mural
homeforward
Daftar Aplikasi Jualan Pulsa Murah, Bisa Bikin Kantong Tebal!

Daftar Aplikasi Jualan Pulsa Murah, Bisa Bikin Kantong Tebal!

Aplikasi jualan pulsa hadir sebagai solusi bagi kamu yang ingin berjualan pulsa harga bersaing. Aplikasi ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan pulsa maupun kuota data. Berbekal aplikasi ini, kamu bisa mendapatkan tambahan uang jajan atau penghasilan tetap.

Kendati ada banyak penjual pulsa elektronik, bisnis pulsa masih terbilang potensial. Hal ini tak lepas dari kebutuhan masyarakat akan pulsa. Maklum saja, tanpa pulsa kamu tidak bisa berkomunikasi ataupun menggunakannya untuk streaming, bermain gim, dan lainnya.

Baca Juga: Pulsa Habis, No Worry! Ini Cara Minta Pulsa Darurat Smartfren

Tentunya hal tersebut bisa kamu manfaatkan untuk mengubah kesempatan sebagai peluang emas mendapatkan penghasilan tak terbatas. Namun, sebelum memulai bisnis jual pulsa, ada baiknya memahami lebih dulu mengenai aplikasi pulsa elektronik berikut ini.

Sekilas Tentang Aplikasi Jualan Pulsa 

sekilas aplikasi jual pulsa

Sumber: Unsplash

Sesuai namanya, aplikasi jualan pulsa adalah perangkat lunak yang dirancang untuk memudahkan kamu melakukan kegiatan jual beli pulsa. Aplikasi ini biasanya berukuran kecil dan ringan diinstal di ponsel pintar.

Pada dasarnya, aplikasi pulsa elektronik yang tersedia di pasaran mendukung semua operator. Artinya semua jenis pulsa dari berbagai operator dapat kamu jual. Nominal pulsa yang ditawarkan pun bervariasi, mulai dari Rp1.000 hingga ratusan ribu. 

Aplikasi pulsa elektronik memiliki sejumlah ciri khas, di antaranya:

  • Antarmuka sederhana.
  • Terdapat fitur isi pulsa elektronik dan kuota data.
  • Metode pembayaran bervariasi.
  • Pemantauan stok.
  • Adanya riwayat transaksi.

Berbekal aplikasi tersebut, kamu akan dengan mudah melakukan transaksi, menambah deposit, memantau stok pulsa, dan mengecek riwayat transaksi untuk pencatatan pembukuan bisnis. 

Mengapa Memilih Usaha Jual Pulsa?

usaha jual pulsa

Sumber: Unsplash

Pangsa pasar usaha pulsa relatif besar. Terlebih di era digital saat ini diperlukan pulsa maupun kuota data untuk mengakses berbagai layanan. Tanpa koneksi internet, kamu akan kesulitan melakukan komunikasi jarak jauh atau menggunakan aplikasi digital untuk kegiatan harian. 

Lantaran permintaan pulsa maupun layanan seluler lainnya terbilang tinggi, peluang untuk mendapatkan penghasilan melalui bisnis ini masihlah terbuka lebar. Tak heran apabila usaha jual pulsa masih potensial dan menggiurkan. 

Bisnis pulsa tidak hanya cocok bagi orang yang sedang mencari pekerjaan, melainkan juga bagi karyawan yang ingin menambah pendapatan pasif. Maklum saja, bisnis jual pulsa sangat fleksibel dan tak terbatas waktu. Artinya, kamu bisa menjualnya di mana saja dan kapan saja. 

Hal lain yang membuat bisnis pulsa diminati karena modal awal yang relatif kecil. Bahkan, beberapa penyedia layanan keagenan pulsa hanya mematok minimal deposit awal sebesar Rp50 ribu. Kamu juga bisa bertransaksi tanpa deposit menggunakan aplikasi seperti Flip.

Akses mendapatkan produk dan pengelolaan bisnis pulsa yang tidak sesulit usaha lain juga mendorong orang-orang memulai bisnis ini. Bisnis ini juga cocok dikombinasikan dengan tambahan produk digital lain, seperti token listrik, pembayaran listrik PLN, atau voucher game.

Baca Juga: Cara Beli Pulsa Murah di Flip, Lebih Hemat!

Daftar Aplikasi Jualan Pulsa, Ada Flip Lho!

Tak dapat dimungkiri bahwa tersedia banyak aplikasi jualan pulsa yang menawarkan harga bersaing. Beberapa aplikasi yang populer di kalangan penjual pulsa, antara lain:

  • OkeKios: aplikasi jual pulsa ini menyediakan layanan 24 jam nonstop dengan kecepatan transaksi di atas rata-rata. OkeKios juga menyediakan kuota data semua operator dan fitur cetak struk.
  • Kioser: aplikasi distributor pulsa seluruh operator ini tak hanya menawarkan harga bersaing, tetapi juga dilengkapi fitur riwayat transaksi, deposit otomatis, dan transaksi otomatis.
  • Sepulsa: aplikasi pulsa ini menyediakan fitur autopay, pembayaran tagihan, dan promo menarik. Untuk kecepatan transaksi, aplikasi ini tergolong cepat. 
  • KonterGo: aplikasi keagenan pulsa ini memberikan kesempatan bagi kamu untuk mendapatkan potensi cashback untuk kegagalan transaksi. Kamu juga bisa mendapatkan tambahan uang dari program get member. 
  • iReload: aplikasi ini menawarkan transaksi pengisian pulsa yang cepat dengan harga bersaing. Kamu juga tidak dikenakan biaya deposit dan bisa mendapatkan bonus setiap kali melakukan transaksi.
  • Marketplace: pembelian pulsa untuk dijual kembali juga dapat kamu lakukan via marketplace. Meskipun harga jualnya sedikit lebih mahal dibandingkan aplikasi pulsa, kamu masih bisa mendapatkan keuntungan yang lumayan. 
  • Flip: kalau kamu membutuhkan aplikasi untuk jual pulsa yang bisa melakukan transfer dana, pembayaran tagihan, dan menyediakan produk digital lain, Flip jawabannya. Aplikasi ini menawarkan proses yang cepat dengan metode pembayaran lengkap.

Dari sejumlah aplikasi jualan pulsa di atas, mana yang membuatmu tertarik? Pastikan memilih aplikasi yang tak hanya menawarkan harga bersaing, tetapi juga dilengkapi fitur lengkap, aman, dan praktis. Penting juga memilih aplikasi pulsa yang menyediakan dukungan customer service. 

Ketika terjadi masalah, penyedia layanan dapat membantu menyelesaikan permasalahan tersebut dengan cepat. Hal ini akan meningkatkan kenyamanan dan kepercayaan pelanggan sehingga mereka tidak kapok berbelanja pulsa di tempatmu. Nah, semua itu bisa kamu wujudkan dengan memilih aplikasi Flip sebagai solusinya! 

Pulsa dan Paket Data
 

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat

Jl. Pesona Khayangan Blok CK No. 50, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16411

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi