mural
homeforward
Call Center Bank BTN Apakah Bisa Dihubungi 24 Jam? Ini Jawabannya

Call Center Bank BTN Apakah Bisa Dihubungi 24 Jam? Ini Jawabannya

Kamu nasabah Bank BTN dan sedang mencari nomor call center Bank BTN? Kamu mengunjungi artikel yang tepat. Temukan nomor call center BTN di artikel berikut.

Mengetahui nomor telepon bank tempat kita menabung merupakan suatu hal yang penting. Dengan demikian, kamu bisa langsung menghubungi customer service apabila mengalami kendala ketika menggunakan layanan perbankan. Misalnya seperti gagal transfer, kartu ATM hilang, dsb.

Baca Juga: Berapa Biaya Hidup Di New Zealand Untuk Mahasiswa Dan Pekerja?

Berapa Nomor Call Center Bank BTN?

call center

Sumber : Envato

Kamu nasabah Bank BTN? Jika ya, ketika kamu mengalami masalah pada layanan perbankan, atau ingin menanyakan suatu hal kepada pihak bank mengenai suatu produk perbankan, pergi ke kantor cabang BTN bisa menjadi cara yang tepat.

Sayangnya, kamu mungkin tidak memiliki waktu untuk mengunjungi kantor cabang BTN karena kesibukan pekerjaan. 

Nah, karena alasan inilah kamu perlu menyimpan nomor call center Bank BTN. Kamu bisa menelepon call center BTN kapan pun. Pasalnya, layanan ini tersedia 24 jam, 7 hari seminggu.

Tidak perlu lagi mengunjungi kantor cabang terdekat sekadar untuk mengetahui beberapa hal terkait layanan perbankan, pengajuan komplain, atau meminta bantuan atas masalah perbankan yang kamu alami. 

Berapa nomor call center BTN? Nomor call center BTN adalah 150286 atau 1500286 (tanpa kode area). Kamu bisa menghubungi salah satu dari nomor tersebut dari telepon rumah atau ponsel. Layanan customer service tersebut selalu siap membantu.

Apakah Layanan Call Center BTN Bebas Pulsa?

Layanan call center Bank BTN di nomor 150286 atau 1500286 ini bukan merupakan layanan yang bebas pulsa. Artinya, kamu perlu membayar sesuai dengan tarif telepon yang berlaku.

Karenanya, siapkan dahulu pulsa yang cukup untuk menghubungi call center. Kalau kamu membutuhkan pulsa, kamu bisa membelinya di konter terdekat. Kamu juga bisa menggunakan Flip untuk proses pembelian pulsa yang lebih praktis dan bisa dilakukan di mana saja.

Jika kamu menghubungi layanan call center BTN dari telepon rumah, kamu juga akan dikenakan tarif telepon lokal.

Apakah ada layanan customer service yang bisa diakses secara gratis? Selain dengan cara mengunjungi kantor cabang secara langsung, kamu dapat melakukan beberapa cara yang akan disebutkan di penjelasan berikut.

Cara Lain Menghubungi Customer Service Bank BTN

call center

Sumber : Envato

Ada beberapa cara yang bisa kamu lakukan untuk menghubungi customer service Bank BTN. Sebagaimana disebutkan dalam website resmi Bank BTN, berikut adalah beberapa alternatif selain mengunjungi langsung kantor cabang dan menghubungi call center.

Media sosial BTN

Bank BTN memiliki beberapa kanal media sosial, yaitu:

  • Facebook : Bank BTN
  • Instagram : @bankbtn
  • Twitter : @bankbtn
  • LinkedIn : PT. Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk
  • TikTok : @bankbtn

Di berbagai kanal media sosial tersebut, kamu bisa mendapatkan berbagai informasi terkait produk-produk perbankan dari Bank BTN. Tak hanya itu, kamu dapat mengajukan pertanyaan kepada admin media sosial terkait solusi atas suatu permasalahan atau pertanyaan terkait produk/layanan BTN.

WhatsApp BTN

Selain menghubungi customer service melalui call center Bank BTN, menghubungi call center Bank BTN melalui WhatsApp juga bisa dilakukan. Nomor WhatsApp Bank BTN adalah 087771500286.

Bagaimana caranya menghubungi customer service Bank BTN melalui WhatsApp? Pada dasarnya, cara menghubungi customer service Bank BTN sama saja dengan menghubungi nomor WhatsApp baru yang baru kamu simpan ke kontak. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Simpan nomor WhatsApp Bank BTN 087771500286 ke kontakmu.
  2. Buka aplikasi WhatsApp. Lalu, pilih kontak Bank BTN.
  3. Awali percakapan, misalnya dengan mengirimkan chat “Hai”.
  4. Menu balasan akan hadir. Kamu bisa memilih menu dengan mengklik menu Pilih Informasi. Kemudian, pilih salah satu opsi yang tersedia dan klik Kirim/Send.
  5. Untuk menu-menu selanjutnya, kamu bisa melakukan hal yang sama hingga kamu mendapatkan informasi yang kamu butuhkan.

Email

Kamu juga bisa mengirimkan pertanyaan dan/atau komplain melalui email. Email contact center Bank BTN adalah [email protected]

Layanan Contact Us di website Bank BTN

Website Bank BTN juga menyediakan formulir kontak untuk para nasabah/non-nasabah Bank BTN. Untuk mengaksesnya, kamu dapat mengunjunginya di link berikutScroll hingga ke bawah page untuk menemukan formulir kontak Bank BTN ini. Aktifkan tab Formulir kontak di sebelah tab Layanan Pengaduan.

Ada beberapa informasi yang perlu kamu sertakan di formulir tersebut, yaitu:

  • Nama sesuai identitas
  • Alamat email
  • Nomor telepon

Tentukan jenis keluhan yang ingin kamu ajukan: apakah keluhan untuk produk kredit, produk perbankan, kegagalan transfer, dsb. Pilih juga kategori jenis nasabah. Apakah kamu nasabah layanan perbankan konvensional, nasabah layanan perbankan syariah, atau non-nasabah.

Setelah semua isian lengkap, tuliskan keluhanmu di kolom Isi Pesan. Pastikan juga untuk mencentang checkbox “Saya meyakini bahwa data yang saya isi sudah sesuai…”. Jangan lupa untuk klik Submit setelahnya. Customer service BTN akan menghubungimu segera.

Baca Juga: Kamu Nasabah Bank Mandiri dan Butuh Bantuan? Cek Call Center Bank Mandiri di Sini

Nah, itulah informasi mengenai call center Bank BTN dan alternatif lain untuk menghubungi customer service. Semoga membantu, ya!

Ingat, sebelum melakukan panggilan ke call center menggunakan telepon seluler, pastikan pulsamu mencukupi. Lupa beli pulsa? Tenang aja, Flip bisa bantuin kamu beli pulsa lebih cepat dan lebih mudah.

Yuk, unduh Flip dan dapatkan beragam manfaatnya! Kamu bisa mengunduhnya di PlayStore maupun AppStore.

New Banner Transfer

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat

Jl. Pesona Khayangan Blok CK No. 50, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16411

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi