mural
homeforward
Bagaimana Cara Beli Emas Antam Online yang Mudah?

Bagaimana Cara Beli Emas Antam Online yang Mudah?

Dulu, kalau ingin membeli emas Antam kita harus datang langsung ke butik emasnya. Namun, seiring dengan kemajuan teknologi, segala macam sistem perbelanjaan sudah semakin berkembang pula. Jadi, membeli emas pun saat ini kamu sudah tidak perlu repot-repot pergi ke butik emas Antam. Kamu bisa menggunakan layanan beli emas Antam online dengan mudah dan praktis. Simak artikel ini untuk mengetahui lebih jauh sistem pembelian emas Antam online. 

Baca juga: 3 Cara Beli Emas Antam dengan Mudah

 

Cara Beli Emas Antam Online yang Mudah

Pemesanan sekaligus pembayaran emas Antam online cukup mudah. Kamu bisa mengunjungi website resmi yang menyediakan jual beli emas, seperti website Logam Mulia. Pastikan kamu sudah punya akun terlebih dahulu, ya. Baru kamu akan diarahkan untuk memilih produk emas Antam. Setelah itu, selesaikan proses checkout dan pembayarannya. Lengkapi data diri dan alamatmu untuk keperluan jasa pengiriman. Kamu tinggal menunggu barangnya sampai di rumahmu. Mudah sekali, ya?

 

Keuntungan Beli Emas Antam Online

Sistem perbelanjaan online banyak digemari kalangan karena memang keuntungannya lebih menonjol daripada harus datang langsung ke store. Apa saja keuntungan beli emas Antam online yang bisa kamu dapatkan? Berikut keterangan selengkapnya:

1. Transaksi lebih praktis

Dengan beli emas Antam melalui website resmi, kamu tidak perlu mengeluarkan biaya transportasi untuk pergi ke lokasi. Pembayarannya juga bisa lebih praktis karena tersedia berbagai pilihan metode, mulai dari transfer bank hingga e-money. Jadi, kamu bisa beli emas dengan lebih efisien dari mana saja dan kapan saja. 

2. Harga emas lebih mudah dimonitor

Seorang investor harus paham naik turunnya harga produk. Dengan beli emas Antam melalui platform resmi memungkinkan kamu untuk memantau pergerakan harga emas terbaru. Sehingga, kamu bisa menentukan kapan waktu yang tepat untuk membelinya. 

3. Gratis biaya administrasi

Jika kamu membeli emas Antam secara langsung, maka tambahan biaya administrasi adalah hal yang lumrah. Namun, kalau kamu membelinya secara online, ada beberapa penyedia yang tidak menetapkan biaya administrasi, loh. Jadi, investasi emasmu akan lebih optimal tanpa dipengaruhi biaya tambahan.  

4. Lebih aman

Platform online resmi emas Antam umumnya sudah pasti mempunyai protokol keamanan yang ketat soal informasi dan transaksi pelanggan. Di samping itu, risiko pencurian juga semakin kecil. Pasalnya, layanan jasa pengiriman akan bertanggung jawab penuh. 

 

Rekomendasi Aplikasi Emas Antam Online untuk Pemula

Penyedia emas Antam saat ini sangat beragam. Namun, alangkah bijaknya kalau di awal investasi kamu memilih platform resmi yang memang terpercaya. Apa saja platform beli emas Antam online yang terpercaya? Berikut daftar rekomendasinya:

1. Pegadaian Digital 

Bukan hanya menyediakan cabang di berbagai kota, kamu juga bisa mengakses Pegadaian Digital untuk beli emas Antam online. Setelah melakukan pemesanan dan pembayaran melalui aplikasi ini, kamu akan menerima sertifikat emasnya melalui email. Praktis, kan?

2. Indo Gold

Indo Gold adalah salah satu aplikasi investasi terbaik untuk investor pemula. Pasalnya, hanya dengan Rp10 ribu saja kamu sudah bisa memulai investasi emas, loh. Selain itu, aplikasi ini mempunyai berbagai fitur yang akan memudahkan pemula dalam berinvestasi. 

3. Tokopedia Emas

Kamu sudah pasti tahu marketplace terbesar satu ini, kan? Ternyata Tokopedia juga menyediakan fitur investasi emas yang mungkin tidak banyak orang tahu. Bahkan, aplikasi populer satu ini juga bisa membantu kamu untuk memonitor nilai investasi emasmu. Canggih, ya?

4. Lakuemas

Di Lakuemas, kamu sudah bisa jual beli emas dengan harga Rp50 ribu saja. Ditambah lagi, aplikasi ini keamanannya terjamin karena sudah terverifikasi oleh Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI). 

 

Bagaimana Cara Cek Keaslian Emas Antam Online?

Sama seperti transaksinya yang praktis, cek keaslian emas Antam online juga tidak kalah praktis. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi CertiEye yang tersedia di appstore. Kemudian, aplikasi ini akan mengarahkan untuk scan barcode yang terdapat di produk emas Antam. 


Baca juga: Serba-serbi Beli Emas Antam di Pegadaian

Jadi, dapat dipastikan bahwa investasi emas Antam tidak sulit karena fitur online sudah tersedia dimana-mana. Selain itu, keamanannya juga terjamin. Selain investasi emas, ada pula berbagai pilihan investasi lain yang bisa kamu pertimbangkan untuk memperkaya portofolio investasimu. Hal ini bisa kamu lakukan dengan mengakses fitur investasi yang ada di aplikasi Flip. 

Tidak kalah dengan investasi emas, jenis investasi yang tersedia di Flip juga aman dan praktis karena sudah diawasi oleh OJK. Ayo, perkaya portofolio investasimu dengan fitur investasi Flip!

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat Kantor Terdaftar

Komplek Timah Blok BB No. 71, Tugu, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, 16451

Alamat Surat-Menyurat

Arkadia Green Office Park, Tower F Lantai 3, Jl. T.B. Simatupang Kav. 88, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 12520.

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi