mural
homeforward
Pilihan Paket Smartfren Pascabayar Buat yang Pengen Ganti Layanan

Pilihan Paket Smartfren Pascabayar Buat yang Pengen Ganti Layanan

Transformasi digital telah memengaruhi berbagai aspek kehidupan, termasuk cara berkomunikasi dan berinteraksi dengan dunia. Tak heran jika layanan provider di Indonesia terus melakukan inovasi dan beradaptasi dengan segala perubahan yang ada. Salah satunya yaitu hadirnya layanan Smartfren pascabayar.

Smartfren menjadi salah satu provider telekomunikasi yang cukup populer di Tanah Air. Provider ini memiliki layanan yang cukup beragam dengan harga yang bisa dikatakan ramah kantong.

Baca Juga: Cara Praktis Menggunakan Kuota Lokal Smartfren Agar Tidak Hangus

Salah satu yang banyak dipilih adalah pascabayar Smartfren yang menawarkan kebebasan tanpa batas dalam menjelajahi internet, melakukan panggilan, dan mengirim pesan tanpa khawatir batasan kuota atau biaya tambahan yang tidak terduga.

Pilihan Paket Smartfren Pascabayar

keunggulan smartfren pascabayar

Sumber: Mobi Tekno

Seperti halnya provider lainnya, Smartfren juga mempunyai layanan prabayar dan pascabayar. Jika memilih prabayar, pelanggan harus melakukan isi ulang pulsa atau paket data internet saat habis. Bedanya dengan layanan Smartfren pascabayar, pelanggan bisa bebas menggunakan internet atau bertelepon hingga satu bulan, dan membayar tagihan di akhir bulan nantinya. 

Smartfren menawarkan layanan Elite PaskaBayar dengan berbagai pilihan paket yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan, di antaranya: 

  • Paket kuota 70 GB dengan harga Rp80 ribu per bulan. Paket ini sudah termasuk 25 GB kuota utama, 25 GB kuota ekstra, dan kuota loyalty serta kuota aplikasi masing-masing sebesar 10GB. 
  • Paket kuota 100 GB dengan harga Rp100 ribu per bulan. Paket ini sudah termasuk 40 GB kuota utama, 40 GB kuota ekstra, dan kuota loyalty serta kuota aplikasi masing-masing 10 GB.
  • Paket kuota 140 GB dengan harga Rp150 ribu per bulan. Paket ini sudah termasuk kuota utama dan kuota tambahan masing-masing 60 GB, sera kuota loyalty dan aplikasi masing-masing 10 GB.
  • Paket kuota 180 GB dengan harga Rp200 ribu per bulan. Paket termasuk kuota utama dan kuota tambahan masing-masing 80 GB, serta kuota loyalty dan aplikasi masing-masing 10 GB. 
  • Paket kuota 140 GB + nelpon dan SMS dengan harga Rp170 ribu per bulan. Paket ini termasuk kuota utama dan tambahan 40 GB, serta kuota loyalty dan aplikasi 10 GB, juga layanan telepon dan SMS.
  • Paket kuota 180 GB + nelpon dan SMS dengan harga Rp230 ribu per bulan. Paket ini termasuk kuota utama dan tambahan 80 GB, serta kuota loyalty dan aplikasi 10 GB, juga layanan telepon dan SMS. 

Selain itu, Smartfren pascabayar juga menawarkan paket unlimited harian, dengan pilihan sebagai berikut: 

  • Paket unlimited harian 2,5 GB dengan harga Rp100 ribu per bulan. Paket menawarkan batas maksimal pemakaian internet 2,5 GB/hari dan gratis nelpon 30 menit serta 30 SMS ke operator lain.
  • Paket unlimited harian 4 GB dengan harga Rp150 ribu per bulan. Paket menawarkan batas maksimal pemakaian internet 4 GB/hari dan gratis nelpon 60 menit serta 60 SMS ke operator lain.
  • Paket unlimited harian 8 GB dengan harga Rp300 ribu per bulan. Paket menawarkan batas maksimal pemakaian internet 8 GB/hari dan gratis 90 menit serta 90 SMS ke operator lain.
  • Paket unlimited harian 3GB 90 hari dengan harga Rp300 ribu. Paket menawarkan batas harian internet 3 GB/hari, gratis 30 menit telepon dan 30 SMS ke semua operator. 
  • Paket unlimited harian 3,5 GB 180 hari dengan harga Rp600 ribu. Paket menawarkan batas harian internet 3,5 GB/hari, gratis 30 menit telepon dan 30 SMS ke semua operator.

Cara Daftar Smartfren Pascabayar

Tagihan kartu pasca bayar di Flip

Smartfren pascabayar menjadi alternatif pilihan layanan provider pascabayar yang menarik. Sebab, pilihan paketnya sangat variatif dengan harga yang terjangkau, pastinya pas untuk kamu yang tidak ingin repot membeli pulsa maupun paket data setiap saat. 

Apabila tertarik untuk berganti layanan atau mendaftar pascabayar dari Smartfren, kamu bisa mengikuti langkah berikut ini. 

1. Website resmi Smartfren

Cara registrasi layanan Smartfren pascabayar yang pertama adalah melalui website resmi Smartfren. Kamu akan diminta untuk mengisi data dengan lengkap dan benar, mulai dari nama, alamat untuk pengiriman kartu pascabayar, tanggal lahir, nomor KK, jenis langganan, foto KTP, swafoto, dan rekening untuk mengembalikan deposit. 

Jika sudah, kamu bisa mengikuti instruksi selanjutnya dan melakukan pembayaran pengubahan layanan pascabayar. Kemudian, kamu akan mendapatkan email yang berisi pemberitahuan bahwa registrasi berhasil, dan kartu akan dikirim ke alamat yang kamu daftarkan. Jangan lupa untuk mengaktivasi kartu tersebut sehingga bisa digunakan.

Baca Juga: Pulsa Habis, No Worry! Ini Cara Minta Pulsa Darurat Smartfren

2. Mengunjungi gerai Smartfren

Jika kamu merasa bingung saat mengisi data dan pilihan paket langganan, tak ada salahnya untuk mengunjungi gerai Smartfren terdekat. Kamu akan dibantu untuk mendapat paket layanan Smartfren pascabayar yang sesuai dengan bujet dan kebutuhan oleh petugas di gerai tersebut. 

Setelah beralih ke layanan Smartfren pascabayar, kamu wajib melakukan pembayaran tagihan di akhir bulan. Agar lebih mudah, pasang pengingat di ponsel dan bayar tagihan Smartfren pascabayar melalui aplikasi Flip. Kamu bisa download Flip di ponsel dari App Store atau Play Store, gratis kok!

Bayar tagihan pulsa pasca bayar di Flip

*)Harga, nama paket dan ketentuan lainnya bisa berubah sewaktu-waktu, sesuai kebijakan Smartfren.

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat

Jl. Pesona Khayangan Blok CK No. 50, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16411

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi