanggan. 

3. Akses Internet yang Stabil

Saat berlangganan paket MNC Play, kamu tidak hanya berkesempatan memperoleh akses internet yang cepat. Namun, kamu mendapatkan jaminan layanan internet yang stabil dan minim gangguan. Dengan begitu, kamu bisa menggunakan akses internet untuk berbagai keperluan secara nyaman.

Faktor utama yang membuat akses internet MNC Play mampu menawarkan layanan yang stabil adalah penggunaan jaringan fiber optic 100%. Fiber optic mempunyai karakteristik dalam melakukan transmisi data secara cepat dan stabil. Tingkat kecepatan internet tidak akan mengalami gangguan meski kondisi cuaca sedang buruk sekalipun. 

4. Pilihan Paket yang Variatif

Terakhir, kamu berkesempatan untuk memilih paket internet sesuai dengan kebutuhan. Seperti yang telah disebutkan, ada 4 pilihan paket yang bisa kamu pilih, yakni: 

  • Paket internet 30 Mbps, dengan biaya berlangganan sebesar Rp339 ribu per bulan
  • Paket internet 50 Mbps, dengan biaya berlangganan Rp459 ribu per bulan
  • Paket internet 70 Mbps, dengan bayar MNC Play sebesar Rp629 ribu per bulan
  • Paket internet 100 Mbps, dengan biaya tagihan bulanan Rp709 ribu per bulan

Setiap paket sudah termasuk akses Vision+ Premium, Android set top box, serta puluhan channel TV. Kalaupun masih kurang, ada fasilitas add on yang bisa kamu gunakan, termasuk di antaranya adalah sport bundle, kids pack, dan lain sebagainya.

Lancar Menikmati Akses Internet Cepat, Bayar MNC Play Rutin, ya!

Semua kelebihan dari layanan akses internet cepat MNC Play dapat kamu nikmati secara puas kalau bayar tagihan rutin tepat waktu. Lalu, bagaimana cara bayar MNC Play yang paling praktis dan cepat? 

Ada banyak pertimbangan metode bayar MNC play yang bisa kamu gunakan. Kalau untuk pilihan cara yang praktis dan hemat, kamu bisa menggunakan layanan Flip. 

Flip merupakan aplikasi multifungsi yang bisa bantu kamu untuk berbagai keperluan. Tidak cuma menyediakan solusi transfer gratis ke berbagai bank. Namun, kamu juga bisa memanfaatkannya untuk membayar tagihan bulanan, termasuk saat ingin bayar MNC Play. 

Caranya gampang. Kamu bisa mengikuti langkah-langkahnya sebagai berikut: 

  • Buka aplikasi Flip di smartphone
  • Buka menu 'Top Up & Tagihan'
  • Pilih menu 'Internet & TV' dan lanjutkan dengan memilih penyedia langganan pada MNC Play
  • Tuliskan ID pelanggan dan lakukan pembayaran menggunakan saldo yang tersimpan di Flip
  • Transaksi berhasil

Baca Juga: Sinyal Jadi Makin Kencang, Ini Cara Menggunakan WiFi Repeater

Praktis, kan? Yuk, mulai manfaatkan Flip untuk pembayaran tagihan layanan TV kabel dan internet di rumah!

New Banner ITV

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat Kantor Terdaftar

Komplek Timah Blok BB No. 71, Tugu, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, 16451

Alamat Surat-Menyurat

Arkadia Green Office Park, Tower F Lantai 3, Jl. T.B. Simatupang Kav. 88, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 12520.

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi