mural
homeforward
Kenali Ciri-Ciri Server Berkualitas untuk Jualan Agen Pulsa Termurahmu!

Kenali Ciri-Ciri Server Berkualitas untuk Jualan Agen Pulsa Termurahmu!

Cara mudah memilih server untuk berjualan pulsa! Jadi agen pulsa termurah adalah salah satu pekerjaan yang mendatangkan banyak keuntungan. Tak heran kemudian banyak orang kemudian menggeluti bidang ini baik sebagai profesi utama maupun sebagai sampingan. Keuntungan seseorang yang jadi agen pulsa termurah tak hanya datang dari menjual pulsa saja. Hal ini karena selain menjual pulsa, kamu juga bisa menjual beragam jenis layanan seperti transfer pulsa, pulsa sms, token listrik prabayar, paket internet hingga voucher game online. Setelah mendapatkan gambaran tentang jadi agen pulsa, jika kamu tertarik untuk menekuni bisnis ini maka kamu harus mendaftarkan diri terlebih dahulu ke salah satu server pulsa. 

Nah, dalam dunia perserveran pulsa, terdapat banyak sekali server yang menawarkan jasanya untuk distribusi pulsa. Server pulsa sendiri adalah seperangkat komputer yang berisikan software pulsa, dimana software tersebut terhubung dengan modem berisi semacam chip milik operator selular atau biasanya disebut dengan owner operator. 

Owner operator yang dimaksud diantaranya adalah M-KIOS untuk telkomsel, Dompet Pulsa untuk XL, M-TRONIK untuk indosat, VTRI untuk Three dan lain sebagainya. Agar kamu tak tertipu, maka kamu harus memilih server tepercaya dan teruji kualitasnya. Hal ini juga dalam rangka agar layanan agen pulsamu dapat berjalan lancer nantinya. Berikut adalah beberapa hal yang bisa kamu perhatikan untuk mengenali ciri-ciri server yang berkualitas! 

Baca juga: Meteran Listrik Rusak? Simak Penyebab, Ciri dan Biaya Perbaikannya!

 

1. Server Mencantumkan Harga Terkini 

Hal pertama yang harus kamu kenali adalah, kamu harus memastikan server mencantumkan harga terkini. Hal ini karena banyak server hanya mencantumkan harga promosi sehingga meskipun terlihat murah, harga tersebut malah jauh lebih mahal dari harga asli yang harus kamu bayar. 

2. Pilih Server Penyedia Produk Terlengkap 

Yang kedua adalah kamu harus memilih server yang menyediakan produk pulsa yang lengkap. Hal ini dikarenakan karena dengan semakin banyak dan lengkap produk server yang ditawarkan, semakin besar pula potensi keuntungannya. Ya, tentu saja dengan menekuni jadi agen pulsa, maka kamu secara otomatis juga akan menjadi media pembayaran tagihan online yang ada di masyarakat. Dimana hal ini akan jadi salah satu keunggulanmu dibandingkan dengan agen pulsa lainnya.   

3. Pilih Server dengan Pelayanan yang Baik 

Hal ketiga yang harus kamu perhatikan adalah, kamu harus memilih server dengan layanan SMS center yang 24 jam serta responsif terhadap pelanggan. Hal ini juga berlaku untuk segala komplain yang masuk agar segala masalah bisa terselesaikan. Akan lebih baik jika server yang kamu pilih memiliki layanan web report untuk memantau berbagai transaksi penjualan pulsamu. Server yang memiliki pelayanan yang baik juga memiliki ciri mudahnya dihubungi. Selain melalui SMS, kejadian error dalam pengisian pulsa adalah hal yang harus diselesaikan langsung. Sehingga layanan telepon diperlukan untuk menyelesaikan hal ini. 

4. Lakukan Perbandingan Antar Server 

Langkah berikutnya yang harus kamu kenali adalah, kamu harus membandingkan 7 sampai 10 server dengan layanan sejenis untuk tahu keunggulan dari masing-masing server tersebut. Biasanya, harga yang sedikit mahal punya kualitas yang lebih baik. Namun tak dipungkiri juga jika memang ada server yang murah namun berkualitas. Untuk hal perbandingan server ini, segera anulir server yang menyuruhmu untuk isi saldo deposit melebihi kebutuhan jualanmu. Hal ini karena saldo yang melebihi kebutuhan dan mengendap terlalu lama hanya akan membuatmu kehilangan pulsa karena nominal tersebut akan otomatis pindah ke server tersebut. Jadi, kamu harus ekstra hati-hati ya akan hal ini! 

 

Baca juga: Cek Pengertian Meteran Listrik, Jenis dan Fungsinya di Sini!

Demikianlah beberapa cara agar agen pulsa termurah tahu cara mengenali server yang kualitasnya baik. untuk jadi agen pulsa termurah, kamu juga bisa memulai jualan dengan membeli pulsa harga agen di Flip loh! Selamat mencoba!

[SEO&ASO] Banner Article Blog_1200x300_5.png

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat

Jl. Pesona Khayangan Blok CK No. 50, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16411

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi