mural
homeforward
Paket Indovision: Cara Daftar, Cek Tagihan dan Pembayarannya

Paket Indovision: Cara Daftar, Cek Tagihan dan Pembayarannya

Bagi kamu yang sudah berlangganan TV kabel sejak lama, nama Indovision tentu sudah tidak asing lagi. Indovision merupakan perusahaan provider TV kabel dan internet yang beroperasi pertama kali pada tahun 1994. Setelah melalui perjalanan yang panjang, Indovision kini sudah beralih nama menjadi MNC Vision di bawah naungan MNS Asia Holding dengan 3 divisi layanan termasuk Top TV, Oke Vision dan Indovision.

Berawal dari 5 stasiun televisi, Indovision kini menyediakan ratusan channel dari berbagai belahan dunia yang bisa dinikmati oleh para pelanggannya. Mau tahu bagaimana cara daftar Indovision, cara cek tagihan dan pembayarannya? Simak penjelasannya berikut ini!

Baca Juga: 4 Cara Berhentikan Paket Telkomsel, Bebas Ribet!

Cara Daftar Indovision

indovision

Sumber : Envato

Dilansir dari situs resminya di mncskyvision.com, saat ini untuk berlangganan Indovision sudah semakin mudah. Untuk menjangkau pelanggan di berbagai pelosok nusantara, proses pendaftaran bisa dilakukan via chat di nomor 0813-1222-3130. 

Proses pendaftaran bisa dilakukan dengan cepat, mudah dan aktif selama 24 jam. Jadi, kamu cukup menghubungi nomor tersebut dan menunggu instruksi selanjutnya dari pihak Indovision. Cukup informasikan kepada admin, tidak perlu transfer uang, tidak ada biaya tambahan. Jangkauan pasang Indovision adalah seluruh wilayan Indonesia dengan kantor cabang MNC Vision terdekat.

Saat ini, Indovision menyediakan 2 pilihan paket yakni Reguler/bayar bulanan dan Jawara Vision/jual putus (paket aktif selamanya, tanpa biaya bulanan). Untuk paket Reguler, ini termasuk Top Vision, Starter Pack dan Family Pack. Sedangkan paket Jawara Vision memiliki layanan Add On atau tambahan. Kalau channel yang kamu inginkan tidak ada di dalam cakupan paket yang kamu pilih, kamu bisa menambahkannya tanpa harus mengubah paket dengan dikenakan biaya tambahan.

Cara Cek Tagihan Indovision

Setelah melakukan pendaftaran, hal berikutnya yang perlu kamu ketahui adalah cara cek tagihan Indovision. Dengan melakukan pengecekan, kamu bisa tahu berapa biaya berlangganan yang perlu kamu keluarkan. Cara pengecekannya juga sangat mudah, yakni:

Cek Tagihan Indovision Lewat SMS

Ini adalah cara pengecekan paling mudah yang bisa kamu lakukan. Caranya cukup dengan mengirimkan SMS dengan format: Indovision [spasi] Tagihan [spasi] ID Pelanggan dan kirimkan ke nomor 9388.

Cek Tagihan Indovision Lewat Situs Resminya

indovision

Sumber : Envato

Selain dengan mengirimkan SMS, kamu juga bisa melakukan pengecekan tagihan dengan mengakses situs resmi MNC Vision lewat link payment.mncvision.id. Kamu bisa melakukannya lewat browser ponsel atau PC.

Jika halamannya sudah terbuka, selanjutnya, masukkan ID Pelanggan milikmu pada kolom yang sudah disediakan. Selanjutnya tekan tombol “Kirim” dan informasi detail mengenai jumlah tagihan yang harus kamu bayar akan langsung muncul di layar.

Cara Bayar Indovision

Dengan semakin banyaknya penyedia layanan pembayaran, cara bayar Indovision jadi semakin mudah. Ada berbagai opsi metode pembayaran yang bisa kamu pilih. Dilansir dari situs resmi mncvision.id, tagihan Indovision bisa dibayar melalui beberapa cara yakni:

Transfer Dana

Kamu bisa membayar tagihan dengan melakukan transfer dari bank mana saja ke rekening Citibank milik MNC Vision. Caranya dengan mencantumkan nomor MNC Vision 0618 diikuti nomor pelanggan dan 9 digit nomor pada lembar pembayaran. Nama pemilik rekening adalah IDV QQ [nama pelanggan tanpa tanda baca].

Virtual Account Bank Sinarmas

Kamu bisa melakukan setor tunai atau transfer dari bank mana saja ke rekening Sinarmas yakni Bank Sinarmas Cabang KCU Thamrin Jakarta. Nomor rekeningnya adalah 8099000 diikuti 9 digit nomor pelanggan milikmu.

Jika pembayaran dilakukan lewat mesin ATM, lakukan transfer dengan cara ketik kode bank Sinarmas yakni 153 diikuti nomor rekening 8099+000 diikuti 9 digit nomor pelanggan. Pastikan kamu mengetikkan semua angkanya tanpa tanda spasi.

Virtual Account BRI

Selain lewat dua bank di atas, pembayaran tagihan Indovision juga bisa dilakukan lewat virtual account BRI. Pembayaran bisa kamu lakukan di ATM BRI atau lewat internet banking BRI. 

  • Lewat ATM BRI. Masukkan kartu dan PIN, pilih menu “Transaksi Lain”, pilih “Pembayaran”, pilih “Lain-lain”, pilih “BRIVA” kemudian masukkan nomor VA 262561 diikuti 9/10 digit nomor pelanggan dan lanjutkan proses pembayaran
  • Lewat internet banking. Login ke akun internet banking BRI Anda. Pilih menu “Pembayaran”, pilih BRIVA kemudian masukkan nomor VA VA 262561 diikuti 9/10 digit nomor pelanggan. Klik kirim, masukkan password kamu kemudian masukkan mToken. Klik “Kirim” dan tunggu sampai pembayaranmu selesai diproses. 

Baca Juga: Kenali Apa Itu Expense Ratio Sebelum Berinvestasi!

Itu dia beberapa informasi mengenai cara daftar, cara cek tagihan dan cara bayar Indovision yang perlu kamu ketahui. Sekarang, pembayaran tagihan TV kabel dan internet semakin mudah dilakukan dengan Flip. Unduh aplikasinya sekarang juga dan rasakan kemudahan pembayaran tagihan dan pembelian produk digital hanya dengan Flip!

New Banner ITV

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat

Jl. Pesona Khayangan Blok CK No. 50, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16411

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi