mural
homeforward
Yuk Kenali Lebih Jauh Tentang IB BRI: Layanan Perbankan yang Familiar di Kalangan Profesional!

Yuk Kenali Lebih Jauh Tentang IB BRI: Layanan Perbankan yang Familiar di Kalangan Profesional!

Ulasan layanan yang ditawarkan oleh Internet Banking BRI dan cara penggunaannya. Di kalangan profesional, transaksi yang banyak dalam waktu cepat sudah jadi kebutuhan yang tak terhindarkan lagi. Oleh sebab itu, tak heran layanan internet banking kemudian jadi popular karena mampu menjawab kebutuhan tersebut. IB BRI salah satunya. 

Ya, sebagai salah satu pelopor bank negeri di Indonesia, BRI adalah salah satu bank yang pertama meluncurkan layanan internet bankingnya. Sebagai salah satu pelopor bank negeri tanah air, tentu saja BRI punya banyak fasilitas perbankan yang disediakan untuk para nasabahnya. 

Beberapa layanan perbankan yang dikembangkan oleh bank yang berdiri sejak tahun 1895 tersebut antara lain adalah layanan kartu kredit, deposito, KPR, dan tentu saja mobile banking dan IB BRI nya. 

Dengan beragam pilihan yang ditawarkan BRI tersebut, kemudian nasabah juga akan tersegmentasi menjadi beberapa bagian. Dan untuk kelompok perusahaan atau kalangan profesional, kebanyakan akan memilih layanan internet bankingnya. Tentu saja hal ini karena sejalan dengan kebutuhan perusahaan yang membutuhkan layanan transaksi banyak dan cepat. Mau tahu lebih jauh? Berikut ulasannya lengkapnya ya! 

Baca juga: Syarat dan Cara Deposito BRI agar Bisa Dapatkan Keuntungan Maksimal

 

1. Dapat diakses menggunakan berbagai macam gadget. Sebagai seorang profesional, kamu pasti dituntut untuk dapat mengurus transaksi keuangan perusahaan dimana saja dan kapan saja. 

Nah, selain dengan menggunakan perangkat komputer atau laptop, kamu juga bisa loh mengakses layanan internet banking ini di telepon genggam! Caranya adalah kamu cukup buka website resmi internet banking BRI yakni https://ib.bri.co.id dari gadget apapun, lalu nikmati akses dan pelayanan transaksi saat itu juga! 

2. Token bukanlah perangkat tambahan Hal ini tentu sedikit berbeda dibandingkan dengan sistem yang digunakan oleh bank lain, dimana token adalah perangkat penting bahkan perangkat utama untuk melakukan transaksi. Di internet banking BRI, kamu tidak perlu menggunakan perangkat tambahan. Lalu bagaimana caranya agar transaksi tetap berjalan? 

BRI internet banking memanfaatkan fitur SMS dengan nomor kartu perdanamu untuk verifikasi kode token dalam transaksi kamu. Hal ini tentunya makin memudahkanmu karena kamu ngga perlu bawa-bawa lagi pouch berisi kumpulan token ya! 

3. Keamanan terjamin Saat tahu bahwa internet banking BRI tak menggunakan token, mungkin kamu akan kepikiran bahwa keamanan transaksi dengan layanan ini kurang dan sebagainya. Namun nyatanya, meskipun tak menggunakan perangkat tambahan, internet banking BRI sudah menggunakan teknologi keamanan berlapis didalamnya. Jadi sekarang, kamu ngga perlu khawatir lagi ya! 

4. Website yang ramah pengguna Sebagai bank yang telah cukup lama melayani masyarakat Indonesia, website internet banking BRI masuk kategori website yang ramah pengguna. Hal ini karena fitur dan bahasa yang sesederhana mungkin bank gunakan, sehingga akan memudahkan siapa saja untuk menggunakan fasilitas perbankan daring ini, bahkan untuk mereka yang masih pemula soal Internet. 

Selain tampilan website yang dibuat ramah pengguna, di dalam internet banking BRI itu sendiri kamu juga dapat melakukan beberapa kegiatan selain transaksi perbankan. Beberapa di antaranya, mengecek informasi saldo dan mutasi rekening, membayar berbagai macam tagihan seperti listrik, PDAM, kartu kredit BRI, bahkan membayar kartu kredit dari bank lain. 

Di layanan internet banking BRI kamu bahkan juga bisa mengisi pulsa, mengajukan KTA, mengajukan KPR, melakukan pembayaran tagihan dari multi-finance bahkan mengisi kartu uang elektronik milik kamu loh!

[SEO&ASO] Banner Article Blog_1200x300_1.png

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat

Jl. Pesona Khayangan Blok CK No. 50, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16411

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi