mural
homeforward
Ingin Migrasi ke Telkomsel Pascabayar dari Prabayar? Begini Caranya

Ingin Migrasi ke Telkomsel Pascabayar dari Prabayar? Begini Caranya

Kian hari, kehadiran internet dan layanan telepon seluler pintar kian memudahkan berbagai aspek dalam kehidupan. Para penyedia layanan telekomunikasi pun terus berinovasi untuk tetap dapat mempertahankan pelanggan setia. Salah satunya Telkomsel melalui layanan Telkomsel pascabayar. 

Seperti diketahui, Telkomsel menawarkan layanan prabayar dan pascabayar yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan. Jika kamu harus membeli pulsa atau paket data lebih dulu supaya bisa bertelepon, mengirim pesan singkat, atau akses internet dengan prabayar, layanan pascabayar menawarkan sebaliknya, alias pakai dulu baru bayar.

Baca Juga: Kuota Lokal Telkomsel buat Apa Saja?

Keunggulan Telkomsel Pascabayar Halo+

keunggulan telkomsel pascabayar

Sumber: Envato

Sebelumnya, Telkomsel telah memiliki layanan pascabayar yang bernama Halo. Layanan tersebut kemudian diperbarui dengan nama Telkomsel Pascabayar Halo+. Lantas, apa saja keunggulan yang ditawarkan layanan pascabayar baru ini?

  • Kesempatan mendapatkan welcome poin. Para pelanggan setia Telkomsel yang beralih dari layanan sebelumnya ke layanan Halo+ akan mendapatkan tambahan Telkomsel Poin hingga 500 poin.
  • Akses ke semua yang lebih mudah. Kamu juga bisa menikmati akses internet di semua jaringan, telepon dan SMS ke semua operator, dan mendapat kuota roaming hingga ke 104 negara. 
  • Hiburan premium tanpa biaya tambahan. Halo+ juga menawarkan akses ke berbagai hiburan kelas premium, termasuk Prime Video Mobile, Disney+ Hotstar, LangitMusik Premium, WeTV VIP, Vidio Platinum Mobile, Google Play Pass, serta tambahan kuota. 
  • Layanan prioritas. Nikmati layanan digital mandiri atau self-service terbaik melalui website dengan tampilan yang sangat menarik dan sesuai dengan kebutuhan para pelanggan. 

Pilihan Paket Telkomsel Pascabayar

Tagihan kartu pasca bayar di Flip

Tak hanya menawarkan banyak keuntungan yang semakin memudahkan para pelanggan setia, Telkomsel pascabayar Halo+ juga menawarkan berbagai pilihan paket yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan bujet, di antaranya: 

  • Halo+ 80K dengan harga Rp80 ribu. Kamu akan mendapatkan kuota internet sebesar 8 GB, roaming Halo 100 MB, telepon ke semua operator selama 80 menit, dan SMS ke semua operator 80 SMS. 
  • Halo+ 100K dengan harga Rp100 ribu. Paket ini menawarkan kuota internet sebesar 13 GB, roaming Halo 150 MB, telepon ke semua operator 80 menit, dan SMS ke semua operator 80 SMS. 
  • Halo+ 120K dengan harga Rp120 ribu. Kamu akan mendapat kuota sebesar 17 GB, roaming Halo 150 MB, telepon all operator 150 menit, dan SMS semua operator 150 SMS.
  • Halo+ 140K dengan harga Rp140 ribu. Paket ini berisi kuota internet 20 GB, roaming Halo 150 MB, telepon all operator 200 menit, dan SMS 200 kali.
  • Halo+ 150K dengan harga Rp150 ribu. Kamu akan mendapat kuota internet 22 GB, roaming Halo 200 MB, telepon dan SMS ke semua operator 200 menit dan 200 kali SMS.
  • Halo+ 160K dengan harga Rp160 ribu. Paket ini berisi kuota internet 26 GB, roaming Halo 200 MB, kuota telepon dan SMS 200 menit dan 200 SMS.
  • Halo+ 180K dengan harga Rp180 ribu. Kamu akan mendapatkan kuota 32 GB, roaming Halo 200 MB, kuota telepon dan SMS 200 menit dan 200 SMS.
  • Halo+ 200K dengan harga Rp200 ribu. Paket ini berisi kuota internet 40 GB, roaming Halo 200 MB, kuota telepon dan SMS 200 menit dan 200 SMS.
  • Halo+ 250K dengan harga Rp250 ribu, berisi kuota internet 50 GB, roaming Halo 300 MB, dan telepon serta SMS all operator 400 menit dan 400 SMS.
  • Halo+ 300K dengan harga Rp300 ribu, berisi kuota internet 65 GB, roaming Halo 400 MB, dan telepon serta SMS all operator 500 menit dan 500 SMS.
  • Halo+ 550K dengan harga Rp550 ribu. Kamu akan mendapat kuota internet 130 GB, roaming Halo 500 MB, telepon serta SMS all operator 1000 menit dan 1000 SMS.

Baca Juga: Cara Berhenti Berlangganan Telkomsel yang Menyedot Pulsa

Cara Migrasi ke Telkomsel Prabayar

Bagaimana, kamu tertarik untuk beralih ke Telkomsel pascabayar Halo+ dan mendapatkan banyak keuntungan yang ditawarkan? Berikut ini langkah-langkah migrasi ke layanan Telkomsel pascabayar Halo+ yang perlu kamu perhatikan: 

Kalau sebelumnya kamu sudah menggunakan layanan Halo, kamu bisa beralih ke Paket Halo+ melalui website resmi Telkomsel di “halo migrasi”, aplikasi MyTelkomsel, pusat bantuan (call center), UMB *363#, atau berkunjung ke cabang GraPARI terdekat.

Selanjutnya, kalau kamu adalah pengguna baru Telkomsel dan ingin menggunakan layanan Telkomsel pascabayar Halo+, lakukan registrasi nomor baru secara online melalui website Telkomsel di “daftar halo”. Kalau kamu sebelumnya memakai layanan Telkomsel prabayar, migrasi ke Paket Halo+ bisa dilakukan melalui website di “migrasi halo.”

Pelanggan baru layanan Telkomsel Halo+ dapat memilih paket mulai dari Halo+ 100K atau lebih tinggi. Sementara itu, pelanggan lama yang beralih ke layanan Halo+ dapat memilih paket mulai dari Halo+ 80K. 

Perihal bayar tagihan Telkomsel pascabayarkamu tidak perlu khawatir. Sebab, sekarang kamu bisa bayar tagihan ponsel lebih praktis, mudah, dan cepat melalui aplikasi Flip. Cukup masukkan nomor ponsel dan jumlah tagihan akan muncul di layar. Jadi, pastikan kamu sudah punya aplikasi Flip, ya! Download langsung di Play Store atau App Store, gratis!

Bayar tagihan pulsa pasca bayar di Flip

*)Harga, nama paket dan ketentuan lainnya bisa berubah sewaktu-waktu, sesuai kebijakan Telkomsel.

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat

Jl. Pesona Khayangan Blok CK No. 50, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16411

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi