mural
homeforward
Langkah-Langkah Beli Kuota XL Online

Langkah-Langkah Beli Kuota XL Online

Siapa yang tidak butuh kuota? Zaman sekarang, hampir semua orang pasti membutuhkannya. Apalagi bagi mereka yang senantiasa terhubung dengan internet dan memanfaatkan teknologi ini untuk berkomunikasi. Inilah mengapa selain pulsa, pengguna XL juga harus beli kuota XL.

Cara Beli Kuota XL Online

Untuk membeli atau isi ulang paket data XL, kita bisa memilih cara online atau offline. Mengingat banyak orang butuh cara praktis dan efisien, pembelian secara online kerap jadi pilihan utama. Nah, untuk isi kuota XL secara online ada dua metode yang bisa dipilih. Berikut ulasannya!

Melalui My XL

Pilihan pertama isi ulang pulsa atau kuota adalah melalui aplikasi My XL. Untuk memanfaatkan cara ini, pastikan kamu sudah memasang aplikasi My XL di smartphone. Selanjutnya, login dengan nomor XL dan password terdaftar. Jika sudah masuk ke laman pertama, cari menu isi ulang atau top up.

Setelah itu, pilih nominal pulsa dan paket data yang diinginkan. Lalu lanjutkan memilih metode pembayaran. Jika sudah terbayar, paket data secara otomatis akan masuk ke handphone. Ada beberapa metode pembayaran yang bisa dipilih ketika membeli melalui My XL.

Di antaranya melalui aplikasi mobile banking, dompet digital, minimarket, atau marketplace. Setiap pembelian pasti sudah termasuk biaya administrasi yang berbeda satu sama lain. Perbedaan inilah yang menentukan murah tidaknya harga pulsa atau paket data.

 

          Baca Juga : Langkah Mudah Isi Pulsa XL dan Cara Cek Masa Aktifnya

Melalui Aplikasi Transfer Bank

Cara kedua beli kuota XL secara online adalah menggunakan aplikasi transfer bank. Salah satu aplikasi yang cukup banyak peminat adalah Flip. Berbeda dengan pembelian melalui platform lain atau menggunakan metode pembayaran bank, pembelian kuota melalui Flip tidak ada biaya admin.

Cara beli kuota XL melalui Flip juga cukup mudah. Pertama, pastikan kamu sudah mengunduh dan memasang aplikasi Flip di smartphone. Jika belum memiliki akun, lakukan registrasi dan verifikasi terlebih dahulu. Namun jika sudah, langsung masuk ke aplikasi Flip dengan nomor Hp dan password terdaftar.

Setelah itu pilih menu isi pulsa lalu pilih nominal pulsa atau kuota yang diinginkan. Lanjutkan dengan memasukkan nomor HP yang akan di-top up. Setelah itu akan muncul dua metode pembayaran, yaitu menggunakan Saldo Flip atau Transfer Bank. Pilih salah satu yang sesuai.

Jika menggunakan Transfer Bank, kita akan mendapatkan nomor unik dan lanjutkan proses isi kuota melalui layanan aplikasi banking. Masukkan nomor unik ke nominal yang akan ditransfer dan tidak lama, Flip akan memproses transaksi dan lakukan cek kuota XL untuk memastikan bahwa paket data yang dibeli sudah masuk.

Kemudahan dan efisiensi yang ditawarkan membuat Flip jadi pilihan saat berburu pulsa atau kuota murah. Tidak hanya melalui Flip, ada beberapa trik lain yang bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan harga murah.

 

          Baca Juga : Langkah-Langkah Cara Memasukkan Voucher XL

Cara Top Up Kuota XL Murah

Beberapa tips top up kuota XL murah sebagai referensi adalah:

1. Manfaatkan Promo

Jangan ragu untuk memanfaatkan promo dan bonus ketika membeli pulsa atau paket data. Untuk mengetahui promo yang berlangsung, rajin-rajinlah membuka aplikasi My XL. Biasanya promo hadir setiap bulan atau ketika peringatan hari besar agama dan nasional.

Mengingat promo ini terbatas waktunya, usahakan untuk melakukan top up pada batas waktu tersebut. Biasanya selain mendapatkan pulsa dengan harga murah, kita juga akan mendapatkan poin. Poin tersebut nantinya akan diundi dan memungkinkan nomor XL mendapatkan hadiah yang menarik.

Selain melalui aplikasi My XL. Promo juga biasanya disampaikan melalui layanan SMS atau broadcast WA. Jadi pastikan untuk tidak melewatkan promo dan bonus yang ditawarkan, ya!

2. Gunakan Kode Dial Khusus

Selain memanfaatkan bonus dan promo, kita juga bisa memanfaatkan kode dial khusus untuk mendapat pulsa atau kuota dengan harga miring. Tidak banyak yang tahu soal kode dial ini karena setiap beberapa periode, beberapa kode tidak lagi berlaku.

Kode dial biasanya dipakai ketika My XL tidak bisa diakses. Sebagai informasi, berikut beberapa kode dial yang kerap dipakai:

  1. *500*3# untuk paket internet XL Unlimited PUBG Mobile + 3 GB
  2. *123*5778# untuk paket Internet XL Murah Combo Spesial
  3. *123*4*6*3# untuk paket Internet XL 30GB seharga Rp11.900
  4. *123*505*2# untuk paket XL Twitter-an Rp7.000

Untuk menggunakan kode dial ini, pastikan pulsa XL memadai. Jika belum, kamu bisa isi ulang pulsa melalui Flip.

3. Isi Ulang Pulsa untuk Dapat Bonus 

Terakhir, dapatkan kuota murah dengan memanfaatkan promo isi ulang. Jadi setiap isi ulang, kita akan mendapatkan paket data secara gratis tanpa syarat dan tanpa ribet. Biasanya bonus ini berlaku pada nomor-nomor dengan aktivitas pengisian pulsa dan paket data yang cukup aktif.

Makin sering top up, makin besar pula peluang untuk mendapat kuota gratis. Bagaimana, ingin isi ulang pulsa XL hari ini? Pastikan untuk menggunakan Flip yang bisa diunduh melalui Play Store dan App Store. Isi paket data bisa kamu lakukan mulai dari Rp1000 saja atau beli token listrik dengan biaya admin hanya Rp500. Itulah ulasan tentang langkah beli kuota XL online. Semoga bermanfaat.

[SEO&ASO] Banner Article Blog_1200x300_4.png

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat

Jl. Pesona Khayangan Blok CK No. 50, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16411

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi