mural
homeforward
Cara Mudah Menukar Kode Redeem Voucher Game ML

Cara Mudah Menukar Kode Redeem Voucher Game ML

Penggemar Mobile Legends pasti membutuhkan banyak senjata, skin, dan produk lainnya untuk cepat push rank. Salah satu cara mendapat diamond untuk membeli semua produk tersebut adalah lewat voucher game ML. Pengembang Mobile Legends memang terkenal rajin mengeluarkan berbagai kode voucher yang bisa kamu ambil dan tukar dengan diamond.

Apa yang harus kamu lakukan setelah sukses mendapat kode voucher game? Pelajari cara menukarkannya berikut ini. 

Baca Juga: Diamond Game Mobile Legend Sudah Habis? Ini Caranya Top Up Pakai Pulsa!

Menukar Kode Redeem lewat Website

redeem kode voucher game ml

Sumber: Envato

Cara utama menukar kode voucher tentunya lewat situs resmi Mobile Legends. Terdapat halaman khusus untuk menukarkan kode secara aman dan bebas penipuan. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Siapkan informasi 17 digit kode voucher game ML (pastikan masih berlaku)
  2. Buka halaman penukaran kode di https://m.mobilelegends.com/id/codexchange
  3. Isi 17 digit kode ke kotak Kode Penukaran
  4. Isi ID Game, Server ID, dan Kode Verifikasi sesuai identitas gamer kamu
  5. Klik tombol Kirim

Jika voucher masih berlaku, kamu akan mendapat hadiahnya lewat email.

Menukar Kode Redeem lewat Aplikasi

Bagaimana jika kamu lebih sering menggunakan ponsel? Kamu bisa langsung ke aplikasi Mobile Legends untuk redeem kode voucher ML. Berikut langkah-langkahnya:

  1. Masuk ke aplikasi Mobile Legends dengan ID kamu
  2. Masuk ke bagian profil
  3. Klik menu Pengaturan di kanan atas
  4. Pilih menu Kode Penukaran
  5. Masukkan 17 digit kode voucher lalu klik tombol OK

Jika sukses, kamu akan menerima notifikasi dan petunjuk untuk mengambil hadiahnya.

Syarat Redeem Kode Voucher

Voucher game di Flip

Bagaimana jika proses klaim tidak berhasil? Mungkin ada syarat yang belum kamu penuhi atau memang tidak berlaku. Inilah beberapa syarat agar kamu sukses melakukan klaim voucher game ML.

1. Masa Berlaku

Voucher atau kode klaim hanya berlaku dalam periode tertentu. Beberapa jenis voucher spesial, misalnya yang dirilis di tengah suatu event, bahkan memiliki periode penukaran yang sangat terbatas. Sistem tidak akan meloloskan kode yang sudah kedaluwarsa.

2. Kode/Asal Negara

Perhatikan kode negara yang ada di voucher kamu sebelum memasukkan 17 digit ke formulir klaim. Voucher game ML dirilis khusus untuk pemain di negara tertentu. Jadi, jika kamu terdaftar sebagai pemain di Indonesia tetapi voucher kamu hanya berlaku di Amerika Serikat, kamu tidak bisa melakukan klaim.

3. Frekuensi Penggunaan

Satu kode voucher hanya berlaku untuk satu penggunaan, jadi perhatikan histori redeem kamu. Jika kodenya sudah pernah ditukarkan, kamu tidak akan bisa melakukan klaim.

4. Jenis Hadiah

Kamu tidak bisa menentukan jenis hadiah yang bisa diperoleh karena semua tergantung kebijakan pihak pengembang. Voucher bisa memberimu diamond, skin yang bersifat trial, special event skin, bahkan permanent skin jika kamu beruntung. Apapun hadiahnya, jangan lewatkan kesempatan mendapatkannya agar kamu bisa cepat push rank!

Di Mana Bisa Mendapatkan Kode Redeem Voucher?

Kamu bisa mendapatkan kode voucher game ML lewat berbagai cara; salah satunya adalah mengikuti kabar terkait event. Biasanya, ajang khusus menghadirkan berbagai voucher dengan hadiah terbatas yang temanya serupa. Kamu tentu harus aktif mengikuti kabar atau ikut bermain dalam ajang tersebut.

Cara lainnya adalah rajin mengikuti update terbaru Mobile Legends. Kamu bisa berlangganan email newsletter atau memasang notifikasi aplikasi ML di ponsel. Voucher terkadang diberikan di luar ajang khusus sebagai bentuk apresiasi terhadap para pemain.

Streamer ML, terutama yang pengikutnya sudah cukup banyak, terkadang membagikan hadiah berupa kode voucher sebagai apresiasi untuk pengikut mereka. Jika kamu punya streamer favorit, rajin-rajinlah mengikuti video dan postingan media sosial mereka. Siapa tahu, kamu berkesempatan memenangkan voucher yang kodenya bisa ditebus untuk mendapat hadiah menarik!

Baca Juga: Tempat Beli Voucher Game FF yang Bisa dengan Pulsa

Mendapatkan Voucher lewat Satu Aplikasi

Mau mendapatkan voucher ML dengan mudah lewat satu aplikasi keuangan? Kamu bisa unduh Flip untuk berbagai transaksi game. Flip menawarkan berbagai keuntungan menarik bagi pemain setia ML dan game lainnya.

Dengan Flip, kamu bisa membeli voucher game lewat pengisian pulsa. Caranya, cukup isi pulsa lewat Flip, lalu gunakan pulsa tersebut untuk langsung membeli voucher. Pilihan pulsanya beragam, lengkap dengan harga bersaing dan tarif yang cukup hemat.

Mau pilihan yang lebih praktis lagi? Kenapa tidak langsung beli voucher game lewat Flip? Sekarang kamu bisa beli voucher dengan harga terjangkau. Dapatkan voucher untuk berbagai game populer termasuk Mobile Legends, dan segera beli skin, diamond, atau senjata baru agar kamu bisa cepat push rank.

Dengan Flip, kamu bisa membeli dan menukar voucher game ML dengan mudah, baik secara langsung maupun lewat pengisian pulsa. Transaksi dijamin cepat dan aman, dan kamu bisa menghubungkannya dengan berbagai dompet digital, rekening bank, atau operator ponsel populer. Isi voucher game dan transaksi serupa pun jadi gampang dan bisa kamu lakukan dari mana saja. Unduh Flip sekarang juga dan mulailah push rank di game ML kamu!

Beli Voucher game di Flip

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat

Jl. Pesona Khayangan Blok CK No. 50, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16411

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi