mural
homeforward
Jangan Terlewat, Ini Waktu yang Tepat Supaya Bisa Dapat Voucher Game Murah

Jangan Terlewat, Ini Waktu yang Tepat Supaya Bisa Dapat Voucher Game Murah

Bagi para pemain game alias gamer, voucher game menjadi salah satu kunci untuk bisa mendapatkan permainan favorit dengan harga yang lebih murah. Tidak sebatas itu, voucher game, terutama voucher game murah juga bisa dimanfaatkan untuk membeli banyak item dalam game yang dapat membantu meningkatkan pengalaman bermain dan kesempatan untuk bisa memenangkan permainan. 

Meski demikian, tidak semua pemain game tahu kalau ternyata ada waktu tertentu yang memungkinkan untuk bisa mendapatkan voucher game dengan harga yang lebih murah. Padahal, dengan biaya yang lebih terjangkau, kamu bisa menjelajah berbagai karakter, skin, atau senjata baru tanpa harus khawatir akan isi dompet. 

Baca Juga: Kenapa Jual Voucher Game Bisa Jadi Bisnis Menguntungkan?

Waktu Terbaik untuk Bisa Mendapatkan Voucher Game Murah

beli vocher game murah

Sumber: Selular ID

Lantas, kapan saja waktu yang tepat yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan voucher game murah? Jangan sampai terlewatkan, berikut ini beberapa waktu yang kerap menjadi momen kemunculan voucher game online dengan harga yang lebih murah: 

1. Momen spesial

Pertama, kamu memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan voucher game dengan harga yang lebih terjangkau pada momen spesial. Waktu yang termasuk dalam momen ini di antaranya:  

  • Hari Raya. Biasanya, pada momen hari raya seperti Idulfitri, Natal dan tahun baru, tak sedikit toko online dan offline memberi promo voucher game besar-besaran. Promo ini tak sebatas harga voucher yang lebih murah, tetapi juga penawaran pembelian lebih banyak atau paket maupun bundling untuk senjata, skin, dan karakter tertentu. Kamu bisa menemukan voucher game favorit dengan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan harga di hari biasa.
  • Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas). Harbolnas juga menjadi salah satu momen spesial lain untuk mendapatkan voucher game murah. Momen ini terjadi setiap tanggal 12 bulan Desember setiap tahunnya. Ini menjadi waktu terbaik karena kamu bisa mendapatkan penawaran harga promo yang mencapai 70%.
  • Ulang tahun publisher atau pengembang game. Jangan sampai kamu lewatkan, publisher maupun pengembang game juga kerap memberikan penawaran dan promo yang menarik saat hari ulang tahun mereka. Salah satu promo yang sering muncul adalah harga voucher game online yang menjadi lebih murah, beberapa juga memberikan hadiah menarik berupa merchandise. 

2. Menjelang akhir tahun (year end sale)

Selain momen spesial, kamu juga bisa mendapatkan voucher game incaran dengan harga yang lebih ramah dompet menjelang akhir tahun. Bukan tanpa alasan, pada waktu-waktu ini, biasanya toko offline, online, provider internet dan pulsa, hingga pengembang dan publisher mengadakan penjualan akhir tahun atau year end sale

Tujuannya tidak lain tak bukan untuk menghabiskan stok voucher game yang mereka miliki. Penawaran yang diberikan juga tak tanggung-tanggung, termasuk potongan harga 50%, paket bundling dengan pulsa, atau cashback untuk gerai online. 

3. Event game dari pengembang dan publisher

Voucher game di Flip

Publisher dan developer game sering kali mengadakan berbagai event game dalam waktu tertentu yang menawarkan voucher game dengan harga murah atau bahkan gratis. Kamu bisa mengikuti event ini untuk mendapatkan voucher game murah. Biasanya, event ini diadakan untuk mempromosikan game baru atau untuk merayakan momen tertentu.

4. Giveaway dari streamer

Banyak streamer game yang mengadakan giveaway dengan hadiah berupa voucher game untuk para pengikut mereka. Supaya bisa mendapatkan voucher dengan harga murah atau gratis, tentu kamu harus rajin memantau akun sosial media streamer tersebut. Sering kali, giveaway ini diadakan di Instagram, TikTok atau YouTube.

5. Muncul karakter, skin, atau senjata baru

Terakhir, waktu yang tepat untuk mendapatkan voucher game online murah adalah ketika muncul skin, senjata, atau karakter baru dalam game yang kamu mainkan. Sebab, memperbarui skin, senjata, dan membeli karakter akan meningkatkan kemungkinan kamu memenangkan permainan. 

Supaya bisa mendapatkannya, kamu tentu harus tahu dan update berita terbaru dari pengembang maupun publisher. Pantau terus akun sosial media atau website mereka, atau bisa juga melalui streamer maupun influencer yang memainkan game incaranmu.

Baca Juga: Beli Voucher Game Cuma dengan Pulsa, Inilah Langkah-Langkahnya

Beli Voucher Game Murah di Flip

Jadi, kamu sudah tahu kapan waktu yang tepat untuk bisa mendapatkan voucher game murah. Nah, kamu juga harus mengetahui tempat membeli voucher game online supaya bisa mendapatkan banyak penawaran menarik. Sekarang, kamu bisa kok beli voucher game di Flip!

Benar banget, Flip tidak hanya sekadar aplikasi yang bisa kamu pakai untuk transfer uang ke rekening domestik maupun luar negeri, beli pulsa maupun paket internet, beli token atau bayar tagihan bulanan. Kamu juga bisa beli voucher game lebih mudah dan praktis dari aplikasi Flip. 

Tersedia banyak pilihan voucher untuk berbagai game online populer, mulai dari Genshin Impact, Mobile Legends, PUBG Mobile, hingga Clash of Clans. Jadi, tidak perlu risau lagi untuk beli skin, senjata, bahkan karakter baru, karena kamu bisa beli langsung di aplikasi Flip. Jadi, pastikan kamu sudah punya aplikasi Flip, ya! Kalau belum, download sekarang juga, bisa melalui Play Store atau App Store!

Beli Voucher game di Flip

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat

Jl. Pesona Khayangan Blok CK No. 50, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16411

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi