mural
homeforward
Catat, Ini Nomor Call Center saat Terjadi Gangguan Internet Rumah

Catat, Ini Nomor Call Center saat Terjadi Gangguan Internet Rumah

Pernahkah kamu membayangkan beraktivitas tanpa internet di zaman serba canggih dan modern seperti sekarang ini? Masalahnya, tidak jarang kamu mengalami gangguan internet yang dapat menghambat aktivitas daring. Oleh karena itu, mengetahui nomor call center untuk mengatasi gangguan internet rumah sangatlah penting. 

Artikel ini akan membahas mengenai beberapa penyedia layanan internet terkemuka di Indonesia beserta nomor call center mereka yang dapat kamu hubungi ketika terjadi gangguan. Dengan begitu, masalah internet yang kamu alami dapat segera terselesaikan dan aktivitas online pun kembali nyaman.

Baca Juga: 3 Perbedaan Modem dan Router yang Tak Banyak Diketahui

Nomor Call Center untuk Atasi Gangguan Internet Rumah

call center gangguan internet

Sumber: Envato

Di Indonesia, terdapat beberapa penyedia jasa internet berbayar untuk pemakaian rumah dan kantor yang bisa dibilang populer, yaitu Indihome, First Media, Iconnet, MNC Play, dan MyRepublic. Setiap penyedia jasa tentu saling bersaing untuk memberikan jasa internet yang mumpuni dengan banyak penawaran menarik. 

Akan tetapi, kamu juga harus mengetahui nomor call center dari setiap penyedia jasa guna mengatasi berbagai kendala koneksi internet yang mungkin terjadi. Sebagai sumber informasi, berikut ini nomor call center gangguan internet rumah untuk setiap penyedia layanan internet:

1. Indihome

Indihome adalah salah satu penyedia layanan internet terbesar di Indonesia yang dimiliki oleh Telkom Indonesia. Layanan ini terkenal dengan jaringan yang luas dan paket bundling yang menarik. 

Namun, seperti layanan internet lainnya, gangguan teknis kadang tidak bisa dihindari. Untuk mengatasi gangguan internet rumah, Indihome menyediakan nomor call center 147. Menghubungi layanan pelanggan di nomor tersebut dapat memudahkan pelanggan untuk mendapatkan bantuan langsung dari tim teknis Indihome. 

Mereka akan membantu mendiagnosis masalah yang kamu alami, memberi solusi sementara, dan menjadwalkan kunjungan teknisi ke rumah jika memang diperlukan. Selain itu, kamu juga bisa mendapat informasi mengenai tagihan, layanan tambahan, dan promosi terbaru dengan menghubungi nomor tersebut. 

2. First Media

First Media adalah penyedia layanan internet dan TV kabel yang populer di kalangan pengguna rumah dan bisnis. Layanan internet First Media dikenal dengan kecepatan tinggi dan paket yang variatif. 

Jika mengalami gangguan internet, para pelanggan setiap First Media dapat menghubungi call center gangguan internet rumah melalui nomor (021) 2559 6595 atau 1500 595. Layanan pelanggan First Media siap membantu 24/7 untuk mengatasi berbagai masalah teknis yang mungkin kamu hadapi. 

Baik itu koneksi yang lambat, masalah dengan modem, maupun gangguan internet lainnya, tim teknis First Media akan memberi panduan langkah demi langkah untuk memulihkan koneksi internet. Selain itu, kamu juga dapat mengajukan keluhan atau meminta informasi mengenai layanan dan paket yang ditawarkan.

3. Iconnet di 150678

bayar internet & tv kabel lebih hemat di Flip

Iconnet adalah penyedia layanan internet broadband yang semakin populer di Indonesia. Dikenal dengan layanan yang andal dan harga yang kompetitif, Iconnet menjadi pilihan bagi banyak pengguna internet rumah. 

Jika menghadapi masalah dengan layanan internet Iconnet, kamu bisa menghubungi nomor call center gangguan internet rumah di 150678. Tim layanan pelanggan Iconnet akan membantu mengatasi berbagai masalah teknis maupun koneksi yang kamu alami. Sama halnya dengan layanan pelanggan penyedia jasa lainnya, kamu juga bisa mendapatkan informasi mengenai promo, paket, dan tagihan Iconnet melalui nomor tersebut.

4. MyRepublic

MyRepublic adalah penyedia layanan internet yang menawarkan kecepatan tinggi dengan harga yang bersaing. Dengan jaringan yang luas dan layanan pelanggan yang responsif, MyRepublic menjadi pilihan yang populer di berbagai kota besar di Indonesia. 

Nah, apabila kamu adalah pelanggan setiap MyRepublic dan mengalami gangguan koneksi atau kendala teknis lainnya, segera hubungi nomor 1500 818 atau melalui WhatsApp di 08898 1500 818.

Menghubungi MyRepublic melalui WhatsApp memberikan kemudahan untuk mendapat solusi atas masalah internet tanpa harus menelepon. Tim layanan pelanggan akan sigap merespons dan memberikan solusi terkait masalah yang kamu alami. Layanan ini juga bisa memberikan informasi mengenai paket yang tersedia, serta tagihan dan pembayaran.

Baca Juga: Daftar Paket Internet Rumah untuk Kamu yang Mau Pasang WiFi di Rumah

5. MNC Play 

MNC Play merupakan salah satu penyedia layanan internet berbasis fiber optic yang menawarkan kecepatan akses internet tinggi dan layanan TV kabel. Tak hanya itu, penyedia layanan ini juga selalu mengutamakan kepuasan pelanggan dengan menyediakan layanan pelanggan yang responsif dan solutif melalui nomor 1500 121 atau WhatsApp di nomor 628991500686.

Melalui nomor tersebut, kamu tidak hanya mendapatkan jawaban dari masalah maupun kendala yang kamu alami. Setiap pelanggan penyedia jasa satu ini juga bisa dengan mudah mendapatkan informasi seputar layanan lain yang dimiliki, paket berlangganan, promo terbaru, hingga tagihan yang harus dibayarkan. 

Mengetahui nomor call center gangguan internet rumah menjadi hal penting apabila kamu menggunakan layanan internet atau televisi berlangganan dari salah satu penyedia tersebut. Namun, tidak boleh lupa bahwa kamu juga harus membayarkan tagihan bulanan tepat waktu untuk menghindari denda dan pemutusan layanan. 

Soal pembayaran tagihan Internet dan TV, kamu bisa percayakan pada Flip. Selain lebih mudah dan praktis, bayar tagihan internet dan televisi berlangganan di Flip pun aman dan nyaman, serta lebih hemat. Yuk, download Flip!

bayar tagihan internet & tv kabel di Flip

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat Kantor Terdaftar

Komplek Timah Blok BB No. 71, Tugu, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, 16451

Alamat Surat-Menyurat

Arkadia Green Office Park, Tower F Lantai 3, Jl. T.B. Simatupang Kav. 88, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 12520.

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi