mural
homeforward
Ini Dia Daftar Harga Paket Axis Terlengkap

Ini Dia Daftar Harga Paket Axis Terlengkap

Axis merupakan salah satu operator seluler paling populer di Indonesia, khususnya di kalangan para remaja. Berdiri sebagai anak perusahaan dari XL Axiata, operator seluler ini sudah beroperasi di Indonesia sejak tahun 2008. Dengan harga paket Axis yang terjangkau dan pilihan paket yang beragam, operator seluler ini pun banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Selain harganya yang murah, Axis juga menawarkan kecepatan dan kualitas jaringan yang tidak kalah dengan para pesaingnya. Nah, sebelum memutuskan untuk beli paket Axis, yuk pelajari dulu macam-macam paket internet yang tersedia supaya kamu bisa memilih paket internet Axis yang paling sesuai dengan kebutuhan.

Baca Juga : Berapa Harga Pulsa Axis Terbaru? Cek Daftar Lengkapnya di Sini!

Mengenal paket internet Axis

Daftar Harga Paket Axis Terlengkap Sumber : Wihgatos

Axis memang paling ngerti kebutuhan internet masyarakat Indonesia, mulai dari paket malam untuk kamu yang sering begadang, paket aplikasi untuk kamu yang suka streaming video dan scroll Instagram, hingga paket kuota utama tanpa dibagi-bagi sudah disediakan oleh provider internet yang satu ini.

Ada 6 paket internet Axis yang bisa kamu beli lewat aplikasi Flip, mulai dari paket Suka-Suka, paket Warnet, paket Bronet, paket BOOSTR, paket OBOR, dan juga paket OWSEM. Sebelum beli paket Axis, simak penjelasan macam-macam paketnya berikut ini.

Harga paket Axis

Kamu tidak perlu khawatir kalau harga paket Axis bakal mahal. Dengan banyak pilihan paket internet, kamu bisa menyesuaikan pembelian dengan kebutuhan sehari-hari. Untuk mengetahui daftar harga paket Axis terbaru yang bisa kamu beli lewat aplikasi Flip, silakan simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

1. Paket Suka-Suka

Paket Suka-Suka Axis menawarkan kemudahan untuk membuat paket internet versi kamu sendiri. Mulai dari masa aktif hingga komposisi kuota, bisa kamu pilih sesuai selera. Pembayarannya menyesuaikan paket dan masa aktif yang kamu pilih. Fleksibel banget, kan?

Melalui paket Suka-Suka, pelanggan Axis bisa memilih satu kuota utama dengan tujuh kuota pelengkap yang tersedia mulai dari paket Sosmed, Video, Game, Musik, hingga Chat.

2. Paket Warnet

Kamu perlu kuota darurat atau ingin membeli paket internet dengan durasi beberapa jam saja? Nah, paket Warnet dari Axis ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Kalau biasanya kamu perlu beli paket internet dengan durasi sehari hingga sebulan, di paket warnet kamu bisa pilih paket internet dengan durasi mulai dari 1-6 jam saja.

Meskipun begitu, harga paket Axis yang satu ini tetap terjangkau, kok. Kamu bisa membelinya mulai dari harga Rp600-Rp3.100 saja. Murah banget, kan?

3. Paket Bronet

Buat kamu yang hobi internetan seharian tanpa mau sinyal terganggu, paket Bronet 24 jam dari Axis bisa menjadi pilihan. Dengan paket Bronet ini kamu bisa bebas memilih layanan sesuai kebutuhan, bahkan untuk durasi kuotanya.

Kamu bisa beli paket Bronet dengan harga mulai dari Rp4.200 hingga Rp85.100 saja. Supaya lebih hemat, kamu juga bisa memesannya melalui aplikasi Flip yang sering memberikan berbagai promo menarik.

4. Paket BOOSTR

Supaya kuota utama tidak cepat habis, kamu bisa beli paket BOOSTR yang menyediakan kuota khusus untuk berbagai kebutuhan, mulai dari kuota Video, Musik, Sosmed, Edukasi, Games, Konferensi, Sunset, hingga Komik.

Harga paket Axis ini juga sangat terjangkau. Kamu bisa membelinya mulai dengan harga Rp600-Rp16.500 saja.

5. Paket OBOR

Begadang paling enak kalau kamu punya kuota yang banyak, dengan paket OBOR begadang dijamin makin seru karena kamu bisa akses banyak aplikasi tanpa takut paket internet jadi boros. Dengan masa aktif hingga 30 hari, kamu bisa beli paket Axis ini mulai dari Rp5.000-Rp54.900 saja.

6. Paket OWSEM

Serahkan urusan paket internet ke Axis yang paling ngerti berbagai kebutuhan kamu. Melalui paket OWSEM, kamu akan mendapatkan kombo berbagai jenis kuota, mulai dari Kuota Utama, Kuota Malam, Kuota Video, Sosmed, Musik, hingga Kuota Game dalam satu paket.

Terdapat banyak pilihan paket OWSEM yang bisa kamu beli dengan total kuota mencapai 120 GB untuk 30 hari. Harga paket Axis ini juga cukup terjangkau, mulai dari Rp40.900-Rp96.700 saja.

Baca Juga : Cara Cepat Cek Nomor Axis Biar Kamu Nggak Lupa!

Cara daftar paket internet Axis

Daftar Harga Paket Axis Terlengkap Sumber : Wihgatos

Cara untuk daftar paket internet Axis sangat mudah. Kamu bisa mengubah pulsa menjadi kuota internet dengan menghubungi 123887# atau 1232#. Untuk pembelian paket internet yang lebih mudah, kamu bisa gunakan aplikasi Flip. Caranya mudah kok, simak penjelasan dalam poin selanjutnya, ya!

Cara beli paket Axis dengan aplikasi Flip

Kamu pasti mau kan beli paket Axis, dengan harga hemat? Nah, lewat aplikasi Flip, kamu bisa mendapatkannya dengan mudah. Cukup ikuti langkah-langkah berikut ini dan dapatkan harga terbaiknya!

  1. Download dan buka aplikasi Flip di smartphone kamu.
  2. Pilih menu data dan masukkan nomor Axis.
  3. Pilih paket data sesuai selera dan bayar tagihannya menggunakan berbagai metode yang tersedia.

Cukup dengan tiga langkah mudah di atas, paket internet Axis kamu berhasil dibeli, deh!

Axis yang merupakan anak perusahaan dari XL Axiata menghadirkan paket internet dengan harga terjangkau dan beragam pilihan. Semoga artikel ini bisa bantu kamu pilih harga paket Axis sesuai kebutuhan, ya.

Jangan lupa juga untuk selalu memantau aplikasi Flip supaya tidak ketinggalan berbagai promo menarik di dalamnya. Aplikasi Flip bisa kamu dapatkan gratis via Google Play Store atau App Store. Gratis!

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat

Jl. Pesona Khayangan Blok CK No. 50, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16411

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi