mural
homeforward
Kamu Nasabah Bank Mandiri dan Butuh Bantuan? Cek Call Center Bank Mandiri di Sini

Kamu Nasabah Bank Mandiri dan Butuh Bantuan? Cek Call Center Bank Mandiri di Sini

Sebagai nasabah Bank Mandiri, kamu perlu tahu nomor call center Bank Mandiri. Pasalnya, kamu bisa menghubungi call center sewaktu-waktu apabila mengalami kendala dalam layanan perbankan. Misalnya seperti gagal transfer, tidak bisa login ke akun mobile banking/internet banking, ATM tertelan mesin ATM, dsb.

Buat kamu yang butuh nomor call center Bank Mandiri, artikel ini perlu banget kamu baca sebagai referensi. Selain mengulas mengenai nomor call center, kamu juga bisa mengetahui beberapa cara lain yang bisa digunakan untuk menghubungi customer service Bank Mandiri. Yuk, cari tahu selengkapnya! 

Baca Juga: Yuk, Diingat: Cara Menghapus Mutasi Rekening BCA Yang Benar

Berapa Nomor Call Center Bank Mandiri?

call center

Sumber : Envato

Untuk mempermudah nasabah dalam menjangkau customer service kapan pun dan dari mana pun, setiap bank memiliki pusat layanan informasi. Salah satu bentuk pusat layanan informasi ini adalah dalam bentuk call center.

Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, Bank Mandiri juga memiliki layanan call center yang siap membantumu kapan pun.

Nasabah Bank Mandiri yang membutuhkan bantuan layanan perbankan bisa melakukan panggilan telepon ke nomor call center Mandiri Call 14000. Panggilan ini bisa kamu lakukan baik dari smartphone maupun dari telepon rumah. Tidak perlu menambahkan kode area (misalnya 021) sebelum melakukan panggilan ke 14000.

Penting untuk diingat bahwa layanan ini tidak gratis. Bagi kamu yang menggunakan smartphone untuk menghubungi call center Bank Mandiri ini, pastikan untuk memiliki pulsa telepon sebelum melakukan panggilan.

Melakukan panggilan ke call center dengan menggunakan telepon rumah pun tidak gratis. Kamu akan dikenakan tarif telepon per menit sesuai dengan aturan yang berlaku.

Apakah Layanan Call Center Mandiri Aktif 24 Jam?

Kamu bisa menghubungi layanan call center Bank Mandiri kapan pun dan dari mana pun. Ini artinya, kamu dapat melakukan panggilan call center Bank Mandiri 24 jam, 7 hari dalam seminggu. 

Bahkan jika kamu mengalami masalah dalam layanan perbankan di hari Minggu atau hari libur nasional, customer service Bank Mandiri siap untuk membantumu melalui layanan call center-nya.

Melalui Mandiri Call, nasabah Bank Mandiri bisa menyampaikan komplain atau menanyakan produk/layanan yang ditawarkan Bank Mandiri. Produk yang dimaksud dapat berupa produk tabungan, kartu kredit, maupun layanan keuangan lainnya. 

Kamu juga bisa meminta bantuan ketika mengalami kendala selama menggunakan layanan perbankan mereka. Kendala yang dimaksud misalnya seperti kartu ATM hilang, kartu ATM tertelan mesin, lupa PIN, atau tidak bisa login ke akun mobile banking/internet banking yang kamu miliki.

Cara Lain Menghubungi Customer Service Bank Mandiri

call center

Sumber : Envato

Selain melalui panggilan telepon, kamu juga bisa menghubungi customer service Bank Mandiri melalui beberapa cara lain.

Cara yang dimaksud adalah melalui media sosial, email, WhatsApp, serta Telegram resmi Bank Mandiri. 

Media sosial dan email

Menghubungi customer service Bank Mandiri melalui media sosial atau email merupakan cara mudah dan gratis yang bisa kamu gunakan. 

