mural
homeforward
Cara Beli Pulsa Murah di Flip, Lebih Hemat!

Cara Beli Pulsa Murah di Flip, Lebih Hemat!

Transaksi keuangan pada era digital makin mudah saja untuk dilakukan, apalagi dengan adanya berbagai macam aplikasi layanan perbankan yang bisa diakses dan memberikan keuntungan lebih seperti Flip. Melalui aplikasi keuangan digital Indonesia ini, kamu bisa transfer uang hingga beli pulsa murah. Nah, sudahkah kamu tahu bagaimana cara beli pulsa murah di Flip? Berikut caranya!

Baca Juga: Tidak Perlu Ribet, Ini Dia Cara Beli Pulsa Online Lewat HP

Bagaimana Cara Membeli Pulsa di Flip?

beli pulsa

Begitu mudah untuk melakukan banyak transaksi bahkan membeli pulsa di Flip. Nah, berikut adalah cara beli pulsa murah di Flip.

  • Pertama-tama, kamu harus punya akun Flip terlebih dahulu
  • Cara mendaftar ke Flip adalah memasukkan surel dan nomor telepon, kemudian klik Lanjut agar mendapatkan OTP
  • Setelah itu, kamu akan mendapatkan verifikasi dan bisa masuk ke Flip untuk menikmati berbagai keuntungannya.

Kemudian, berikut adalah cara kedua untuk beli pulsa murah:

  • Masuk ke aplikasi Flip
  • Kemudian, tap pada menu Top Up & Tagihan
  • Masuk ke sub-menu Pulsa atau Paket Data
  • Pilih jenis provider yang kamu pakai
  • Kemudian, pilih nominal Pulsa/Paket Data yang sesuai
  • Lakukan pembayaran dengan virtual account, transfer bank, atau langsung dengan saldo Flip jika kamu sudah mengisinya

Mengenal Aplikasi Flip dan Fungsinya

Flip adalah sebuah aplikasi layanan keuangan digital asal Depok, Indonesia, yang bertujuan untuk memberikan solusi yang nyaman, cepat, dan terjangkau dalam mengelola keuangan pribadi. 

Aplikasi ini mengizinkan pengguna untuk melakukan berbagai jenis transaksi, termasuk transfer uang, pembayaran tagihan, hingga pembelian pulsa, dengan harga terjangkau dan bebas biaya transfer. 

Flip hadir dengan berbagai fitur yang mempermudah pengguna untuk mengatur dan memonitor keuangan mereka dengan mudah. Aplikasi ini dapat diunduh dan digunakan pada perangkat seluler sehingga memberikan akses keuangan yang lebih fleksibel.

Apa Saja Fitur Utama Aplikasi Flip?

Aplikasi Flip memberikan berbagai macam kemudahan digital terutama untuk pengguna dengan banyak keperluan dan sedikit waktu untuk melakukan bermacam-macam transaksi keuangan. Nah, berikut adalah berbagai macam hal yang bisa kamu lakukan dengan aplikasi Flip.

Transfer Uang

Flip memungkinkan pengguna untuk mentransfer uang dengan mudah ke rekening bank atau rekening Flip lainnya. Transaksi ini dapat dilakukan dengan biaya yang sangat rendah, yakni biaya angka digit terakhir. 

Pembayaran Tagihan

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk membayar berbagai jenis tagihan, seperti listrik, air, telepon, dan asuransi, tanpa harus mengantre di kantor untuk membayar.

Zakat dan Sedekah

Tidak hanya untuk membayar tagihan, kamu juga bisa membayar zakat dan sedekah, lho, menggunakan Flip. Jangan khawatir, zakat dan sedekah ini akan disalurkan ke target penerima yang tepat.

Pembelian Pulsa

Pengguna dapat membeli pulsa untuk ponsel mereka atau ponsel teman dan keluarga dengan cepat dan mudah melalui aplikasi Flip.

Pengiriman dengan Kurs

Salah satu fitur menarik dari Flip adalah Flip Globe yang membuat kamu bisa transfer uang dengan menggunakan kurs yang berbeda ke rekening luar negeri. Jadi, kamu tidak perlu pergi ke bank, ATM, atau ke tempat wesel. Terdapat pula update kurs sehingga kamu bisa mengetahui berapa kurs hari ini.

Apa Saja Keuntungan Menggunakan Aplikasi Flip?

beli pulsa online

Kamu sekarang sudah tahu bahwa aplikasi Flip memiliki banyak fitur perbankan. Nah, mari ketahui apa keuntungan dalam menggunakan aplikasi Flip.

Kemudahan Akses

Flip memberikan akses ke berbagai layanan keuangan tanpa perlu mengunjungi banyak lokasi fisik. Ini sangat berarti di negara kepulauan seperti Indonesia, di mana akses terbatas ke layanan keuangan sering kali menjadi masalah.

Biaya Rendah

Biaya transaksi yang rendah dan bahkan bebas biaya membuat Flip menjadi pilihan yang bijak untuk melakukan transfer uang sehari-hari. Biaya transaksi ini bisa diuangkan apabila sudah mencapai Rp10.000,00.

Pembayaran Digital

Dengan Flip, pembayaran tagihan dan pembelian pulsa menjadi lebih mudah dan lebih aman. Hal tersebut mempermudah kamu untuk melakukan peralihan dari pembayaran tunai ke pembayaran digital, yang notabene menjadi lebih efisien terutama jika kamu tinggal di perkotaan.

Interface yang Mudah

Salah satu hambatan dari aplikasi perbankan biasanya adalah interface rumit dan seringnya galat terutama saat sinyal tidak terlalu bagus. Untungnya, kamu tidak perlu menemukan hal ini pada Flip karena Flip sangat ringan dengan interface yang mudah dipahami.

Keamanan

Flip memiliki lapisan keamanan yang kuat untuk melindungi data pengguna dan transaksi finansial. Pengguna dapat merasa aman dalam menggunakannya. Bahkan, tidak pernah ada laporan bahwa aplikasi ini pernah error hingga merugikan data pengguna.

Baca Juga: Begini Cara Beli Paket Internet Pakai Flip Semua Operator

Mudah bukan beli pulsa murah online? Selain prosesnya cepat, pilihan provider dan paket data pun beragam dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan kamu. Yuk, pakai Flip sekarang juga dan nikmati berbagai keuntungannya!

New Banner Pulsa dan Paket Data

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat

Jl. Pesona Khayangan Blok CK No. 50, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16411

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi