mural
homeforward
Tempat Beli Voucher Game FF yang Bisa dengan Pulsa

Tempat Beli Voucher Game FF yang Bisa dengan Pulsa

Buat kamu yang awam dengan dunia online game mungkin belum pernah mendengar tentang game Free Fire. Gim yang diterbitkan oleh Garena untuk platform Android dan iOS ini kini sangat populer. Seperti gim daring lainnya voucher game FF juga banyak dicari pemainnya.

Baca Juga: Diamond Game Mobile Legend Sudah Habis? Ini Caranya Top Up Pakai Pulsa!

Tentang Gim Free Fire

beli vocher game ff

Sumber: Envato

Free Fire adalah sebuah gim battle royale yang dikembangkan oleh 111 Dots Studio dan dirilis perdana pada 8 Desember 2017. Dalam permainan ini, kamu akan ditempatkan dalam latar belakang pulau terpencil dan harus bertahan hidup bersaing dengan 49 pemain lainnya.

Kamu dan para pemainnya harus bertahan hidup dengan cara saling membunuh agar bisa bertahan hingga akhir dan menang. Gim bergenre survival dengan third-person shooter ini sangat populer dan bahkan mendapatkan penghargaan “Best Popular Vote Game” oleh Google Play Store pada 2019.

Tidak sampai di situ saja, pada bulan Mei 2020, Free Fire berhasil mencetak rekor dengan lebih dari 80 juta user aktif per harinya di seluruh penjuru dunia. Gim daring ini telah mendapat lebih dari 1 miliar dolar dari seluruh dunia pada akhir tahun 2019.

Yang membuat gim ini sangat menarik adalah banyaknya pilihan karakter pemain dan senjata yang bisa digunakan penggunanya. Free Fire juga menyediakan berbagai macam varian kostum yang bisa dipilih sesuka hati. Aksesoris tambahan ini bisa didapat dengan membeli menggunakan mata uang bernama diamond.

Diamond ini bisa kamu dapatkan secara gratis maupun dengan membeli voucher game FF yang nantinya bisa digunakan untuk top up diamond tersebut. Mendapatkan diamond gratis bisa dengan cara mengikuti turnamen, giveaway, atau event spesial yang diselenggarakan oleh Garena sendiri. 

Sementara untuk voucher game FF sendiri bisa kamu dapatkan dengan cara membelinya di berbagai platform daring yang menjual voucer gim, marketplace, aplikasi layanan keuangan digital seperti Flip,  atau minimarket seperti Indomaret. 

Hal lain yang membuat jumlah pemain gim Free Fire sangat banyak di seluruh dunia adalah karena gim ini bisa digunakan di banyak tipe ponsel. Bahkan ponsel dengan spesifikasi terbatas masih bisa memainkan gim ini, walau mungkin ada beberapa hal yang tidak sebaik dengan ponsel berspesifikasi tinggi.

Gim Free Fire di Indonesia sendiri juga memiliki komunitas yang cukup besar. Bisa dilihat ada banyaknya tim dan komunitas yang tersebar di banyak kota di Indonesia.

Tempat Beli Voucher Game FF dengan Pulsa

Voucher game di Flip

Ada banyak metode pembayaran yang didukung oleh tempat beli voucher game FF, salah satunya adalah dengan pulsa seluler. Pembayaran dengan metode pulsa ini bagi beberapa orang mungkin akan dirasa lebih nyaman dan praktis. Ada rasa aman juga yang akan dirasakan karena tidak terhubung dengan rekening pribadi atau data keuangan lain.

Beberapa tempat yang menyediakan layanan pembelian voucher gim Free Fire menggunakan pulsa antara lain:

1. Unipin

Unipin adalah salah satu website yang melayani pembelian voucer gim daring seperti Free Fire. Unipin mendukung pembayaran menggunakan pulsa Telkomsel, XL, Axis, Indosat, Tri, dan Smartfren.

2. Duniagames

Duniagames adalah website berikutnya yang melayani pembelian voucer gim untuk top up diamond Free Fire. Duniagames mendukung pembayaran menggunakan pulsa Telkomsel, ByU, XL, Tri, dan Smartfren.

3. Codashop

Codashop merupakan website yang melayani jasa top up diamond Free Fire. Codashop mendukung pembayaran menggunakan pulsa Telkomsel, XL, Axis, Indosat, Tri, dan Smartfren.

Baca Juga: Cara Top Up Saldo Flip yang Praktis untuk Berbagai Keperluan

Alternatif Pembelian Voucher Game FF

Pilihan selanjutnya untuk kamu yang ingin membeli voucher game FF adalah dengan menggunakan aplikasi layanan keuangan digital. Contoh aplikasi layanan keuangan digital yang terpercaya adalah Flip

Flip merupakan sebuah terobosan terkini di mana kamu bisa membayar berbagai macam tagihan dan melakukan transfer antar rekening tanpa biaya transfer. Kini Flip juga memudahkan kamu yang ingin membeli voucer gim dengan mudah dan biaya yang murah.  

Tidak hanya itu, Flip pun menawarkan kemudahan transfer dengan berbagai partner bank-bank besar di Indonesia. Flip juga terdaftar sebagai layanan keuangan resmi oleh Bank Indonesia, jadi keamanannya terjamin.

Jika kamu ingin melakukan top up menggunakan pulsa seluler pun, Flip juga punya fitur yang bisa kamu gunakan untuk mengisi pulsa selulermu. Flip mendukung banyak operator dan menawarkan harga yang kompetitif.

Nah itu dia ulasan singkat mengenai gim Free Fire dan tempat membeli voucher game FF yang bisa dengan pulsa maupun yang dengan metode pembayaran lainnya. Sebelum memilih tempat untuk membeli voucer gim FF, pastikan keamanan transaksimu terjamin seperti transaksi menggunakan aplikasi Flip.

Semoga bermanfaat dan selamat bermain!

Beli Voucher game di Flip

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat

Jl. Pesona Khayangan Blok CK No. 50, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16411

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi