mural
homeforward
TMRW by UOB: Profil, Produk, dan Kelebihan Menjadi Nasabahnya

TMRW by UOB: Profil, Produk, dan Kelebihan Menjadi Nasabahnya

Kamu suka bepergian, tapi tidak mau ribet bawa uang tunai banyak? Tenang, kini kamu tak perlu repot membawa uang tunai yang banyak. Pasalnya, kini sudah hadir TMRW by UOB yang akan memudahkan kamu dalam bertransaksi secara digital. 

Baca juga: 8 Rekomendasi Aplikasi Mobile Banking Beserta Keunggulannya

 

Daftar Isi

Profil Bank UOB

UOB merupakan bank konvensional yang sudah cukup lama hadir di Indonesia, yakni sejak 31 Agustus 1956. Sebelum bernama UOB seperti sekarang, bank ini lebih dulu menggunakan nama PT Bank Buana Indonesia yang kemudian berganti menjadi PT Bank UOB Indonesia pada Mei 2011.

Bank UOB sempat mengubah status perusahaannya menjadi perusahaan terbuka di tahun 2000. Namun, di tahun 2008 saat Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), Bank UOB memutuskan untuk menjadi perusahaan tertutup dan menghapuskan dirinya di Bursa Efek Indonesia (BEI).

Saat ini Bank UOB telah memiliki 191 mesin ATM 168 kantor cabang pembantu, dan 48 kantor cabang yang tersebar di berbagai penjuru Indonesia. Tak berhenti di situ, guna memenuhi kebutuhan layanan perbankan di zaman serba digital ini, Bank UOB kini turut menghadirkan bank digital bernama TMRW.

Profil TMRW dari UOB

TMRW merupakan bank digital yang dapat diakses secara online sepenuhnya dan diluncurkan oleh UOB. TMRW sendiri sebenarnya sudah hadir pertama kali pada tahun 2019 di Thailand dan memperoleh berbagai penghargaan di level ASEAN. Adapun kehadiran TMRW di Indonesia baru muncul di tahun berikutnya, tepatnya Januari 2020.

Antusiasme masyarakat menggunakan produk fully digital banking ini pun cukup tinggi. Sampai saat ini, jumlah pengguna TMRW di Indonesia telah mencapai ratusan ribu. Hal ini tentunya juga didukung oleh berbagai produk dan fitur menarik yang dikembangkan TMRW untuk memudahkan transaksi perbankan harian masyarakat.

Produk dan Kelebihan Menjadi Nasabah TMRW

TMRW mempunyai dua produk utama perbankan yang dapat kamu manfaatkan untuk menunjang berbagai transaksi keuangan, yakni rekening dan kartu kredit. Namun, selain itu, TRW juga menawarkan berbagai fitur dan bahkan promo untuk meningkatkan kenyamananmu dalam memanfaatkan berbagai layanan digital banking.

TMRW Everyday Account

Ini adalah produk rekening untuk menyimpan dana. Kamu bisa mulai menabung di TMRW tanpa adanya batas saldo minimum dan akan mendapat bunga sebesar 0,5% per tahun. Pastinya, di samping hanya menyimpan dana, kamu juga dapat melakukan berbagai transaksi menggunakan TMRW Everyday Account seperti transfer antarbank dan membayar tagihan.

Kartu Debit/ATM TMRW

Walau menerapkan konsep digital banking seutuhnya, kamu tetap bisa memperoleh kartu debit alias ATM dalam bentuk fisik dari TMRW. Asyiknya, kamu bisa mengatur sendiri batas limit harian penarikan agar pengeluaran lebih terkontrol. Tak ketinggalan, kamu juga bisa memanfaatkan diskon hingga 20% di berbagai merchant favorit dengan kartu ATM ini.

Kartu Kredit TMRW

Kartu kredit TMRW memungkinkanmu mendapat cashback hingga 3% di berbagai merchant dengan beragam kategori. Selain itu, kamu juga dapat mengubah pembelian nilai besar ke dalam beberapa periode cicilan, yakni 3 bulan, 6 bulan, atau 12 bulan dengan bunga yang kompetitif.

TMRW Saving Account

Kalau kamu ingin secara khusus menabung, pindahkan saja dana ke TMRW Saving Account. Dengan begitu, dana untuk pengeluaran dan tabungan tidak akan bercampur sehingga memudahkanmu mencapai target finansial. Oh, ya, TMRW Saving Account memberikan bunga 4% setiap tahun dan bebas biaya bulanan, lho!

City of TMRW

City of TMRW membantu kamu menabung sambil bermain game. Kamu dapat memilih nominal untuk menabung sekali dalam sehari sesuai keinginan dengan batas maksimal 50 juta rupiah. Agar lebih mudah, kamu cukup mentransfer dari TMRW Everyday Account ke TMRW Saving Account via City of TMRW.

Smart Insight

Fitur ini membantu untuk mengatur keuangan menjadi lebih baik. Smart insight memiliki fitur reminders dan alerts, berguna kalau ada jadwal bayar tagihan terdekat  dan memberi tahu kalau ada transaksi tidak wajar. Semua transaksi terlacak di smart insight sehingga memudahkanmu untuk evaluasi.

Promo TMRW

TMRW Sering sekali memberikan promo-promo menarik bagi nasabahnya, seperti promo belanja dan mendapatkan cashback di e-commerce, promo cashback Blue Bird, dan masih banyak promo menarik lainnya. Kamu bisa melihat semua promo yang diberikan TMRW di sini.

aplikasi flip transfer antar bank tanpa biaya strapi

Cara Buka Rekening TMRW

  • Download aplikasi TMRWbyUOB di Play Store atau App Store.
  • Pilih produk yang diinginkan:
    • Produk 1: Rekening TMRW dengan kartu kredit TMRW ditambah Kartu Debit/ATM.
    • Produk 2: Rekening TMRW dengan Kartu Debit/ATM saja.
  • Isi nomor hp dan alamat email untuk proses verifikasi setelah nomor OTP dikirimkan. Foto e-KTP dan gambar diri (selfie) untuk proses identifikasi.
  • Isi data diri berupa nama lengkap, nomor hp, alamat email, dan profesi.
  • Buat username dan buat password untuk login ke rekening TMRW.
  • Buat PIN TMRW untuk transaksi dan memulihkan username maupun password jika kamu lupa.
  • Konfirmasikan data diri yang telah diisi melalui live chat bersama agen TMRW.
  • Tunjukan e-KTP dan wajah kamu saat proses verifikasi melalui video. 
  • Setelah proses verifikasi selesai, tunggu notifikasi di hp kamu bahwa proses pendaftaran telah disetujui.

 

Baca juga: Cara Daftar Mandiri Mobile Banking Tanpa Ribet Lewat HP

Itulah beberapa hal mengenai TMRW by UOB yang perlu kamu ketahui. Nah, kalau ingin transfer dari bank lain ke TMRW, kamu perlu memilih Bank UOB sebagai bank tujuan. Setelah itu, masukkan nomor rekening TMRW berikut nominal yang akan dikirim. Jika sudah benar, kamu bisa melanjutkan transaksi sesuai instruksi.

Kabar gembiranya, mengirim dana ke rekening TMRW dari bank lain yang kamu punya (seperti saat akan mengisi saldo) bisa bebas biaya strapi, lho! Kamu dapat menggunakan aplikasi Flip untuk melakukannya. Bahkan tak cuma ke TMRW, kamu bisa bebas transfer ke lebih dari 100 bank lainnya tanpa biaya strapi lewat Flip, lho! 

Yuk, coba pakai Flip sekarang!

[SEO&ASO] Banner Article Blog_1200x300_1.png

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat

Jl. Pesona Khayangan Blok CK No. 50, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16411

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi