mural
homeforward
Mau Langganan Indihome? Ini Daftar Paket Indihome 2024

Mau Langganan Indihome? Ini Daftar Paket Indihome 2024

Internet menjadi bagian kecil dari teknologi yang berhasil secara gemilang dalam menimbulkan evolusi di seluruh dunia. Bagaimana pola berpikir manusia, berkomunikasi, menjalankan usaha, hingga memilih hiburan mengalami perubahan total berkat hadirnya internet. 

Bayangkan saja, sekarang ini kamu bisa mengakses dan mendapatkan informasi lebih aktual dan real time setiap saat melalui media yang tidak sama. Kondisi inilah yang selanjutnya membuat masyarakat kesulitan membayangkan apa jadinya dunia tanpa kehadiran internet.

Baca Juga: 4 Cara Atasi Lupa Password IndiHome

Paket Indihome 2024

paket internet indihome

Sumber: Freepik

Guna menjawab segala kebutuhan akan internet tersebut, Indihome sebagai salah satu penyedia jasa layanan internet dan televisi berlangganan hadir dengan berbagai pilihan paket yang pastinya sangat menarik. Kamu bisa memilih salah satu dari beberapa paket Indihome yang tersedia sesuai kebutuhan. Langsung saja, berikut ini pilihan paket Indihome 2024

Paket JITU 1P (Internet Only)

Pilihan paket yang pertama adalah Paket JITU 1P. Paket ini menawarkan akses internet saja dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu Rp280 ribu setiap bulannya. Kamu akan mendapatkan akses internet dengan kecepatan 30 Mbps dan paket ini bisa digunakan untuk maksimal 5 perangkat. 

Selain itu, tersedia opsi lain untuk paket Indihome ini, yaitu paket internet dengan kecepatan 50 Mbps yang bisa digunakan sampai 10 perangkat dengan harga Rp299 ribu dan paket 10 Mbps yang bisa digunakan sampai dengan 18 perangkat sekaligus dengan harga Rp375 ribu.

Paket JITU 2P (Internet+Phone)

Paket Indihome 2024 selanjutnya adalah Paket JITU 2P yang menawarkan koneksi internet dan sambungan telepon. Ada dua opsi yang bisa dipilih untuk paket layanan ini, yaitu paket 30 Mbps dan 50Mbps. Harga yang ditawarkan untuk paket 30 Mbps adalah Rp300 ribu per bulan, sedangkan harga untuk paket 50 Mbps adalah Rp360 ribu per bulan. 

Selain mendapatkan akses internet dengan kecepatan 30 Mbps, pelanggan untuk paket 30 Mbps dan 50 Mbps juga mendapatkan fasilitas telepon rumah sampai dengan 100 menit. Namun, paket 30 Mbps hanya dapat digunakan maksimal untuk 5 perangkat, sedangkan paket 50 Mbps bisa digunakan maksimal 10 perangkat. 

Paket JITU 2P (Internet+TV)

bayar internet & tv kabel lebih hemat di Flip

Kemudian, ada juga paket Indihome JITU 2P. Paket satu ini menawarkan akses internet plus televisi saluran yang bisa kamu gunakan sebagai hiburan. Tersedia banyak pilihan saluran menarik yang dapat kamu pilih sesuai kebutuhan. Mulai dari musik, kuliner, berita terkini dari seluruh dunia, cerita hewan, hiburan anak, hingga tayangan box office dan drama Korea populer. 

Pilihan untuk paket ini adalah 30 Mbps dan 50 Mbps. Lalu, keuntungan yang kamu dapatkan, yaitu akses internet yang cepat dan pilihan saluran televisi berlangganan dengan 81 saluran untuk paket 30 Mbps, tersedia pula opsi Big Combo yang dapat digunakan maksimal hingga 5 perangkat. Harga untuk paket ini mulai dari Rp340 ribu per bulan.

Sementara itu, paket internet TV 50 Mbps menawarkan akses internet dengan kecepatan 50 Mbps, televisi dengan 81 saluran terpilih, dan Minipack Big Combo. Paket satu ini ditawarkan dengan harga Rp505 ribu per bulan dan dapat digunakan untuk maksimal 10 perangkat. 

Paket JITU 3P (Internet+Phone+TV)

Paket Indihome terakhir adalah Paket JITU 3P. Paket ini menawarkan akses internet, telepon, dan televisi saluran sekaligus. Pilihan untuk paket layanan ini adalah 30 Mbps dan 50 Mbps. Kamu bisa memilih layanan 30 Mbps dengan dua pilihan lain, yaitu akses internet dengan kecepatan 30 Mbps, televisi dengan 81 saluran, dan telepon 100 menit atau televisi dengan 83 saluran dan Minipack Big Combo.

Harga untuk paket 30 Mbps ini mulai dari Rp360 ribu dan bisa dipakai hingga 5 perangkat sekaligus. Sementara itu, untuk paket JITU 3P 50 Mbps, kamu akan mendapatkan akses internet dengan kecepatan 50 Mbps, televisi dengan 83 saluran, paket Minipack Big Combo, dan telepon 100 menit. Harga untuk paket ini adalah Rp515 ribu per bulan dan bisa dipakai hingga 10 perangkat sekaligus.

Baca Juga: Cara Membatasi Pengguna Wifi Indihome

Cara Daftar dan Pasang Indihome

Jika sudah memilih paket Indihome yang sesuai dengan kebutuhan, kamu bisa langsung mendaftar dan memasang Indihome di rumah. Kamu dapat melakukan pendaftaran melalui website resmi Indihome atau aplikasi. Isikan data dengan benar berikut pilihan paketnya. 

Biaya pemasangan Indihome tidak sama untuk kawasan Jabodetabek dan luar Jabodetabek. Selain itu, pembayaran juga tidak bisa kamu lakukan secara cash kecuali di Plasa Telkom. Perlu diketahui bahwa kamu harus membayarkan uang jaminan yang besarnya satu kali langganan setelah pemasangan selesai. Uang jaminan ini akan dikembalikan kalau kamu memutuskan untuk berhenti langganan. 

Selanjutnya, kontrak untuk berlangganan adalah selama 12 bulan. Jadi, apabila kamu berniat untuk berhenti langganan sebelum masa kontrak berakhir, kamu wajib membayarkan denda Rp1 juta. 

Kalau sudah memilih paket Indihome dan memasangnya di rumah, jangan lupa untuk melakukan pembayaran, ya! Agar lebih praktis, kamu bisa menggunakan aplikasi Flip untuk membayarkan tagihan bulanan Indihome. Yuk, pakai Flip sekarang!

bayar tagihan internet & tv kabel di Flip

*Nama, periode dan harga paket bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan provider.

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat

Jl. Pesona Khayangan Blok CK No. 50, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16411

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi