mural
homeforward
Berapa Limit Transfer Flip per Hari? Simak, yuk!

Berapa Limit Transfer Flip per Hari? Simak, yuk!

Flip merupakan aplikasi keuangan yang menawarkan layanan transfer gratis ke bank lain. Namun, karena biaya administrasinya sangat kecil hingga hampir Rp0,00, ada yang disebut sebagai limit transfer Flip. Memangnya, berapa batasan transaksi keuangan lewat aplikasi canggih ini? Simak penjelasan lengkapnya di bawah ini, yuk!

Limit Transfer Flip per Hari

limit transfer flip

Photo credit: Freepik

Kamu yang ingin transfer uang ke rekening bank lain pastikan memahami ketentuan limit transfer Flip per harinya. Untuk pengguna reguler, limit harian di aplikasi ini adalah sebesar Rp5 juta per hari, baik untuk transfer uang atau top up e-wallet. Apabila kamu melakukan transaksi dengan nominal lebih dari ketentuan tersebut, akan dikenakan biaya administrasi sebesar Rp2 ribu untuk satu kali transaksi.

Limit Transfer Flip per Bulan

Selain limit harian, ada juga yang disebut dengan limit bulanan. Jika limit harian membatasi jumlah nominal transaksi, limit bulanan ini mengatur seberapa banyak kamu bisa melakukan transaksi pengiriman uang sekaligus isi ulang dompet elektronik. Jadi, seperti apa batasan yang ditetapkan oleh Flip untuk pengguna aplikasinya?

Flip menyediakan layanan transfer ke bank dan top up e-wallet tanpa biaya untuk 10 transaksi pertama setiap bulannya. Namun, hanya 3 dari 10 transaksi tersebut yang bisa kamu pakai untuk top up e-wallet secara gratis. Lalu, jika kamu melakukan top up e-wallet setelah 10 transaksi transfer yang pertama, kamu akan dikenakan biaya tambahan.

Kemudian, kamu bisa menikmati layanan transfer untuk transaksi ke 11-25 dengan waktu tunggu 25 menit (tanpa biaya) atau instan dengan biaya Rp900,00. Sementara itu, untuk top up e-wallet yang lebih dari 3 kali transaksi, kamu akan dikenakan biaya sebesar Rp500,00 per transaksi. Bukankah biayanya tetap terjangkau dibandingkan dengan aplikasi mobile banking lainnya?

Adakah Minimum Transaksi di Flip?

Tidak hanya ada ketentuan limit transfer Flip per hari, pengguna juga mesti mematuhi ketentuan minimum transaksi dari aplikasi ini. Untuk setiap transaksi keuangan yang dilakukan, kamu mesti memastikan bahwa nominalnya tidak kurang dari Rp10 ribu. Ketentuan tersebut berlaku untuk transaksi pengiriman uang maupun topup e-wallet, ya!

Cara Melewati Limit Transfer Flip

Melihat limit transfer Flip yang terbatas setiap harinya, kamu mungkin merasa bahwa nominal tersebut jauh dari rata-rata pengiriman uang yang kamu lakukan. Maka dari itu, tidak ada salahnya bagi kamu untuk upgrade ke layanan Flip Freedom yang punya banyak keuntungan buat pengguna setia Flip.

Flip Freedom merupakan layanan berlangganan dari Flip yang memungkinkan penggunanya untuk melakukan transaksi hingga 100 kali per bulan. Selain itu, layanan ini juga tidak membatasi jumlah nominal uang yang kamu kirimkan, lho

Cara pendaftarannya pun mudah karena bisa dilakukan melalui aplikasi Flip, berikut langkah-langkahnya: 

  1. Pilih menu Langganan di halaman utama.
  2. Pilih paket Flip Freedom (30 hari).
  3. Klik Langganan Sekarang dan selesaikan pembayaran.
  4. Langganan Flip Freedom kamu berhasil diaktifkan!

Baca Juga: Cara Transfer Flip Ke Berbagai Bank, Lebih Hemat!

Sekarang kamu sudah paham, kan, seberapa besar nominal uang yang bisa kamu kirimkan ke rekening bank lain atau untuk top up e-wallet? Dengan limit transaksi yang telah disebutkan di atas, apakah kamu lebih cocok pakai Flip reguler atau upgrade ke layanan Flip Freedom? Bila kamu ingin memaksimalkan keuntungan bisnis rumahan, tidak ada salahnya berlangganan layanan ini karena biayanya pun terjangkau, cukup Rp20 ribu saja per bulan.

Mari maksimalkan keuntungan dengan menggunakan aplikasi Flip untuk transaksi keuangan yang lebih nyaman!

Transfer sana transfer sini pasti lebih hemat

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat

Jl. Pesona Khayangan Blok CK No. 50, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16411

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi