mural
homeforward
Bagaimana Cara Memaksimalkan Keuntungan Top Up Voucher Game?

Bagaimana Cara Memaksimalkan Keuntungan Top Up Voucher Game?

Hadiah apa yang biasanya kamu dapatkan saat top up voucher game? Jika reward yang kamu peroleh terlalu kecil atau β€œbiasa”, jangan kecewa dulu. Ada banyak cara memaksimalkan voucher game agar setiap pembelian bikin kamu untung banyak. 

Mulai dari hadiah spesial sampai banyak diamond, ketahui cara memaksimalkan keuntungan setiap kali kamu top up. Inilah beberapa cara yang bisa kamu coba.

Baca Juga: Tempat Beli Voucher Game FF yang Bisa dengan Pulsa

Ikut Program Reward dan Loyalty

keuntungan top up voucher game flip

Sumber: Envato

Program reward dan loyalty dari pengembang game bisa memberimu reward ekstra yang tidak diperoleh pemain kasual. Mulai dari voucher hingga kesempatan untuk memenangkan hadiah khusus, kamu bisa ikut program ini jika menemukan game favorit.

Program reward bukan hanya datang dari pengembang game, lho! Beberapa penyedia layanan komunikasi mungkin bekerja sama dengan pengembang game untuk memberi reward ke pengguna setia. Misalnya, kamu mungkin mendapat poin ekstra untuk ditukar dengan reward voucher game.

Kebijakan program ini tergantung masing-masing pengembang, dan mungkin hanya berlaku di negara tertentu. Jadi, jangan lupa mengecek persyaratannya agar kamu tidak kecewa.

Top Up Voucher Game saat Event

Event spesial adalah saat menguntungkan untuk top up voucher game. Biasanya, kamu berkesempatan mendapatkan hadiah unik yang sesuai dengan tema ajang tersebut. Mulai dari skin spesial hingga senjata unik, voucher yang diperoleh saat ajang khusus akan memberimu keuntungan ekstra.

Tergantung kebijakannya, hadiah voucher dari ajang khusus mungkin bernilai sedikit lebih tinggi dari voucher biasa. Agar tidak ketinggalan, pasang notifikasi untuk mendapatkan kabar terbaru, apalagi jika perusahaan pengembang game tersebut merilis voucher pada hari dan jam tertentu. Pasalnya, kode voucher biasanya jadi rebutan sehingga harus ada batas waktu.

Event biasanya berlangsung secara terbatas, jadi pastikan kamu rajin mengikuti kabar terbaru dari game favoritmu. Ikuti akun media sosial game favoritmu agar tidak ketinggalan ajang menarik serta kesempatan mendapat voucher.

Cari Kesempatan Ikut Kontes di Komunitas

Voucher game di Flip

Bergabung di komunitas game ternyata bukan hanya soal solidaritas atau keseruan komunal, lho! Kamu bisa mendapat top up voucher game untung lewat berbagai ajang khusus komunitas. Misalnya, komunitas yang cukup besar mungkin mengadakan kontes khusus anggotanya.

Lewat komunitas, kamu berkesempatan mendapatkan hadiah menarik di luar voucher biasa. Komunitas biasanya memiliki elemen eksklusif yang memberi keistimewaan pada anggotanya. Jadi, kamu mungkin bisa mendapat hadiah atau voucher unik lewat kontes dan ajang khusus komunitas!

Keunikan lain dari mendapat voucher lewat komunitas adalah adanya ketentuan spesifik sesuai negara tempat komunitas tersebut berada. Kamu yang di Indonesia mungkin berkesempatan ikut ajang atau kontes khusus komunitas dalam negeri, sesuatu yang tidak dimiliki komunitas Australia, misalnya. Jadi, ada unsur tidak terduga dari hadiah voucher khusus komunitas ini.

Cari Kesempatan Giveaway

Mau dapat kesempatan top up voucher game berhadiah unik tanpa ikut ajang? Coba cari pengumuman untuk mendapatkan giveaway. Hadiahnya biasanya tergantung dari pihak yang mengadakan giveaway; mulai dari diamond hingga produk yang biasanya lumayan mahal jika kamu membelinya sendiri. Akan tetapi, giveaway biasanya memiliki unsur spesial yang tidak akan kamu dapatkan dari hadiah voucher biasa.

Di mana kesempatan giveaway datang? Kamu bisa menemukannya di ajang atau postingan media sosial pada hari istimewa (misalnya Natal atau Tahun Baru). Kesempatan tersebut biasanya berpotensi memberimu hadiah unik, misalnya holiday edition skin. Hadiah yang diperoleh saat ajang berlangsung juga akan membantumu memenangkan hadiah khusus di akhir permainan.

Kesempatan lainnya datang dari streamer populer yang sudah memiliki cukup banyak penggemar. Streamer ini biasanya menawarkan hadiah atau giveaway sebagai tanpa penghargaan untuk para penggemar. Jika kamu sering mengunjungi akun media sosial atau video mereka, kamu mungkin akan mendengar pengumuman giveaway.

Baca Juga: Cara Mudah Menukar Kode Redeem Voucher Game ML

Kumpulkan Cashback dari Transaksi Pulsa/Kartu Kredit

Sering transaksi dengan kartu kredit atau lewat pulsa? Jangan lewatkan kesempatan top up voucher game lewat hadiah seperti cashback atau poin. Layanan tertentu seperti penyedia koneksi internet dan perusahaan kartu kredit sering memberi banyak penawaran untuk pelanggan setia, salah satunya lewat poin dan cashback.

Kamu mungkin membutuhkan waktu agak lama untuk mengumpulkan poin atau reward sampai bisa mendapatkan imbalan tertentu. Akan tetapi, jika kamu memang sering menggunakan layanan perusahaan tersebut, kamu berkesempatan mendapatkan hadiah setelah top up voucher game.

Cara Mudah dan Murah untuk Top Up Game

Ada, lho, cara lain untuk memaksimalkan keuntungan top up game kamu! Salah satunya adalah menggunakan layanan seperti Flip untuk top up.

Dengan Flip, kamu bisa mendapatkan aneka voucher game untuk membeli banyak produk. Mulai dari skin, senjata, hingga mata uang permainan, dapatkan kesempatan untuk membeli banyak produk agar bisa cepat push rank. Dengan harga yang relatif bersaing dan tanpa biaya tersembunyi, top up game di Flip jadi lebih menguntungkan.

Melakukan top up voucher game bisa lebih menguntungkan jika kamu tahu cara memaksimalkan nilainya. Cobalah cara-cara di atas dan gunakan Flip untuk membeli voucher atau produk game lainnya agar kamu lebih untung.

Beli Voucher game di Flip

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat

Jl. Pesona Khayangan Blok CK No. 50, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16411

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
Β© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi