mural
homeforward
Anak Studi di Luar Negeri? Mudah Kirim Uang ke Mereka dengan Flip!

Anak Studi di Luar Negeri? Mudah Kirim Uang ke Mereka dengan Flip!

Studi di luar negeri membutuhkan dana yang cukup besar. Jika anakmu saat ini sedang studi ke luar negeri, kamu tentu perlu mengirim uang untuk memenuhi berbagai kebutuhannya. 

Jangan asal pilih layanan pengiriman uang ke luar negeri, gunakan layanan Flip Globe di aplikasi Flip yang membuat aktivitas kirim uang ke luar negeri menjadi lebih murah dan cepat. Yuk, simak informasi transfer ke luar negeri dengan Flip berikut ini! 

Baca juga: Tinggal di Negara Orang, Apakah Anda Termasuk Subjek Pajak Luar Negeri?

 

Banyaknya Kebutuhan Anak yang Studi di Luar Negeri 

banyak kebutuhan ketika studi di luar negeri

Sumber: Unsplash 

Saat anak studi di luar negeri, akan ada banyak kebutuhan yang perlu dipenuhi. Contohnya untuk buku, sewa bulanan tempat tinggal, makan sehari-hari, uang saku, dan lain sebagainya. Harga buku pun, misalnya, akan berbeda-beda tergantung pada negara tempat kuliah. Besaran uang yang dikeluarkan untuk membeli buku juga berbeda tergantung tiap bidang studi. Misalnya seperti buku mata kuliah hukum yang bisa lebih mahal daripada buku untuk kuliah statistik. Untuk memenuhi semua kebutuhan semacam ini, kamu tentu harus bisa kirim uang ke luar negeri dengan mudah. 

 

Kirim Uang Mudah ke Luar Negeri dengan Layanan Flip Globe! 

Flip Globe merupakan ​​salah satu layanan yang disediakan aplikasi Flip, platform pembayaran konsumen yang memungkinkan kegiatan transfer uang internasional. Melalui Flip Globe, aplikasi Flip tidak hanya menyediakan layanan transfer uang antarbank di dalam negeri, namun juga memungkinkan pengiriman uang ke luar negeri. 

Melalui layanan ini, kamu bisa transfer ke luar negeri dengan Flip ke 50+ negara dengan mata uang Rupiah, termasuk Singapura, Cina, India, Malaysia, Korea Selatan, Thailand, Jepang, Australia, Amerika, Inggris, Turki, Hongkong, Filipina, dan sejumlah negara lainnya dengan mudah dan biaya terjangkau. 

Semakin menarik karena aplikasi Flip tidak mengenakan biaya bulanan, biaya saldo minimal, dan berbagai biaya tersembunyi lainnya. Selain bisa digunakan oleh masyarakat untuk melakukan transfer uang ke luar negeri secara aman, mudah, dan terjangkau, aplikasi Flip juga sudah berlisensi Bank Indonesia. Dengan demikian, transfer ke luar negeri dengan Flip begitu transparan dan tidak memiliki biaya tersembunyi. 

 

Kurs Terbaik, Tanpa Biaya Tersembunyi 

flip globe memiliki kurs bersaing dan tanpa biaya tersembunyi

Sumber: Unsplash 

Kurs merupakan perbandingan antara nilai mata uang dalam negeri dengan mata uang luar negeri. Jika ingin transfer uang ke luar negeri, kamu juga perlu memahami kurs mata uang asing agar tidak salah dalam melakukan perhitungan transfer. Usahakan agar kamu mencari tahu terlebih dulu nilai tukar mata uang asing sebelum mengirim uang untuk anak yang sedang studi di luar negeri. 

Tidak perlu khawatir soal kurs jika kamu menggunakan Flip. Sebab, aplikasi ini menawarkan mekanisme kurs pengiriman uang yang lebih terjangkau daripada jasa serupa lainnya. Kurs yang ditawarkan aplikasi Flip melalui layanan Flip Globe selalu bisa menyamai, bahkan lebih murah dibandingkan kurs jual Bank Indonesia pada periode yang sama. Jadi, kamu bisa menikmati kurs yang jauh lebih terjangkau dibandingkan kurs di bank yang biasa kamu gunakan untuk kirim uang ke luar negeri. 

 

Status Transaksi Real-Time, Dana Dijamin Aman! 

Flip bisa menjadi solusi transfer internasional yang aman karena memberikan status transaksi real-time. Jadi, kamu tidak perlu khawatir mengenai status transaksi karena Flip akan terus memberikan update status transaksi melalui email. Pengecekan status pengiriman uang juga bisa kamu lakukan dengan mudah melalui aplikasi Flip. 

Aplikasi ini tidak hanya menyediakan layanan transfer uang antarbank di dalam negeri, namun juga memungkinkan pengiriman uang ke luar negeri yang aman, termasuk kirim uang ke anak yang studi di luar negeri. Keamanan yang ditawarkan membuatmu tidak perlu khawatir tentang transaksi transfer uang ke luar negeri

 

Baca juga: Mau Kirim Uang ke Luar Negeri? Yuk, Ketahui Swift Code BCA!

Aplikasi Flip sudah terdaftar dan diawasi oleh Bank Indonesia! Itulah penjelasan seputar kemudahan transfer ke luar negeri dengan Flip. Anak yang studi di luar negeri butuh berbagai biaya yang harus dipenuhi. Dengan aplikasi Flip, kamu bisa kirim uang untuk anak yang studi ke luar negeri dengan mudah dan cepat. Yuk, download aplikasi Flip di App Store atau Play Store sekarang!

[SEO&ASO] Banner Article Blog_Flip Globe 1200x300 Bahasa.png

Bagikan

Lainnya

Penting! Ini Plus Minus Kirim Uang ke Luar Negeri Pakai Western Union
Penting! Ini Plus Minus Kirim Uang ke Luar Negeri Pakai Western Union
Kode Transfer Bank di Indonesia
Kode Transfer Bank di Indonesia
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Transfer Saldo OVO ke Dana: Proses dan Biaya yang Dibutuhkan
Transfer Saldo OVO ke Dana: Proses dan Biaya yang Dibutuhkan
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

star
star
star
star
star
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat

Jl. Pesona Khayangan Blok CK No. 50, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16411

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2023 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi