mural
homeforward
Mau Kirim Uang ke Luar Negeri? Pakai Flip Globe Aja!

Mau Kirim Uang ke Luar Negeri? Pakai Flip Globe Aja!

Kirim uang ke luar negeri kini bisa lebih murah dan mudah dengan Flip Globe! Flip Globe adalah fitur di dalam Flip, aplikasi kirim uang ke luar negeri. Dengan menggunakan Flip Globe, tak perlu lagi khawatir akan biaya transfer uang ke luar negeri karena berapa pun nominal yang dikirim, biayanya rata (flat). Kamu pun bisa mengirim uang ke rekening di luar negeri untuk keperluan pribadi maupun bisnis dengan lebih terjangkau. Yuk, cari tahu cara kirim uang ke luar negeri pakai Flip Globe! 

Baca juga: Penting! Ini Plus Minus Kirim Uang ke Luar Negeri Pakai Western Union

 

Mengenal Flip Globe 

mengenal flip globe

Sumber: Flip 

Flip Globe adalah salah satu fitur di dalam aplikasi Flip yang dikhususkan untuk kirim uang ke luar negeri. Cara kirim uang ke luar negeri pakai Flip Globe cukup mudah karena bisa lewat aplikasi. Masalah biaya transfer uang ke luar negeri pakai Flip Globe pun tak perlu kamu khawatirkan karena dijamin lebih murah dan hemat dibanding lainnya. Berapa pun nominal uang yang kamu kirim ke rekening luar negeri, biaya adminnya flat alias rata. Kamu jadi bisa hemat, deh, dengan pakai Flip Globe untuk transfer uang ke luar negeri. Sekarang ini, Flip Globe melayani transfer uang ke 49 negara termasuk Korea Selatan, Inggris, Jepang, hingga Turki. Flip, aplikasi kirim uang ke luar negeri ini melayani transfer dengan mudah dan biaya terjangkau. Biaya yang ditampilkan saat transaksi hanyalah biaya yang Flip kenakan. Tidak ada biaya telex, provisi, korespondensi bank, dan lainnya. Kamu bisa cek status transaksi secara real time lewat aplikasi Flip maupun update status lewat email. 

 

Upaya Mendukung Ekosistem 

Ekonomi Digital Flip Globe sebagai fitur yang menjembatani proses transaksi antar-negara dinilai mampu mendukung ekosistem ekonomi digital. Pasalnya, tak bisa dimungkiri kalau transaksi antar-rekening maupun bank sekarang ini sudah mencapai antar-negara, tak lagi hanya antar-provinsi dalam negeri. Sebagai contoh, transfer uang ke luar negeri untuk saudara yang kerja atau menempuh pendidikan, membeli merchandise K-pop, hingga membayar gaji pegawai yang tinggal di luar. Dengan Flip Globe, kirim uang ke luar negeri untuk kebutuhan pribadi maupun kepentingan bisnis jadi lebih mudah. Flip Globe memfasilitasi pemindahan uang dari rekening dalam negeri ke luar negeri secara mudah, aman, transparan, dan pastinya hemat. Kamu bisa menggunakan Flip Globe untuk beli barang yang dimau dari luar negeri, sementara untuk pebisnis bisa untuk membayar supplier, menggaji pegawai lepas di luar negeri, hingga membayar distributor dan vendor. 

 

Sudah Mendapatkan Lisensi Resmi dari Bank Indonesia 

flip sudah terlisensi Bank Indonesia

Sumber: Unsplash 

Sebagai aplikasi kirim uang ke luar negeri, Flip Globe telah memastikan diri menjadi layanan yang aman, legal, dan transparan. Flip Globe telah mengantongi lisensi resmi dari Bank Indonesia sehingga akan meningkatkan keamanan selama bertransaksi ke luar negeri. Setiap Rupiah yang kamu kirim ke luar negeri dijamin aman karena aktivitas transaksi Flip Globe diawasi oleh Bank Indonesia. Flip secara resmi terdaftar dan diawasi oleh Bank Indonesia dengan nomor izin 18/196/DKSP/68. Jadi, kamu tak perlu khawatir menggunakan Flip dalam transaksi internasional sehari-hari. 

 

Flip Globe, Fasilitasi Pihak Personal dan Pebisnis 

Kirim uang ke luar negeri dengan Flip Globe bisa untuk keperluan personal maupun bisnis. Hal ini sesuai dengan tujuan Flip Globe untuk mendukung ekosistem ekonomi digital mancanegara. Cara kirim uang ke luar negeri pakai Flip Globe untuk personal maupun bisnis semudah mengganti akun. Apabila kamu ingin transfer uang atas nama diri sendiri, bisa pilih Akun Personal. Jika pengiriman uang berhubungan dengan kepentingan bisnis, bisa pilih Akun Bisnis. Untuk bisa menggunakan layanan Flip Globe, pertama kamu harus mengunduh aplikasi Flip di smartphone dan membuat akun. Isilah data diri yang dibutuhkan untuk membuat akun maupun menggunakan layanan Flip. Pilihlah fitur Flip Globe, ketikkan negara tujuan transfer, dan isikan nominal uang yang mau dikirim. Selanjutnya, pilih Akun Personal atau Akun Bisnis yang akan digunakan dalam transfer kali ini. Masukkan rekening penerima, sumber dana pengirim, dan tujuan transfer. Setelahnya, kirim uang sesuai dengan nominal yang muncul di Flip dan tinggal tunggu transferan kamu diterima. 

 

Baca juga: Mau Kirim Uang ke Luar Negeri? Yuk, Ketahui Swift Code BCA!

Mudah, bukan, kirim uang ke luar negeri pakai Flip Globe? Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi ini di smartphone dan mulai mengirim uang. Menariknya, kamu bisa berhemat karena biaya transfer bersifat flat berapa pun nominal yang dikirim. Flip Globe telah melayani transaksi ke 48 negara dengan jaminan pengawasan dari Bank Indonesia. Semua transaksi yang kamu lakukan dijamin aman, transparan, dan murah. Yuk, pakai Flip sekarang juga!

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat

Jl. Pesona Khayangan Blok CK No. 50, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16411

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi