mural
homeforward
Nomor Call Center Bank Mega & Layanan yang Tersedia

Nomor Call Center Bank Mega & Layanan yang Tersedia

Siapa di antara kalian di sini yang merupakan nasabah Bank Mega? Sebagai salah satu bank swasta di Indonesia, Bank Mega memiliki berbagai produk perbankan yang sangat beragam. Di antaranya ialah Mega Maxi, Mega Dana, Kredit Kendaraan, Kredit Rumah, Pembiayaan Renovasi Rumah, dan masih banyak lagi. Untuk mengetahui info selengkapnya seputar fasilitas perbankan di Bank Mega, kamu harus tahu nomor call center Bank Mega. 

Salah satu keunggulan menjadi nasabah Bank Mega adalah kamu hanya perlu menyetorkan Rp20.000 saja untuk membuka rekening di bank tersebut. Nah, pertanyaannya, bagaimana cara mengontak Bank Mega? Artikel ini akan mengulas serba-serbi mengenai cara menghubungi customer service (CS) dari Bank Mega. 

Baca Juga: Jangan Sampai Kehabisan, Ini Cara Cek Kuota Indosat 

Sekilas tentang Bank Mega

bank mega

Sumber : Tribun News

Bank Mega adalah salah satu bank terkemuka di Indonesia. Bank ini didirikan pada tahun 1969 dengan nama PT. Bank Karman. Pada tahun 1992, bank ini berganti nama menjadi Bank Mega setelah mengalami perubahan kepemilikan. Bank Mega kemudian berkembang menjadi salah satu bank yang memiliki jaringan luas di Indonesia.

Bank Mega menyediakan berbagai produk dan layanan perbankan kepada nasabah individu, bisnis, dan korporasi. Beberapa produk yang ditawarkan meliputi tabungan, deposito, kartu kredit, pinjaman, asuransi, dan berbagai layanan perbankan elektronik seperti internet banking dan mobile banking. Bank Mega juga memiliki unit usaha syariah bernama Bank Mega Syariah yang menyediakan produk dan layanan perbankan syariah.

Cara Menghubungi Call Center Bank Mega

Terdapat dua cara untuk mengontak CS Bank Mega, di antaranya melalui call center Bank Mega maupun WhatsApp. Di bawah ini adalah ulasannya:

Call Center Bank Mega

Call center di Bank Mega merupakan solusi yang cepat dan mudah saat kamu menghadapi masalah perbankan di rekeningmu. Hubungi Mega Officer (petugas Call Center di Bank Mega) di nomor 08041500010 untuk menyampaikan keluhanmu sebagai nasabah Bank Mega. Para petugas pun akan siap siaga untuk memandumu dalam pencarian solusi dari masalah perbankanmu. 

Nomor call center di atas dapat dihubungi konsumen selama 24 jam per hari sehingga kamu tak perlu khawatir jika tidak dapat mengontaknya pada jam-jam sibuk. Selain itu, jika kamu sedang bepergian ke luar negeri pun dan membutuhkan bantuan call center Bank Mega, kamu tetap bisa menghubunginya selama 24 jam nonstop di nomor +622129601600. 

Namun, perlu diingat bahwa layanan ini akan dikenakan pemotongan pulsa sehingga kamu perlu mempersiapkan pulsa sebelumnya. 

MILA: Asisten Virtual

Jika kamu membutuhkan bantuan CS Bank Mega yang bebas pulsa, Mega Intelligent Assistant atau MILA senantiasa membantumu. MILA merupakan digital customer care yang dapat diakses melalui aplikasi WhatsApp (WA) di nomor 082208225000. Dengan cara mengirimkan chat ke nomor WA tersebut, kamu bisa menanyakan masalah apapun terkait rekening bankmu atau produk Bank Mega lainnya, seperti kartu kredit. 

Dengan hanya ponsel dan koneksi internet, kamu dapat mengakses beragam informasi banking yang dibutuhkan. Jika kamu baru bisa mengontak MILA di malam hari atau bahkan dini hari, tenang saja karena layanan berbasis AI (artificial intelligence) ini juga tersedia selama 24 jam tiap harinya. Apapun chat-mu akan direspon oleh asisten virtual ini dalam beberapa detik saja. 

Layanan Call Center Bank Mega

bank mega

Sumber : Envato

Jika kamu adalah nasabah Bank Mega, layanan di bawah ini dapat kamu nikmati dari call center Bank Mega:

  1. Kehilangan kartu ATM atau kartu kredit

Ketika mengalami kehilangan kartu kredit maupun kartu debit, jangan panik dahulu! Segera pikirkan solusi yang tepat agar rekeningmu tetap aman dengan cara melaporkan kehilangan ke petugas via call center. Nantinya, petugas akan segera memblokir kartu dan mengganti kartu dengan yang baru. 

  1. Mengubah data nasabah 

Jika nasabah ingin melakukan update data diri seperti mengganti alamat rumah, email, dan nomor telepon baru, mereka dapat mengontak CS Bank Mega. Setelah itu, nasabah tetap harus datang ke kantor cabang untuk mengajukan berkas dokumen persyaratan dan mengisi formulir penggantian data. 

  1. Informasi terkait suku bunga tabungan dan biaya administrasi transaksi

Kamu juga bisa menanyakan info seputar suku bunga bank serta biaya admin yang berlaku untuk setiap transaksi. Selain dengan menghubungi CS, kamu juga dapat mengakses info tersebut melalui aplikasi resmi Bank mega, yakni M-Smile. 

  1. Transaksi tidak berhasil dilakukan

Saat mengalami gagal dalam bertransaksi perbankan seperti pada penggunaan kartu kredit maupun debit, segera laporkan kepada petugas CS Bank Mega. 

  1. Mengajukan e-billing kartu kredit 

Seiring dengan kemajuan teknologi, Bank Mega pun menawarkan fasilitas e-billing bagi pengguna kartu kredit. Di sana kamu dapat mengakses info tagihan secara digital sehingga menjadi praktis dan hemat penggunaan kertas. E-billing ini dapat diakses via email, MILA di WhatsApp, dan aplikasi M-Smile. 

Baca Juga: 

Nah, kini bertambah sudah wawasanmu tentang call center Bank Mega dan layanannya. Namun, jangan lupa, ada solusi alternatif juga untuk dapat bertransaksi perbankan tanpa berbayar. Di mana lagi jika bukan di Flip? Transfer dana ke bank mana saja, termasuk ke Bank Mega, tak akan dikenakan biaya admin*. So, tunggu apa lagi? Segera unduh aplikasi Flip!

*) terdapat limit gratis transfer antarbank.

New Banner Transfer
 

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat Kantor Terdaftar

Komplek Timah Blok BB No. 71, Tugu, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, 16451

Alamat Surat-Menyurat

Arkadia Green Office Park, Tower F Lantai 3, Jl. T.B. Simatupang Kav. 88, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 12520.

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi