Cara Verifikasi di Alfamart!

Cara Verifikasi di Alfamart!

Lima langkah untuk Kebebasan Biaya Transfer

Masuk ke Flip

Buka Flip.id dan masuk ke akun Flip Kakak. Silakan isi data diri dan domisili Kakak.

Cek alamat Alfamart non franchise di kota Kakak

Selanjutnya, sistem Flip akan menampilkan alamat dan lokasi Google Maps Alfamart non franchise di tempat tinggal Kakak. Verifikasi hanya dapat dilakukan di Alfamart non franchise yang Flip tampilkan.

Datang ke Alfamart!

Siapkan kartu identitas dan uang Rp4.000 untuk biaya admin di Alfamart non franchise. Silakan bilang ke kasir Alfamart bahwa ingin melakukan "Registrasi Flip" sambil menyerahkan kartu identitas yang didaftarkan di sistem Flip.

Jika kasir Alfamart belum tahu mengenai "Registrasi Flip", silakan sampaikan untuk melakukan pengecekan di sistem E-TRANS pada menu "Ambil Uang".

Verifikasi di Alfamart selesai dilakukan

Setelah membayar biaya administrasi, kasir Alfamart akan memberikan struk bukti verifikasi dari Alfamart. Silakan simpan struk bukti verifikasi ini ya Kak. Sistem Flip juga akan memberikan notifikasi via email bahwa verifikasi di Alfamart sudah berhasil dilakukan.

Bye-Bye Biaya Transfer

Selanjutnya Kakak tinggal masuk ke akun Flip Kakak dan mengunggah kartu identitas Kakak. Selamat, Kakak terbebas dari biaya transfer antar bank! Sampaikan kabar gembira ini ke keluarga dan teman-teman tercinta :D

Jika sampai H+1 verifikasi, akun Kakak masih belum aktif, silakan kirimkan foto struk bukti verifikasi ke [email protected].

Sudah Siap Kak?

Tekan tombol di bawah untuk masuk ke akun Flip Kakak :)