Ada banyak akun media sosial Bank Mandiri yang dapat kamu hubungi, yaitu:

  • Instagram : @bankmandiri
  • Twitter : @bankmandiri, @mandiricare, @livinpoin, atau @mandiricard
  • Facebook :
    • Bank Mandiri
    • Mandiri Care
    • Livin Poin
    • Mandiri Kartu Kredit
  • Email : [email protected]

Empat pilihan channel di atas bisa kamu gunakan untuk mengajukan pengaduan secara tertulis. Kamu juga bisa mengajukan pertanyaan mengenai berbagai layanan/produk yang diberikan Bank Mandiri melalui channel-channel tersebut.

WhatsApp

Selain melalui media sosial, kamu juga bisa berkomunikasi dengan customer service Bank Mandiri melalui WhatsApp Official Bank Mandiri. Menghubungi customer service Bank Mandiri melalui WhatsApp juga menjadi salah satu cara untuk menghubungi customer service tanpa dikenakan biaya apa pun.

Nomor WhatsApp Official Bank Mandiri adalah 0811-84-14000. Jika ingin menggunakan layanan ini, berikut adalah hal yang perlu kamu lakukan:

  1. Simpan nomor 0811-84-14000 sebagai kontak Bank Mandiri di smartphone kamu.
  2. Buka WhatsApp.
  3. Pastikan bahwa akun WhatsApp itu adalah akun WhatsApp yang memiliki centang hijau. Ini menandakan bahwa akun tersebut adalah akun resmi Bank Mandiri.
  4. Selanjutnya, kamu bisa mulai chat dengan chatbot akun WhatsApp tersebut. Chatbot ini diberi nama MITA (Mandiri Intelligent Assistant). Pesan prompt yang bisa kamu kirim beragam, misalnya:
  • ‘mau buka tabungan’
  • ‘lokasi ATM terdekat’
  • ‘promo bank mandiri’, dsb.

Kamu bisa menyesuaikan isi pesan dengan kebutuhan layanan yang kamu perlukan.

Ada beberapa layanan Bank Mandiri yang disediakan melalui WhatsApp, yaitu:

  1. Layanan non-transaksional. Beberapa contoh layanan yang dimaksud adalah cek saldo, cek mutasi rekening, dan pemblokiran kartu kredit.
  2. Informasi layanan/produk Bank Mandiri
  3. Informasi kantor cabang dan ATM terdekat
  4. Informasi event dan promo Bank Mandiri

Telegram

Selain melalui call center Bank Mandiri dan WhatsApp, kamu juga bisa menghubungi customer service melalui Telegram. Nomor Telegram Bank Mandiri sama dengan nomor WhatsApp, yaitu 0811-84-14000. 

Informasi yang bisa didapatkan dari Telegram sama dengan informasi yang bisa didapatkan di WhatsApp.

Nah, itulah informasi mengenai call center Bank Mandiri dan beberapa media lain yang bisa digunakan untuk menghubungi customer service Bank Mandiri. Semoga bermanfaat, ya!

Kamu nasabah Bank Mandiri yang ingin transfer ke rekening bank lain, tetapi ragu karena perlu biaya admin? Tenang aja, kamu bisa transfer pakai Flip!

Baca Juga: 5 Cara Cek Kuota IM3 Dengan Praktis Dan Cepat

Dengan Flip, kamu tidak perlu lagi bayar biaya admin untuk transfer ke rekening bank lain. Transaksi juga bisa dilakukan dengan cepat dan aman cukup dalam satu klik saja. Transfer ke 100+ bank di Indonesia bisa kamu lakukan dengan gratis! Menguntungkan banget, kan?

Maka dari itu, yuk, pakai Flip! Download aplikasinya sekarang di PlayStore atau di AppStore.

New Banner Transfer
 

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat Kantor Terdaftar

Komplek Timah Blok BB No. 71, Tugu, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, 16451

Alamat Surat-Menyurat

Arkadia Green Office Park, Tower F Lantai 3, Jl. T.B. Simatupang Kav. 88, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 12520.

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi