mural
homeforward
Diamond Game Mobile Legend Sudah Habis? Ini Caranya Top Up Pakai Pulsa!

Diamond Game Mobile Legend Sudah Habis? Ini Caranya Top Up Pakai Pulsa!

Di dunia game online, siapa sih yang tak kenal Mobile Legends? Game ini jadi hits banget di kalangan player semua umur. Bagaimana tidak? Mobile Legends atau lebih dikenal dengan singkatan ML menghadirkan pengalaman serunya pertarungan multiplayer langsung dari smartphone. Jadi, semua orang bisa main, tanpa perlu punya gaming PC.

Apalagi, sekarang ada opsi top up ML pakai pulsa. Metode ini pun makin memudahkan siapa saja untuk beli item keren di dalam game, unlock hero baru, hingga mengakses fitur eksklusif. Tak perlu repot pakai kartu kredit atau transfer bank, kamu bisa langsung bayar dengan pulsa kartu prabayar. 

Bagaimana caranya? Yuk, simak!

Baca Juga: Daftar Aplikasi Jualan Pulsa Murah

Keuntungan Top Up ML Pakai Pulsa

keuntungan top up ml pakai pulsa

Sumber: Freepik

Top up Mobile Legends pakai pulsa memberikan banyak keuntungan buat kamu, di antaranya:

Melindungi Akun dari Potensi Peretasan

Proses top up ML dengan pulsa tidak hanya cepat, tetapi juga aman. Sebabnya, tidak diperlukan informasi sensitif yang bisa rentan menjadi sasaran cyber crime. Kamu tak perlu khawatir, karena yang dibutuhkan hanyalah ID Mobile Legend dan Zone ID saja. Selanjutnya, kamu akan mendapatkan sejumlah diamond yang bisa kamu gunakan untuk membeli skin, karakter, dan lainnya.

Terhindar dari Pemblokiran oleh Moonton

Belakangan ini, banyak akun yang melakukan top up sembarangan dan akhirnya terkena pemblokiran. Durasi pemblokiran pun bervariasi untuk setiap akun. Ada yang sanksinya hanya sebentar dan ada yang terkena pemblokiran permanen.

Salah satu alasan Moonton memblokir akun adalah karena pelanggaran aturan dalam pengisian top up. Jadi, jangan top up di sembarang platform, ya. Meskipun harganya lebih murah, bisa saja berisiko terkena pemblokiran atau bahkan peretasan akun. 

Nah, top up diamond ML dengan pulsa akan menghindarkan kamu dari risiko semacam ini. Pokoknya, pilih yang aman-aman saja!

Banner Pulsa dan Paket Data

Tersedia untuk Semua Operator

Keuntungan lain top up ML pakai pulsa adalah ketersediaannya untuk semua operator seluler. Jadi, nomor apa pun yang kamu pakai, kamu tetap bisa top up Mobile Legends dengan mudah. Harganya pun tidak jauh berbeda dengan pembayaran menggunakan transfer ataupun top up secara tunai di merchant.

Kesempatan dapat Bonus dari Provider

Top up Mobile Legends pakai pulsa juga memberikan kesempatan untuk dapat bonus menarik dari provider, lho. Contohnya, Telkomsel pernah memberikan penawaran bonus karakter Freya gratis. Selain itu, Telkomsel juga menawarkan gratis bingkai profil yang keren. 

Semakin banyak jumlah pembelian, semakin banyak bonus yang bisa kamu dapatkan, yang tentu saja bisa digunakan untuk membeli karakter, skin, dan lainnya.

Mudah Dan Praktis Tanpa Harus Keluar Rumah

Satu lagi keuntungan lainnya yang membuat hidup makin mudah! Proses top up Mobile Legends pakai pulsa bisa kamu lakukan lewat smartphone. Jadi, tak perlu keluar rumah, sambil rebahan pun bisa. Yang penting, kamu punya saldo pulsa yang mencukupi untuk top up. 

Pulsa habis pun tak masalah karena kini tersedia aplikasi yang memungkinkan kamu beli pulsa dari HP, yaitu Flip. Isi pulsa pakai Flip, lebih murah dan murah, lho!

Cara Top Up ML Pakai Pulsa

cara top up ml pakai pulsa

Sumber: Freepik

Langkah-langkah top up Mobile Legends pakai pulsa pun mudah. Begini caranya:

  1. Sebelum top up ML pakai pulsa, pastikan saldo pulsa di nomor HP-mu mencukupi. Kalau pulsa menipis, segera top up pulsamu di Flip.
  2. Langsung buka aplikasi Mobile Legends di gadget-mu. Pastikan sudah login ke akun ML yang pengin kamu top up.
  3. Di halaman utama Mobile Legends, cari dan klik menu "Topup" atau "Isi Diamond".
  4. Pada opsi top up yang muncul, pilih "Pulsa" atau "Top up via Pulsa".
  5. Setelah pilih metode pulsa, akan muncul beberapa opsi jumlah top up. Pilih jumlah diamond yang sesuai kebutuhanmu.
  6. Nah, setelah pilih jumlahnya, akan muncul konfirmasi pembelian.
  7. Selanjutnya, kamu diminta masukkan nomor telepon yang pulsanya akan dipakai buat top up. Pastikan nomornya benar, ya!
  8. Setelah masukkan nomor telepon, kamu akan diarahkan ke halaman pembayaran. Ikuti petunjuknya dengan seksama dan tunggu sampai pembayaran selesai diproses.
  9. Begitu pembayaran selesai, diamond yang kamu beli akan langsung bertambah ke akun Mobile Legends-mu. Cek saldo diamond untuk memastikan kalau top up-nya berhasil!

Baca Juga: 3 Cara Transfer Pulsa Axis ke XL, Praktis dan Antiribet

Gimana, gampang, kan? Yuk, langsung top up ML pakai pulsa dan pamerin skin baru! Jangan lupa, isi pulsamu di Flip, ya. Harganya jelas bersaing, jadi kamu tak perlu khawatir kantong jebol. Selain itu, Flip punya pilihan nominal yang bervariasi, jadi kamu bisa pilih sesuai kebutuhan. Transaksinya juga gampang.

Mau tau cara belinya? Cukup buka aplikasi Flip, pilih menu Pulsa, dan masukkan nomor handphone. Selanjutnya, pilih nominal pulsa yang kamu mau, dan selesaikan transaksi. Flip nggak cuma bikin belanja jadi hemat, tapi juga bikin hidup lebih praktis! Yuk, pakai Flip!

Beli Pulsa dan Paket Data

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat

Jl. Pesona Khayangan Blok CK No. 50, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16411

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi