mural
homeforward
7 Tarif Paket Indihome Terbaru buat Internet Rumah, Cek Pilihannya!

7 Tarif Paket Indihome Terbaru buat Internet Rumah, Cek Pilihannya!

Bingung cari paket internet untuk dipasang di rumah? IndiHome bisa jadi pilihanmu. Berbagai tarif paket IndiHome tersedia untuk pengguna yang berbeda-beda; mulai dari yang menggunakan internet untuk sendiri, hingga yang harus berbagi dengan perangkat berbeda-beda.

Apa saja paket internet terbaik untuk rumah? Berapa kira-kira tarifnya? Inilah beberapa pilihan terbaik untuk penggunaan di rumahmu.

Baca Juga: 5 Cara Cek FUP IndiHome, Nggak Pakai Repot!

Paket 100 Mbps 3P + Netflix 

paket 100mbps indihome

Sumber: Freepik

Paket ini cocok untuk rumah dengan penggunaan tiga jenis perangkat, yaitu TV, internet, dan telepon. Kecepatan 100 Mbps yang ditawarkan cocok untuk berbagai kegiatan, seperti mengerjakan tugas, nonton film kesukaan semalam suntuk, hingga bekerja dari rumah.

Paket ini memberimu tambahan berupa langganan Netflix dan Disney Hotstar. Hebatnya lagi, kekuatan koneksinya bisa digunakan untuk 10 perangkat! Tarif paket IndiHome untuk paket populer ini adalah Rp590.000 per bulan.

Paket 100 Mbps 2P Lengkap

Ingin versi lebih hemat dari paket yang pertama? Kamu bisa pilih Paket IndiHome 100 Mbps tapi yang dua perangkat saja: TV dan internet. Kamu bisa menggunakannya untuk mengakses internet lewat komputer serta menyalakan TV digital. 

Walau hanya paket internet dan TV, paket 100 Mbps ini cocok untuk pengguna yang menggunakan internet setiap hari,  tetapi tidak terlalu intens, misalnya gamer yang sering menggunakan perkakas berkapasitas tinggi.

Dengan paket ini, kamu juga bisa menonton Netflix dan Disney Hotstar. Harga tarif paket IndiHome ini adalah Rp555.000.

Paket 50 Mbps 1 P 

Jika kamu bukan pengguna yang terlalu intens, coba piih paket 50 Mbps untuk yang memang khusus internet. Paket ini cocok untuk keluarga kecil dengan maksimal lima perangkat. Paket ini termasuk bare minimum untuk pengguna keluarga yang tidak begitu intens.

Uniknya, selain akses internet, kamu bisa mendapat bonus kuota untuk maksimal enam nomor telepon Tekomseli. Harga tarif paket IndiHome ini adalah Rp405.000 per bulan. Cukup hemat, bukan?

Paket 50 Mbps 2P + Netflix 

Paket 50 Mbps 2P + Netflix harganya tergolong murah untuk semua fitur dan layanannya, yaitu Rp460.000 per bulan. Kamu bisa menggunakannya untuk menyetel dua jenis perangkat: internet dan TV. Paket ini juga memberimu 30 saluran TV digital, lho!

Sesuai namanya, paket ini memberimu gratis langganan Netflix dan Disney. Yuk, segera coba sebelum kehabisan! Paket ini termasuk cocok untuk pengguna dengan pemakaian ringan dan tidak terlalu banyak membutuhkan perangkat.

Paket Jitu 50 Mbps 1P

Kalau kamu tidak punya banyak perangkat di rumah, atau memang hanya membutuhkann paket kecil, coba pilih paket Jitu 50 Mbps untuk 1 perangkat. Paket super murah ini hanya menawarkan koneksi untuk internetan, tetapi tidak yang lain seperit TV dan salurannya.

Harga tarif ini termask yang termurah, yaitu Rp350.000. Cocok sekali untukmu yang tidak terlalu β€œrepot” dalam hal internetan atau menggunakan banyak perangkat sekaligus.  

Paket IndiHome Gamer

bayar internet & tv kabel lebih hemat di Flip

Kenapa paket yang ini harus benar-benar menjelaskan bahwa mereka adalah paket gamer? Hal ini karena bermain game membutuhkan banyak sekali perangkat yang mampu mengakomodasi berbagai kegiatan tersebut. Jadi, kamu membutuhkan paket koneksi yang bisa mengakomodasi berbagai perangkat.

Paket IndiHome Garmer bisa kamu sambungkan ke akun Netflix dan Disney Hotstar lho! Tarif paket Indigo untuk program seperti ini juga bervariasi, mulai dari Rp505.000 untuk yang termurah, hingga Rp965.000 untuk yang lebih lengkap.

Paket JITU 3P 50 Mbps List Channel

Ini dia paket IndiHome yang cocok buat penggila film! Paket ini tidak hanya menawarkan koneksi internet untuk 5 perangkat di rumah, tetapi juga daftar beberapa saluran hiburan terpilih yang bisa kamu akses secara gratis!

Lewat paket ini, kamu bisa mengakses film di layanan streaming seperti WeTV, Vidio, dan sebagainya dalam paket kombo saluran hiburan. Kamu juga mendapat pilihan 81 saluran TV digital. Buat yang suka nonton, dijamin kamu akan puas dengan paket ini!

Tarifnya berapa? Hanya sekitar Rp515.000 per bulan!

Baca Juga: 4 Cara Atasi Lupa Password IndiHome, Jangan Panik!

Layanan Lain dari Paket IndiHome Rumah

Selain internet dan saluran hiburan, setiap paket ini menggratiskan biaya pemasangan modem, lho! Beberapa paket juga menghadirkan bonus kuota untuk keluarga serta 30 menit telepon dan SMS untuk sesama pengguna Telkomsel. Ada juga telepon dan SMS unlimited jika kamu memiliki member lain untuk terhubung dengan koneksi WiFi.

Pastikan kamu rutin membayar tagihan agar bisa selalu menikmati hiburan di rumah, ya! Flip bisa membantumu untuk konsisten membayar tagihan internet dan TV kabel. Dengan beberapa langkah mudah tanpa biaya tersembunyi, Flip memudahkanmu membayar transaksi rutin bahkan tanpa beranjak dari kursimu!.

Memilih paket internet untuk keluarga memang gampang-gampang susah. Untungnya, kamu punya banyak pilihan menarik dengan tarif paket IndiHome yang bisa disesuaikan dengan kemampuanmu. Pesan sekarang dan nikmati beragam kemudahan serta hiburan dari paket ini!

bayar tagihan internet & tv kabel di Flip

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat

Jl. Pesona Khayangan Blok CK No. 50, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16411

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
Β© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi