mural
homeforward
Pelajari Cara Beli Isi Pulsa Prabayar Telkomsel via Online

Pelajari Cara Beli Isi Pulsa Prabayar Telkomsel via Online

Cara isi pulsa prabayar Telkomsel tak hanya dapat dilakukan melalui konter terdekat. Kini, kamu bisa membeli pulsa prabayar Telkomsel secara online. Tentunya hal ini lebih praktis dan menghemat waktu. 

Baca juga: Cara Beli Pulsa Telkomsel Secara Online dan Offline

 

Manfaat Isi Pulsa Prabayar Telkomsel 

isi pulsa prabayar telkomsel 2

Mengisi ulang pulsa memberikan banyak manfaat. Tanpa pulsa, kamu tidak bisa melakukan hal-hal menyenangkan, seperti:

Berselancar Internet

Mencari informasi melalui internet membutuhkan kuota data yang bisa kamu beli menggunakan pulsa. Meskipun kamu bisa menggunakan pulsa secara langsung untuk berselancar internet, penggunaan paket data lebih terjangkau dan mendapatkan lebih banyak kuota.  

Menikmati Hiburan

Pulsa internet yang telah kamu beli bisa digunakan untuk menikmati hiburan, seperti menonton film, membaca novel online, mendengarkan podcast atau musik online, bermain game, dan lainnya. 

Obrolan Seru

Pulsa yang kamu miliki juga bisa digunakan untuk memulai obrolan seru bersama keluarga, pasangan, atau teman. Obrolan ini bisa dilakukan melalui telepon biasa, SMS, atau aplikasi chat, seperti WhatsApp, Instagram, atau Line. 

Bekerja

Mengisi pulsa prabayar juga bisa memudahkan kamu melakukan pekerjaan, seperti mengirim email, menulis online, dan kegiatan lainnya yang membutuhkan akses internet. Berbekal pulsa, pekerjaan kamu akan lebih lancar. 

Cek Pulsa Prabayar Telkomsel 

Mengingat kamu menggunakan kartu prabayar, pastikan untuk memperhatikan masa aktif. Apabila kamu berada di masa tenggang, segera lakukan pengisian pulsa prabayar untuk menghindari kartu hangus.

Kalau kamu masih belum yakin mengenai jumlah pulsa dan masa aktif, berikut cara cek pulsa prabayar Telkomsel.

Dial Up

Mengecek pulsa Telkomesl bisa dilakukan melalui panggilan dial up *888#. Untuk memulainya, buka aplikasi “Phone” lalu ketik *888# pada layar dan tekan simbol “Call”. Nantinya, informasi mengenai sisa pulsa dan masa aktif akan terpampang pada layar ponsel. 

Aplikasi MyTelkomsel

Untuk menikmati fitur yang tersedia pada aplikasi, kamu harus mengunduhnya terlebih dahulu. Di aplikasi MyTelkomsel kamu bisa mengecek pulsa, sisa kuota data, masa aktif, dan melakukan pembelian pulsa maupun paket data.

Website Telkomsel

Cara lain yang bisa kamu gunakan untuk mengecek pulsa prabayar, yakni melalui website Telkomsel. Pada browser, ketik my.telkomsel.com lalu tekan enter. Masukkan nomor prabayar Telkomsel dan klik “Masuk”. Ketik kode verifikasi pada kolom yang tersedia dan ikuti langkah selanjutnya. Kamu bisa mengakses seluruh informasi terkait kartu prabayar, seperti sisa pulsa, jumlah kuota, jumlah SMS, masa aktif, dan Telkomsel Poin.

Bagaimana Cara Beli Pulsa Prabayar Telkomsel? 

isi pulsa prabayar telkomsel 3

Bagi pengguna kartu Telkomsel, berikut cara beli pulsa prabayar Telkomsel secara online yang bisa dicoba.

Aplikasi MyTelkomsel

Untuk mengisi pulsa via aplikasi MyTelkomsel, masuk ke aplikasi kemudian klik “Isi Pulsa”. Masukkan nomor kartu prabayar lalu pilih nominal. Tersedia beberapa jenis pembayaran yang bisa kamu pilih. 

Layanan Perbankan

Pulsa prabayar juga bisa dibeli melalui aplikasi m-banking atau mesin ATM. Caranya pun mudah, kamu hanya perlu masuk ke akun m-banking kemudian pilih fitur isi pulsa dan ikuti instruksi selanjutnya hingga pembayaran. 

Tak berbeda dengan m-banking, pembelian melalui mesin ATM pun sama. Masukkan kartu debit kemudian pilih menu Transaksi Lain atau Isi Pulsa. Setelah memasukkan nomor ponsel dan memilih denominasi, lakukan pembayaran supaya transaksi segera diproses dan pulsa segera masuk. 

Marketplace

Mengisi pulsa prabayar via marketplace tergolong mudah. Kamu hanya perlu membuka aplikasi marketplace kemudian pilih menu Top-Up & Tagihan atau sejenisnya. Pilih menu “Isi Pulsa” lalu masukkan nomor ponsel, pilih nominal, dan lakukan pembayaran. 

Aplikasi Flip

Satu lagi cara isi pulsa prabayar Telkomsel, yakni melalui aplikasi Flip. Untuk menggunakannya, pastikan kamu telah memiliki akun Flip. Setelahnya, pilih menu “Pulsa” lalu masukkan nomor prabayar Telkomsel kemudian pilih nominal pulsa. Transaksi segera diproses setelah pembayaran diterima.

Denominasi Pulsa Telkomsel 

Telkomsel menyediakan denominasi pulsa prabayar yang bervariasi, mulai dari:

  • Rp10.000 masa aktif 15 hari.
  • Rp15.000 masa aktif 20 hari
  • Rp20.000 masa aktif 30 hari.
  • Rp25.000 masa aktif 30 hari.
  • Rp30.000 masa aktif 30 hari.
  • Rp50.000 masa aktif 45 hari.
  • Rp75.000 masa aktif 45 hari.
  • Rp100.000 masa aktif 60 hari.
  • Rp150.000 masa aktif 120 hari.
  • Rp200.000 masa aktif 150 hari.
  • Rp300.000 masa aktif 180 hari.
  • Rp500.000 masa aktif 240 hari.
  • Rp1.000.000 masa aktif 330 hari.

Cara Transfer Pulsa Prabayar Telkomsel 

Apabila kamu berada dalam kondisi membutuhkan pulsa dan tidak memiliki akses internet, kamu bisa meminta tolong pada keluarga atau teman untuk melakukan transfer pulsa. 

Cara transfer pulsa prabayar Telkomsel dapat dilakukan dengan mengetik *858*nomor tujuan*nominal pulsa# kemudian tekan Call.

Kamu juga bisa transfer pulsa Telkomsel dengan mengetik TPULSA(spasi)nominal. Kirim pesa tersebut ke nomor yang akan kamu transfer pulsa. Tunggu hingga transfer pulsa berhasil.

 

Baca juga: Mudah! Begini Isi Pulsa Prabayar Dijamin Langsung Masuk

Demikianlah sekilas info mengenai isi pulsa prabayar Telkomsel secara online. Bagi kamu yang membutuhkan pulsa Telkomsel atau lainnya, jangan ragu mengisinya melalui aplikasi Flip. Dijamin murah dan cepat masuk! Ayo, unduh Flip sekarang via App Store atau Play Store

[SEO&ASO] Banner Article Blog_1200x300_3.png

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat

Jl. Pesona Khayangan Blok CK No. 50, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16411

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi