mural
homeforward
Kode Bank Sinarmas, Jangan Sampai Terlewat!

Kode Bank Sinarmas, Jangan Sampai Terlewat!

PT Sinar Mas Multiartha, Tbk. merupakan salah satu raksasa bisnis jasa keuangan yang sudah berkiprah cukup lama di Indonesia. Sejak didirikan pada 1982, Sinar Mas terus melebarkan sayap dan menghadirkan anak perusahaan yang bergerak di berbagai sektor jasa keuangan, salah satunya adalah Bank Sinarmas. Apa saja kelebihan, produk, dan kode Bank Sinarmas yang ditawarkan?

Baca Juga: Sudah Tahu Kelebihan, Keuntungan, Dan Kode Bank CIMB Niaga?

Kelebihan Bank Sinarmas

bank sinarmas

Sumber : Antara News

Untuk bisa bertahan dalam persaingan bisnis, suatu perusahaan harus memiliki kelebihan dibandingkan dengan para kompetitornya. Setidaknya, ada empat kelebihan Bank Sinarmas yang memungkinkan perusahaan ini bertahan selam lebih dari 30 tahun:

Jangkauan

Sebagai perusahaan yang sudah matang secara usia, sudah sewajarnya Bank Sinarmas memiliki jangkauan yang luas di seluruh Indonesia. Jaringan kantor cabang, kantor cabang pembantu (KCP), dan kantor kas Bank Sinarmas tersebar di hampir seluruh 34 provinsi di Indonesia.

Reputasi

Bank Sinarmas memiliki reputasi yang baik di dunia perbankan di tanah air. Reputasi ini diperkuat dengan status Bank Sinarmas yang sudah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Status ini membuat nasabah tidak perlu khawatir dalam melakukan berbagai kegiatan perbankan yang ditawarkan oleh Bank Sinarmas.

Memiliki Layanan Perbankan Online

Aktivitas perbankan di era digital ini mengalami pergeseran. Kini, nasabah lebih memilih melakukan transaksi atau aktivitas keuangan lainnya melalui ponsel pintar. Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan ini, Bank Sinarmas meluncurkan SimobiPlus. SimobiPlus adalah layanan mobile banking milik Bank Sinarmas yang bisa diakses melalui aplikasi ponsel pintar berbasia Android atau iOS.

Produk Perbankan Lengkap

Tanpa layanan perbankan yang lengkap, rasanya akan sulit bagi sebuah perusahaan perbankan untuk bisa bertahan di tengah persaingan bisnis, terutama dengan semakin maraknya aplikasi digital banking. Oleh karena itu, layanan dan produk perbankan yang ditawarkan oleh Bank Sinarmas sangat lengkap, meliputi tabungan, pinjaman, kartu kredit, sekuritas, asuransi, dan lain-lain.

Gratis Tarik Tunai di ATM Internasional

Kelebihan Bank Sinarmas yang satu ini akan sangat dirasakan oleh nasabah yang sering bepergian ke luar negeri. Nasabah Bank Sinarmas tidak akan dikenakan biaya administrasi ketika menarik uang tunai di mesin ATM milik jaringan internasional MEPS, PLUS, dan VISA di seluruh dunia. 

Produk

Seperti yang sudah disebutkan, Bank Sinarmas memiliki pilihan produk perbankan yang cukup lengkap. Layanan yang ditawarkan pun tidak terbatas pada layanan perbankan seperti tabungan, pembiayaan, dan deposito saja. Bank Sinarmas selaku anak perusahaan Sinar Mas Multiartha juga menawarkan jasa keuangan lain seperti sekuritas dan asuransi.

Beberapa produk Bank Sinarmas yang menjadi tulang punggung bisnis perusahaan antara lain:

SimobiPlus

Seperti yang disebutkan sebelumnya, SimobiPlus adalah layanan mobile banking yang ditawarkan oleh Bank Sinarmas. Dengan menggunakan Simobi, nasabah yang memiliki rekening yang terdaftar di Bank Sinarmas bisa dengan mudah melakukan transaksi perbankan melalui ponsel pintar berbasis Android atau iOS. Aplikasi Simobi bisa di-download di Google Play Store dan Apple App Store.

Tabunganku

Tabunganku adalah produk Bank Sinarmas yang menargetkan anak-anak muda. Setoran awal dan minimum saldonya kecil, hanya Rp20.000 saja. Selain itu, Bank Sinarmas juga memberikan gratis biaya admin bulanan kepada nasabah Tabunganku. 

Tabungan Simpel

Salah satu produk perbankan yang bisa diakses melalui SimobiPlus adalah Tabungan Simpel atau Simpanan Pelajar. Sesuai namanya, produk ini menargetkan pelajar sebagai media untuk mengenalkan budaya menabung dan aktivitas perbankan sejak dini. Karena ditujukan untuk anak-anak, setoran awal dan minimum saldonya pun kecil, hanya Rp5.000 saja.

Tabungan Simas Valas

Tabungan Simas Valas menawarkan layanan tabungan menggunakan mata uang asing Euro (EUR), Yuan Tiongkok (CNY), Dolar Amerika (USD), Dolar Australia (AUD), Dolar Singapura (SGD), dan Dolar Selandia Baru (NZD). Setoran awal senilai 100 dalam mata uang tersebut, sedangkan minimum saldonya bervariasi tergantung mata uang. Suku bunga yang ditawarkan cukup kompetitif, antara 0,20% - 0,50%.

Kode Bank Sinarmas

bank sinarmas

Sumber : Sinarmas

Kalau kamu mau melakukan transfer ke rekening Bank Sinarmas, jangan lupa cantumkan 153 yang merupakan kode Bank Sinarmas. Ingat, kode ini—atau kode bank lain yang menjadi tujuan transfer—harus dicantumkan ketika melakukan transfer antarbank melalui mesin ATM. 

Kode bank tidak perlu dicantumkan jika melakukan transfer ke rekening bank yang sama. Jangan lupa, beberapa bank mungkin akan membebankan biaya admin untuk transfer antarbank.

Baca Juga: Mau Bayar Cicilan KPR Di BTN? Yuk, Cek Dulu Kode Bank BTN!

Untuk melakukan transfer antarbank yang cepat dan bebas biaya admin, kamu bisa menggunakan aplikasi Flip. Selain itu, transaksi keuangan di aplikasi Flip juga dijamin aman karena perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia. 

Segera download aplikasi Flip di App Store atau Play Store dan rasakan manfaatnya!

New Banner Transfer

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat Kantor Terdaftar

Komplek Timah Blok BB No. 71, Tugu, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, 16451

Alamat Surat-Menyurat

Arkadia Green Office Park, Tower F Lantai 3, Jl. T.B. Simatupang Kav. 88, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 12520.

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi