mural
homeforward
Kehabisan Paket Data? Ini Dia Cara Ambil Pulsa Darurat 3!

Kehabisan Paket Data? Ini Dia Cara Ambil Pulsa Darurat 3!

Pada era sekarang ini, banyak sekali hal-hal yang memudahkan kamu dalam berkomunikasi melalui ponsel genggam. Tak harus mengingat untuk selalu mengisi pulsa, bahkan jika kamu kehabisan pulsa ketika keadaan darurat, kamu masih bisa menggunakan pulsa darurat seperti salah satunya pulsa darurat 3.

Provider 3 merupakan salah satu provider yang sangat terkenal di Indonesia. Bahkan provider Tri (3) banyak sekali digunakan oleh kalangan pemuda maupun anak muda di Indonesia. Bukan tanpa sebab, karena provider 3 terkenal dengan provider yang cukup terjangkau sehingga banyak kalangan anak muda yang menggunakan provider satu ini.

Baca Juga: Cara Beli Paket Internet Luar Negeri Telkomsel, Mudah Kok!

Berbagai Keuntungan Menggunakan Provider Tri (3)

pulsa darurat 3

Photo credit: Gadgetren.com

Menjadi provider yang sangat digandrungi oleh banyak masyarakat Indonesia, tampaknya provider Tri (3) memang memiliki banyak kelebihan sehingga menjadikan keuntungan bagi yang menggunakannya. Nah berikut ini keuntungan menggunakan provider Tri (3) yang perlu Anda ketahui.

Masa Aktif Kartu yang Lama

Mungkin masih banyak dari kamu yang belum mengetahui keuntungan satu ini, di mana provider 3 memiliki masa aktif kartu maupun internet yang lama. Hal tersebut tentu berbeda dengan beberapa provider lainnya yang memiliki masa aktif kartu yang tergolong pendek.

Dengan masa aktif kartu yang cukup lama ini, kamu tidak perlu bingung dan takut ketika tidak melakukan pengisian ulang pulsa untuk memperpanjang masa aktif kartu kamu. Kamu bisa dengan bebas menggunakan provider 3 dalam jangka waktu yang lama.

Akumulasi Paket Internet

Mungkin beberapa dari kamu terkadang bingung ketika paket internet sudah menipis. Kamu tentu akan bingung apakah perlu mengisi ulang paket internet ataupun menunggu paket internet yang kamu miliki habis.

Ketika kamu harus membeli paket internet baru, tentu biasanya kamu akan kehilangan paket internet yang masih berjalan. Namun berbeda ketika kamu menggunakan provider 3, di mana paket internet yang kamu beli akan otomatis terakumulasi dengan paket internet yang masih berjalan pada provider kamu sehingga kamu tidak akan kehilangan paket internet yang masih kamu miliki.

Kecepatan Internet yang Tergolong Stabil

Walaupun provider 3 merupakan provider yang cukup murah dan terjangkau, kamu tidak perlu khawatir tentang kecepatan internet pada provider tersebut. Sebab, provider 3 menyediakan kecepatan internet yang sangat stabil sehingga kamu bisa dengan bebas menjelajah seluruh hal melalui ponsel kamu.

Cara Menggunakan Pulsa Darurat 3

kuota malam

Photo credit: Pexels

Terkadang ketika kamu sedang melakukan banyak aktivitas yang menyibukkan, kamu hampir lupa untuk mengisi ulang pulsa kamu untuk sekadar berkomunikasi dengan orang lain. Namun kamu tidak perlu khawatir jika hal tersebut terjadi sebab provider Tri (3) memberikan kemudahan bagi kamu dengan layanan pulsa darurat. Lantas, bagaimana cara pulsa darurat 3 bekerja?

Saat ini, provider Tri (3) memiliki layanan yakni BOS Pulsa Tri, di mana kamu bisa meminjam pulsa darurat dari 3. Ini jadi salah satu cara ambil pulsa darurat 3. Untuk dapat melakukan pinjaman pulsa ini, kamu perlu memperhatikan syaratnya terlebih dahulu, yakni kartu provider yang kamu miliki sudah terdaftar menjadi  pelanggan prabayar dan juga kartu Tri (3) atau kamu sudah aktif selama lebih dari 90 hari.

Lalu bagaimana cara menggunakan pulsa darurat 3 ketika kamu membutuhkannya? Berikut ini beberapa cara meminjam pulsa darurat Tri (3) untuk kamu ketahui.

Melalui Kode UMB

Kamu bisa meminjam dan menggunakan pulsa darurat provider Tri (3) dengan melakukan cara berikut: 

  • Ketik *805# melalui ponsel kamu
  • Kemudian pilih nominal pulsa yang kamu butuhkan sekaligus biaya pengembalian yang perlu kamu kembalikan nantinya
  • Jika nominal sudah sesuai, maka kamu bisa klik “Setuju”
  • Kamu bisa menunggu beberapa saat untuk pulsa berhasil masuk pada provider kamu

Melalui Bima +

Selain menggunakan kode UMB atau kode pulsa darurat 3, kamu juga bisa menggunakan pulsa darurat dengan menggunakan aplikasi Bima+. Berikut ini cara menggunakan pulsa darurat 3 menggunakan Bima+: 

  • Download aplikasi Bima+ pada Playstore ponsel kamu
  • Setelah aplikasi berhasil di-download, selanjutnya kamu dapat melakukan register/login pada aplikasi tersebut
  • Ketikkan “Bima Loan” melalui aplikasi Bima+
  • Setelah itu kamu bisa klik “Ajukan”
  • Klik pilihan “Pulsa” lalu input nominal pulsa yang kamu perlukan
  • Klik “Lanjut” dan ikuti instruksi
  • Tunggu beberapa saat hingga pulsa masuk ke provider kamu

Dari penjelasan tersebut tentunya kamu terbantu untuk mendapatkan pulsa ketika keadaan darurat. Namun bagaimana cara kamu mengembalikan pulsa darurat tersebut nantinya?

Kamu tidak perlu khawatir, pembayaran kembali pulsa darurat dan juga biaya tambahan lainnya akan otomatis terpotong dari pulsa yang kamu miliki ketika kamu sudah mengisi ulang pulsa provider kamu  melalui counter pulsa.

Baca Juga: Macam-Macam Alat Pembayaran Luar Negeri, Pengusaha Wajib Tahu!

Jadi dengan adanya pulsa darurat 3 ini kamu sudah tidak perlu lagi khawatir dan takut ketika harus  menggunakannya. Jadi, jangan ragukan lagi, pilih provider 3 yang selalu setia melayani kamu. Jangan lupa beli pulsa di Flip. Dengan Flip, kamu bisa mendapatkan pulsa dengan harga yang lebih murah. Yuk, unduh Flip untuk transaksi yang lebih hemat!

Pulsa dan Paket Data

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat

Jl. Pesona Khayangan Blok CK No. 50, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16411

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi