mural
homeforward
Cara Isi Paket Game di Semua Operator, Lengkap dengan Harganya!

Cara Isi Paket Game di Semua Operator, Lengkap dengan Harganya!

Buat yang hobi bermain game online, pasti kamu membutuhkan paket game dengan harga terjangkau agar aktivitas push rank ataupun mabar tidak terganggu. Nah, jika memang demikian, beberapa paket dari berbagai operator ini bisa kamu manfaatkan!

Baca Juga: Paket Internet 30 Hari All Operator; Harga, Kuota, dan Cara Belinya

GamesMAX Telkomsel

63-1 Envato-min.jpg

Sumber: Envato

Untuk mendukung para gamer beraksi, Telkomsel menghadirkan Paket GamesMAX. Paket game ini dapat digunakan untuk mengakses beragam jenis game online secara stabil, mulai dari Mobile Legends: Bang Bang (MLBB), Free Fire (FF), Shellfire, Ragnarok X: Next Generation, serta Arena of Valor (AOV) dan lainnya.

Untuk membeli paket ini, kamu bisa menggunakan kode USSD Menu Browser (UMB) *363*123# atau melalui aplikasi MyTelkomsel dengan memilih GamesMAX.

Terdapat beberapa paket kuota yang ditawarkan, mulai dari yang paling murah yaitu GamesMAX Ketengan Harian, hingga yang paling mahal GamesMAX Power Diamond FF dan GamesMAX Power Diamond MLBB.

GamesMAX Ketengan Harian ditawarkan dengan harga Rp5 ribu, dan kamu akan mendapatkan kuota game sebesar 1,5 GB untuk masa aktif selama 3 hari.

Sementara itu, GamesMAX Power Diamond FF ditawarkan seharga Rp75 ribu dengan masa aktif 30 hari. Jika berlangganan, kamu akan mendapat kuota game sepuasnya (FUP 30 GB) serta kuota utama sebesar 6 GB. Selain itu, kamu juga masih akan mendapat voucher game Free Fire 140 diamond.

Untuk Paket GamesMAX Power Diamond MLBB, kamu akan mendapat benefit yang sama dengan Paket GamesMAX Power Diamond FF, kecuali jumlah voucher game. Jika berlangganan paket ini, kamu akan mendapat voucher game MLBB 85 diamond.

IMGaming Indosat

Indosat punya platform khusus untuk para gamer guna memenuhi berbagai kebutuhannya, mulai dari mengakses game, top-up voucher, dan sebagainya. Platform ini bernama IMGaming.

Melalui IMGaming, kamu tidak perlu khawatir lagi akan kehabisan diamond maupun credits game favorit. Di sini, ada beragam pilihan voucher beserta item game favorit dengan harga yang terjangkau.

Untuk mengaktifkan paket game Indosat, kamu bisa mengakses menu pembelian di aplikasi MyIM3, kemudian pilih Top Up Game. Di sana, ada banyak paket untuk game yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Paket Game XL

Banner Pulsa dan Paket Data

XL juga menawarkan paket game terbaik untuk para pelanggan setianya. Kamu bisa memainkan beragam jenis game favorit, seperti Mobile Legends, Garena Undawn, Call of Duty Mobile, LifeAfter Credits, Arena of Valor, hingga Free Fire dengan lancar jika mengaktifkan paket ini.

Pembelian paket bermain game online dengan nomor XL bisa dilakukan melalui aplikasi MyXL pada menu FUN. Selain itu, kamu juga bisa mengakses website resminya secara langsung.

Setelah masuk menu FUN, kamu bisa klik “Game” kemudian pilih game yang ingin dimainkan. Nantinya ada berbagai paket top up yang bisa dipilih.

Misalnya, kamu memilih Mobile Legends, di sana ada beberapa pilihan voucher, mulai dari 5 diamonds seharga Rp2 ribu, 77+8 diamonds serta bonus kuota utama 500 MB seharga Rp30 ribu, 154+16 diamonds dan bonus kuota utama sebesar 500 MB seharga Rp60 ribu, serta yang lainnya.

H3RO Tri

Untuk pengguna kartu Tri, kamu bisa mengaktifkan paket game H3RO agar bisa push rank tanpa henti. Paket ini dapat digunakan untuk mengakses berbagai mobile game favorit, seperti PUBG, FF, MLBB, AOV, serta Call of Duty.

Berikut tiga paket yang ditawarkan:

  1. Paket Perdana H3RO Max dengan harga mulai dari Rp30 ribu. Paket ini berisi 1 GB kuota data utama, 4 GB kuota data lokal, dan unlimited kuota lokal data games selama 30 hari. Paket Perdana H3RO Max bisa didapatkan dengan pembelian kartu perdana di 3Store.
  2. Paket Data H3RO Max dengan harga mulai dari Rp30 ribu. Paket ini bisa diperoleh di 3Store atau mitra penjualan lainnya. Jika membeli paket ini, kamu akan mendapat 1 GB kuota utama, 4 GB kuota lokal, unlimited kuota games dengan masa aktif 14 hari.
  3. Paket Isi Ulang H3RO Unlimited. Paket ini bisa didapat melalui kode UMB *123*5*6#, aplikasi Bima+, serta berbagai marketplace. Ada beragam paket yang bisa dipilih, dari yang harganya Rp15 ribu hingga Rp50 ribu, semua bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

Game Booster Smartfren

Paket game Smartfren bisa didapatkan dengan membeli kuota tambahan (add-on & booster). Ada berbagai pilihan kuota game yang ditawarkan, mulai dari paket kuota game mingguan hingga paket kuota game bulanan.

Dengan mengaktifkan paket ini, kamu bisa puas bermain game online tanpa harus mengganggu penggunaan kuota utama. Untuk membeli paket, silakan akses aplikasi MySF atau MySmartfren pada menu Pembelian, lalu pilih Add-on & Booster. Selain itu, kamu juga bisa mengaksesnya di website official Smartfren.

Baca Juga: Susah Komunikasi Karena Sinyal Smartfren Hilang? Atasi dengan Cara Ini!

BOOSTR Game Axis

Axis menawarkan paket game melalui BOOSTR Games. Paket ini dapat digunakan untuk bermain game-game beken, seperti Arena of Valor, Marvel: Future Fight, Mobile Legends, Modern Combat 5: Blackout, Asphalt 9, Free Fire, dan Vain Glory sepuasnya.

Ada banyak pilihan paket yang ditawarkan dengan harga yang ramah di kantong. Jika ingin mencobanya, kamu bisa akses aplikasi AXISNet atau melalui website resmi Axis. Dengan paket BOOSTR Game dari Axis ini, dijamin mood jadi lebih baik.

Itulah beragam pilihan paket game dari berbagai operator yang bisa dimanfaatkan sesuai kebutuhan. Untuk dapat mengaktifkan paket tersebut secara langsung, tentunya kamu harus memiliki pulsa yang cukup guna melakukan pembayaran.

Oleh sebab itu, sebelum memilih paket bermain game, kamu harus top up pulsa terlebih dahulu. Kini, kamu bisa mengisi pulsa dengan cara yang lebih mudah serta harga yang murah. Cukup manfaatkan layanan pembelian pulsa di aplikasi Flip, kamu bisa mendapat pulsa berbagai operator dengan harga terjangkau.

Beli Pulsa dan Paket Data

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat Kantor Terdaftar

Komplek Timah Blok BB No. 71, Tugu, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, 16451

Alamat Surat-Menyurat

Arkadia Green Office Park, Tower F Lantai 3, Jl. T.B. Simatupang Kav. 88, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 12520.

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi