mural
homeforward
Paket Internet 30 Hari All Operator; Harga, Kuota, dan Cara Belinya

Paket Internet 30 Hari All Operator; Harga, Kuota, dan Cara Belinya

Setiap operator seluler tentu punya penawaran paket internet masing-masing. Mulai dari yang harian hingga paket internet 30 hari alias bulanan, pasti ada. Sebagai pelanggan, kita bisa menyesuaikan dengan kebutuhan.

Nah, berikut ini adalah daftar beberapa pilihan paket internet dengan masa aktif 30 hari dari berbagai operator yang bisa kamu manfaatkan. Simak hingga selesai untuk mendapatkan informasi lengkapnya!

Baca Juga: Lengkap! Ini Daftar Kontak Call Center Operator Seluler di Indonesia

Telkomsel

paket internet 30 hari semua operator Indonesia

Sumber: Envato

Salah satu paket internet 30 hari yang ditawarkan Telkomsel untuk para pengguna setianya adalah Paket Combo Sakti. Paket ini terdiri dari beberapa pilihan, mulai dari kuota 25 GB, 35 GB, serta 48 GB, sehingga harganya pun bervariasi.

Untuk kuota 25 GB, yang berisi 15 GB kuota internet, 10 GB kuota aplikasi, 75 menit telepon sesama operator, serta 400 SMS, dibenderol dengan harga Rp70 ribu. Sementara untuk kuota 35 GB dibanderol dengan harga Rp90 ribu, dan kuota 48 GB dibanderol Rp116 ribu. Harga paket ini dapat berubah sewaktu-waktu.

Buat yang tertarik membeli, kamu bisa memanfaatkan kode dial up *363#. Selanjutnya kamu akan masuk ke halaman โ€œPaket Combo Saktiโ€ untuk memilih kuota paket yang dibutuhkan. Pastikan kamu memiliki pulsa yang cukup agar transaksi bisa dilanjutkan.

Selain dengan cara tersebut, kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi MyTelkomsel hingga aplikasi layanan keuangan seperti Flip untuk melakukan pembelian Paket Combo Sakti.

Indosat

Indosat punya Freedom Internet untuk melayani kebutuhan paket internet 30 hari bagi para pelanggan setianya. Melalui paket ini, kamu bisa berselancar di dunia maya secara lancar dengan berbagai pilihan besaran kuota.

Biasanya, setiap nomor Indosat akan mendapat penawaran yang berbeda antara satu dengan lainnya terkait paket internet ini. Hal tersebut dipengaruhi oleh berbagai faktor, seperti wilayah hingga aktivitas pengguna dalam mengakses jaringan internet Indosat.

Untuk paket internet bulanan atau 30 hari, ada beberapa pilihan yang bisa didapatkan. Mulai dari kuota 3 GB dengan harga Rp20 ribu, kuota 12 GB dengan harga Rp50 ribu, hingga kuota 200 GB dengan harga Rp200 ribu. Paket Freedom Internet dari Indosat ini juga dilengkapi dengan paket telepon dan SMS ke sesama pengguna internet.

Untuk mendaftarkan paket ini, kamu bisa menggunakan layanan dial up di *123# kemudian pilih Freedom Internet dan tentukan kuota yang ingin dibeli. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan menu pembelian di aplikasi MyIM3 ataupun di WhatsApp Official IM3.

XL

Bagi pengguna XL, kamu bisa mendapat paket internet 30 hari dengan mendaftar Paket Internet Xtra Combo Flex. Paket ini dapat digunakan oleh pengguna prabayar kartu XL pada semua jaringan secara nasional.

Khusus untuk kota-kota tertentu, pelanggan Paket Internet Xtra Combo Flex juga akan mendapat bonus kuota lokal yang bisa digunakan selama berada di wilayah kota tersebut.

Beberapa pilihan kuota untuk paket ini antara lain:

  1. Xtra Combo Flex S, dengan kuota utama 1,5 GB dan kuota area hingga 3,5 GB, harganya Rp23 ribu. Paket ini dilengkapi bonus telepon ke semua operator selama 5 menit dan kuota aplikasi WhatsApp dan Line sebesar 1,5 GB.
  2. Xtra Combo Flex M, dengan kuota utama 5 GB dan kuota area hingga 10 GB, harganya Rp46 ribu. Paket ini dilengkapi bonus telepon ke semua operator selama 5 menit dan kuota aplikasi WhatsApp dan Line sebesar 5 GB.
  3. Xtra Combo Flex L, dengan kuota utama 9 GB dan kuota area hingga 18 GB, harganya Rp70 ribu. Paket ini dilengkapi bonus telepon ke semua operator selama 5 menit dan kuota aplikasi WhatsApp dan Line sebesar 5 GB.

Untuk mendaftarkan paket ini, kamu bisa menggunakan layanan aplikasi MyXL, kode *123#, ataupun melalui pembelian di website resmi XL secara langsung.

Tri

Banner Pulsa dan Paket Data

Paket internet 30 hari yang ditawarkan Tri adalah Paket Kombo. Melalui paket ini, kamu bisa mendapat kuota internet sebesar 32 GB hingga 38 GB dengan harga yang terjangkau.

Untuk Paket Kombo 32 GB ditambah bonus 30 menit telepon ke sesama Tri, ditawarkan dengan harga Rp87 ribu. Sementara itu, Paket Kombo 38 GB ditambah 30 menit telepon ke sesama Tri, harganya ialah Rp98 ribu.

Untuk mendaftarkan paket ini, kamu bisa mengakses laman resmi Tri atau melalui aplikasi Bima+.

Smartfren

Smartfren menawarkan paket internet 30 hari melalui Paket Palugada dengan beberapa pilihan kuota. Mulai dari Paket Unlimited Nonstop 6 GB yang berisi 6 GB kuota utama dan bonus kuota lokal hingga 4 GB dengan harga Rp38.500, hingga paket Unlimited Nonstop 60 GB dengan kuota utama sebesar 60 GB seharga Rp137.500.

Paket internet bulanan dari Smartfren ini bisa didapakan melalui aplikasi MySmartfren, website resmi Smartfren, juga pembelian di Galeri Smartfren.

Baca Juga: Pakai Internet Axis Bulanan, Bikin Internetan Makin Hemat

Axis

Axis punya beberapa paket internet 30 hari yang menarik untuk pelanggan setianya. Salah satunya adalah Paket BRONET Kuota 24 Jam, yang bisa digunakan selama seharian penuh. Paket ini terdiri dari beberapa pilihan, mulai dari harian, pekanan, hingga bulanan.

Untuk mendaftar paket bulanan, kamu bisa memilih salah satu paket paling favorit, yaitu BRONET 24 Jam 8GB 30 hari seharga Rp63.800. Paket ini bisa kamu beli di aplikasi AXISnet maupun website official Axis. Di samping itu, ada beberapa pilihan pekat bulanan Axis lainnya yang bisa didapat sesuai dengan wilayah tempat tinggal.

Demikian uraian tentang paket internet 30 hari dari berbagai operator seluler di Indonesia lengkap dengan besaran kuota, harga, dan cara mendaftarkannya. Jika kamu ingin membeli paket-paket tersebut, pastikan nomormu telah terisi pulsa agar bisa melakukan pembayaran secara lancar.

Untuk pembelian pulsa yang mudah dan murah, aplikasi Flip bisa menjadi solusinya. Kamu bisa membeli pulsa melalui layanan pembelian pulsa di Flip dengan harga yang terjangkau, karena ada banyak promo yang ditawarkan.

Untuk membuktikannya, silakan untuk mengunduh Flip di Play Store atau App Store, kemudian mencobanya sendiri secara langsung!

Beli Pulsa dan Paket Data

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat

Jl. Pesona Khayangan Blok CK No. 50, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16411

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
ยฉ 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi