mural
homeforward
Mau Langganan Paket TV Indihome? Ini Dia Caranya!

Mau Langganan Paket TV Indihome? Ini Dia Caranya!

Indihome merupakan salah satu produk layanan dari PT Telekomunikasi Indonesia. Indihome sebenarnya merupakan akronim dari Indonesia Digital Home yang dulunya bernama Speedy. Produk layanan ini menawarkan paket langganan yang lengkap, meliputi telepon rumah, internet, hingga layanan TV kabel interaktif.

Namun, selain paket layanannya yang 3 in 1, apa lagi keuntungan yang juga ditawarkan oleh Indihome? Berikut kelebihan sekaligus cara daftar langganan paket TV Indihome terlengkap!

Kelebihan Paket Internet TV Indihome

Menjadi salah satu penyedia paket internet TV Indihome terbesar di Indonesia, tentunya ada beberapa kelebihan yang membuatnya bisa masuk dalam pertimbanganmu saat memilih paket internet, telepon, sekaligus TV kabel. Berikut lima di antaranya.

1. Jangkauan wilayahnya luas

Indihome di bawah naungan PT Telekomunikasi Indonesia bisa dibilang sebagai layanan dengan jangkauan paling luas di Indonesia. Tidak heran, sebab layanan ini sudah tersedia lebih dulu daripada kompetitor lainnya. Sehingga, saat ini Indihome sudah bisa menjangkau berbagai wilayah pelosok tanah air.

2. Menawarkan berbagai paket

Paket yang tersedia di Indihome juga beragam. Seperti yang sudah disebutkan di atas, ada layanan telepon rumah (single player); telepon dan internet (dual player); hingga telepon, internet, serta langganan TV Indihome (triple player) sekaligus. Bahkan, saat ini Netflix yang awalnya sempat diblokir juga sudah bisa diakses melalui paket TV Indihome.

3. Sudah menggunakan fiber optic

Kelebihan berikutnya yang akan kamu dapatkan saat langganan TV Indihome adalah jaringannya yang lebih stabil. Hal itu tak lain disebabkan oleh penggunaan fiber optic yang termasuk jenis kabel dengan bahan lebih berkualitas daripada jenis kabel berbahan tembaga.

4. Penggantian perangkat secara gratis

Saat perangkatmu rusak atau sudah tidak berfungsi dengan optimal, Indihome juga akan melakukan penggantian secara gratis. Kamu bisa melaporkan kendala kepada kantor Indihome terdekat atau dengan menghubungi call center maupun layanan pengaduan yang tersedia. Hal ini tentunya menjadi salah satu wujud Indihome dalam memprioritaskan pelanggannya. 

5. Tidak ada batasan kuota

Saat berlangganan paket internet TV Indihome, memang tidak ada batasan kuota. Akan tetapi, ada ketentuan FUP (Fair Usage Policy) yang menyangkut kecepatan maupun kuota. Tujuannya supaya penggunaan kuota dan kecepatannya dapat digunakan secara merata oleh pelanggan.

 

 

          Baca Juga : Begini Cara Cek Tagihan Indihome dengan Gampang

Cara Daftar Langganan TV Indihome

Cara daftar langganan TV Indihome ternyata cukup mudah. Berikut lima langkah yang perlu kamu lakukan.

1. Siapkan dokumen yang diperlukan

Pertama, siapkan dokumen persyaratan yang diminta. Berikut daftar dokumen pengajuan langganan paket internet TV Indihome.

  1. Fotokopi KTP atau gunakan e-KTP;
  2. Lampirkan swafoto memegang KTP asli;
  3. Lampirkan alamat email yang aktif;
  4. Lampirkan nomor HP yang bisa dihubungi;
  5. Bagikan alamat rumah yang akan menggunakan layanan Indihome;
  6. Sertakan foto rumah supaya proses survei lokasi lebih mudah dilakukan;
  7. Tentukan paket yang akan kamu pasang.

2. Kunjungi Plasa Telkom

Kunjungi Plasa Telkom untuk memperoleh layanan Indihome secara langsung. Nantinya, petugas akan mengecek ketersediaan jaringan Indihome di daerah kamu. Jika sudah tersedia, kamu akan diminta mengisi formulir oleh petugas dan memilih paket yang akan dipasang. Kemudian, tunggulah sampai proses pemasangan dilakukan di rumah kamu.

3. Melalui website resmi Indihome

Jika tidak sempat mendatangi Plasa Telkom secara langsung, kamu juga bisa mengunjungi website resmi Indihome untuk mulai berlangganan. Pilih menu registrasi dan lengkapi data yang diminta. Konfirmasikan ketersediaan jaringan Indihome di daerah kamu, kemudian tentukan paket yang ingin diaktifkan.

4. Buka aplikasi My Indihome

Selain lewat website, kamu juga bisa mengaktifkan paket TV Indihome melalui aplikasi My Indihome. Kamu pun wajib membuat akun terlebih dahulu sebelum nantinya mengisi alamat pemasangan. Setelah itu, klik “Cek Lokasi” dan klik “Ya” setelah muncul jendela baru. Pilih paket yang ingin kamu aktifkan, kemudian lengkapi dokumen persyaratan yang diminta.

5. Hubungi Call Center

Langkah terakhir adalah dengan menghubungi call center Indihome di nomor 147. Perlu diingat bahwa layanan tersebut tidak bebas pulsa, ya. Maka dari itu, segera utarakan maksud dan pilihanmu kepada petugas dengan lugas. Nantinya, petugas akan memberimu nomor antrean pemasangan dan tunggulah sampai akhirnya instalasi dilakukan.

 

          Baca Juga : Tips dan Trik Ganti Password WiFi TP Link Supaya Aman


 

Berlangganan paket TV Indihome tentunya memiliki sejumlah keuntungan, yaitu jangkauannya yang luas, paket beragam, penggantian perangkat gratis, koneksi stabil, dan tidak ada batasan kuota. Di samping itu, cara pendaftarannya juga beragam dan mudah sehingga kamu bisa tinggal pilih sesuai dengan selera serta kemampuan.

Keunggulan lainnya dari langganan TV Indihome adalah kemudahan pembayarannya. Kamu bisa bayar tagihan TV kabel melalui aplikasi Flip agar makin praktis dan hemat! Flip menyediakan layanan transaksi transfer, top up e-wallet, hingga bayar tagihan tanpa biaya administrasi. Menguntungkan banget, kanYukdownload Flip sekarang juga!

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat

Jl. Pesona Khayangan Blok CK No. 50, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16411

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi