Keuangan | 25 Agustus 2023
Oleh : Rizqi Akbar
Sebagai nasabah Bank Mandiri, kamu perlu tahu nomor call center Bank Mandiri. Pasalnya, kamu bisa menghubungi call center sewaktu-waktu apabila mengalami kendala dalam layanan perbankan. Misalnya seperti gagal transfer, tidak bisa login ke akun mobile banking/internet banking, ATM tertelan mesin ATM, dsb.
Buat kamu yang butuh nomor call center Bank Mandiri, artikel ini perlu banget kamu baca sebagai referensi. Selain mengulas mengenai nomor call center, kamu juga bisa mengetahui beberapa cara lain yang bisa digunakan untuk menghubungi customer service Bank Mandiri. Yuk, cari tahu selengkapnya!
Baca Juga: Yuk, Diingat: Cara Menghapus Mutasi Rekening BCA Yang Benar
Sumber : Envato
Untuk mempermudah nasabah dalam menjangkau customer service kapan pun dan dari mana pun, setiap bank memiliki pusat layanan informasi. Salah satu bentuk pusat layanan informasi ini adalah dalam bentuk call center.
Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, Bank Mandiri juga memiliki layanan call center yang siap membantumu kapan pun.
Nasabah Bank Mandiri yang membutuhkan bantuan layanan perbankan bisa melakukan panggilan telepon ke nomor call center Mandiri Call 14000. Panggilan ini bisa kamu lakukan baik dari smartphone maupun dari telepon rumah. Tidak perlu menambahkan kode area (misalnya 021) sebelum melakukan panggilan ke 14000.
Penting untuk diingat bahwa layanan ini tidak gratis. Bagi kamu yang menggunakan smartphone untuk menghubungi call center Bank Mandiri ini, pastikan untuk memiliki pulsa telepon sebelum melakukan panggilan.
Melakukan panggilan ke call center dengan menggunakan telepon rumah pun tidak gratis. Kamu akan dikenakan tarif telepon per menit sesuai dengan aturan yang berlaku.
Kamu bisa menghubungi layanan call center Bank Mandiri kapan pun dan dari mana pun. Ini artinya, kamu dapat melakukan panggilan call center Bank Mandiri 24 jam, 7 hari dalam seminggu.
Bahkan jika kamu mengalami masalah dalam layanan perbankan di hari Minggu atau hari libur nasional, customer service Bank Mandiri siap untuk membantumu melalui layanan call center-nya.
Melalui Mandiri Call, nasabah Bank Mandiri bisa menyampaikan komplain atau menanyakan produk/layanan yang ditawarkan Bank Mandiri. Produk yang dimaksud dapat berupa produk tabungan, kartu kredit, maupun layanan keuangan lainnya.
Kamu juga bisa meminta bantuan ketika mengalami kendala selama menggunakan layanan perbankan mereka. Kendala yang dimaksud misalnya seperti kartu ATM hilang, kartu ATM tertelan mesin, lupa PIN, atau tidak bisa login ke akun mobile banking/internet banking yang kamu miliki.
Sumber : Envato
Selain melalui panggilan telepon, kamu juga bisa menghubungi customer service Bank Mandiri melalui beberapa cara lain.
Cara yang dimaksud adalah melalui media sosial, email, WhatsApp, serta Telegram resmi Bank Mandiri.
Menghubungi customer service Bank Mandiri melalui media sosial atau email merupakan cara mudah dan gratis yang bisa kamu gunakan.
Ada banyak akun media sosial Bank Mandiri yang dapat kamu hubungi, yaitu:
Empat pilihan channel di atas bisa kamu gunakan untuk mengajukan pengaduan secara tertulis. Kamu juga bisa mengajukan pertanyaan mengenai berbagai layanan/produk yang diberikan Bank Mandiri melalui channel-channel tersebut.
Selain melalui media sosial, kamu juga bisa berkomunikasi dengan customer service Bank Mandiri melalui WhatsApp Official Bank Mandiri. Menghubungi customer service Bank Mandiri melalui WhatsApp juga menjadi salah satu cara untuk menghubungi customer service tanpa dikenakan biaya apa pun.
Nomor WhatsApp Official Bank Mandiri adalah 0811-84-14000. Jika ingin menggunakan layanan ini, berikut adalah hal yang perlu kamu lakukan:
Kamu bisa menyesuaikan isi pesan dengan kebutuhan layanan yang kamu perlukan.
Ada beberapa layanan Bank Mandiri yang disediakan melalui WhatsApp, yaitu:
Selain melalui call center Bank Mandiri dan WhatsApp, kamu juga bisa menghubungi customer service melalui Telegram. Nomor Telegram Bank Mandiri sama dengan nomor WhatsApp, yaitu 0811-84-14000.
Informasi yang bisa didapatkan dari Telegram sama dengan informasi yang bisa didapatkan di WhatsApp.
Nah, itulah informasi mengenai call center Bank Mandiri dan beberapa media lain yang bisa digunakan untuk menghubungi customer service Bank Mandiri. Semoga bermanfaat, ya!
Kamu nasabah Bank Mandiri yang ingin transfer ke rekening bank lain, tetapi ragu karena perlu biaya admin? Tenang aja, kamu bisa transfer pakai Flip!
Baca Juga: 5 Cara Cek Kuota IM3 Dengan Praktis Dan Cepat
Dengan Flip, kamu tidak perlu lagi bayar biaya admin untuk transfer ke rekening bank lain. Transaksi juga bisa dilakukan dengan cepat dan aman cukup dalam satu klik saja. Transfer ke 100+ bank di Indonesia bisa kamu lakukan dengan gratis! Menguntungkan banget, kan?
Maka dari itu, yuk, pakai Flip! Download aplikasinya sekarang di PlayStore atau di AppStore.
Bagikan