mural
homeforward
Ingin Tahu Berapa Nomor Call Center Bank DKI? Yuk, Cek di Sini

Ingin Tahu Berapa Nomor Call Center Bank DKI? Yuk, Cek di Sini

Sebagai nasabah Bank DKI, penting sekali untuk mengetahui nomor call center Bank DKI. Layanan call center ini disediakan oleh pihak bank dalam rangka mengakomodasi kebutuhan para nasabah akan layanan customer service yang siap sedia dan bisa diakses kapan pun. 

Nah, jika kamu merupakan nasabah Bank DKI dan ingin tahu nomor call center yang bisa dihubungi, berikut ini adalah informasi mengenai nomor call center Bank DKI. Selain itu, temukan juga alternatif cara menghubungi customer service Bank DKI dengan mudah.

Baca Juga: Cara Cek Pulsa Listrik, Ikuti Langkah-Langkahnya!

Berapa Nomor Call Center Bank DKI?

call center

Sumber : Envato

Berapa nomor call center Bank DKI? Kamu bisa menghubungi customer service Bank DKI di nomor call center 1500-351 (tanpa perlu kode area 021). Selain itu, kamu juga dapat menghubungi 021-80655555. 

Kamu bisa menggunakan telepon seluler, telepon rumah, maupun telepon kantor untuk menjangkau nomor call center ini. 

Call Center 1500-351 siap melayani nasabah selama 24 jam, 7 hari seminggu. Artinya, kamu tidak perlu ragu untuk menghubungi call center jika terdapat kendala pada layanan perbankan DKI di luar hari dan jam kerja. 

Di sisi lain, perlu kamu ingat bahwa nomor telepon 021-80655555 tidak melayani telepon di luar hari dan jam kerja. Meski begitu, kamu dapat menyimpan dua nomor ini sebagai nomor call center Bank DKI yang bisa dihubungi.

Selain itu, kamu harus tahu juga bahwa layanan call center Bank DKI tidak gratis. Kalau kamu menelepon dengan menggunakan telepon seluler, maka kamu perlu memastikan bahwa pulsamu mencukupi. 

Demikian juga jika kamu menghubungi call center tersebut dari telepon rumah. Kamu akan dikenakan tarif panggilan normal sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Call Center Bank DKI Apakah Aktif 24 Jam?

Sebagaimana disebutkan, layanan call center 1500351 dari Bank DKI merupakan layanan yang tersedia 24 jam sehari, 7 hari seminggu. 

Ini artinya kamu bisa menghubungi call center tersebut kapan pun—baik di hari dan jam kerja maupun di luar hari dan jam kerja.

Jika menelepon menggunakan telepon seluler, pastikan pulsamu mencukupi. Ini perlu dilakukan agar telepon tidak putus di tengah-tengah pembicaraan.

Ketika menghubungi call center Bank DKI, apa saja layanan yang tersedia?

Ada tiga layanan yang bisa kamu dapatkan, yaitu:

  • Mendapatkan informasi mengenai layanan perbankan Bank DKI. Contohnya adalah seperti permintaan:
    • Informasi riwayat transaksi 
    • Informasi saldo
    • Informasi alamat kantor Bank DKI
    • Informasi mengenai valuta asing
    • Informasi layanan e-channel
    • Informasi event dan promo terkini Bank DKI
  • Melakukan pengaduan. Pengaduan yang dimaksud adalah pengaduan transaksi yang bermasalah.
  • Mengajukan permintaan. Contoh permintaan yang dimaksud misalnya seperti pemblokiran kartu ATM yang tertelan, hilang, atau dicuri.

Cara Lain Menghubungi Customer Service Bank DKI 

call center

Sumber : Envato

Selain melalui nomor call center Bank DKI, kamu juga bisa menghubungi customer service Bank DKI melalui beberapa cara lain, misalnya seperti melalui media sosial atau mengirimkan email ke customer service

Meski cara ini tidak seinstan menelepon call center, menghubungi customer service melalui media sosial dan email bisa menjadi solusi ketika kamu tidak bisa menghubungi call center karena satu atau lain hal.

Berikut ini adalah informasi mengenai kanal media sosial dan email yang dimiliki oleh Bank DKI.

  • Media sosial Bank DKI
    • Facebook : Bank_DKI
    • Instagram : @bank.dki
    • Twitter : @bank_dki

Sebelum menghubungi media sosial tersebut, pastikan bahwa akun media sosial yang kamu hubungi adalah akun media sosial Bank DKI yang resmi.

Kamu bisa mendapatkan berbagai informasi mengenai layanan dan produk perbankan Bank DKI melalui kanal media sosial tersebut. Kamu juga bisa bertanya maupun mengajukan komplain melalui kanal-kanal media sosial tersebut.

  • Email

Jika kamu ingin bertanya/mengajukan permintaan/melakukan pengaduan secara tertulis dengan teks yang cukup panjang, tidak ada salahnya untuk mengirimkannya via email. Kamu dapat mengirimkan email berisi pertanyaan, masukan, komplain, dsb. ke email Bank DKI berikut [email protected].

Nah, itulah informasi mengenai call center Bank DKI serta beberapa alternatif cara menghubungi customer service—baik melalui media sosial maupun cara lainnya. Semoga bermanfaat, ya!

Sebagaimana telah disebutkan, layanan customer service melalui call center bisa diakses melalui telepon seluler maupun telepon rumah. Jika kamu menghubungi call center melalui telepon seluler, maka kamu perlu menyediakan pulsa dengan nominal yang cukup. Ini perlu dilakukan supaya panggilan bisa kamu lakukan sampai selesai.

Belum punya pulsa untuk menelepon ke call center Bank DKI? Tenang saja, kamu bisa membeli pulsa melalui Flip! Beli pulsa di Flip lebih menguntungkan karena murah dan bisa dilakukan kapan pun dan dari mana pun.

Baca Juga: Nomor Call Center Bank Mega & Layanan Yang Tersedia

Selain bisa kamu gunakan untuk membeli pulsa, Flip juga bisa digunakan untuk transfer ke rekening bank lain tanpa perlu bayar biaya admin. Gimana, menguntungkan banget, bukan? 

Yuk, unduh Flip dan dapatkan beragam manfaatnya! Kamu bisa mengunduh Flip di PlayStore maupun di AppStore.

New Banner Transfer

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat Kantor Terdaftar

Komplek Timah Blok BB No. 71, Tugu, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, 16451

Alamat Surat-Menyurat

Arkadia Green Office Park, Tower F Lantai 3, Jl. T.B. Simatupang Kav. 88, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 12520.

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi