mural
homeforward
Internetan Termurah, Berikut Daftar Harga Paket Tri!

Internetan Termurah, Berikut Daftar Harga Paket Tri!

Sebagai salah satu provider terbesar di Indonesia, Tri menawarkan banyak pilihan paket internet yang bisa mengakomodasi semua kebutuhan penggunanya. Harga paket Tri pun identik dengan harga miring. Terlebih setelah merger dengan Indosat Ooredoo, pengguna Tri bisa mengakses lebih banyak paket dengan kualitas jaringan yang lebih mumpuni. 

Harga paket Tri juga beragam, sehingga kamu bisa membelinya sesuai kebutuhan. Meskipun cenderung murah, layanan internet dari Tri sudah terbukti memiliki kualitas unggulan. Pada Juli 2022, Opensignal bahkan menempatkan Tri sebagai provider dengan pengalaman bermain game dan menonton musik terbaik di Indonesia.   

Baca juga: Ada yang Butuh Pulsa? Ini 3 Cara Transfer Pulsa Tri, Gampang!

 

Apa itu Paket Internet Tri? 

Tri memang paling mengerti kebutuhan anak muda Indonesia, para pengguna diberikan banyak pilihan paket internet yang bisa disesuaikan dengan berbagai kebutuhan, mulai dari kuota untuk download seharian, ngampus, main game, kuota keluarga, dan masih banyak lagi yang lainnya. Tri bahkan tak ragu untuk memberikan paket internet unik bagi para pelanggan. Salah satunya adalah paket Kuota Chelsea yang rajin memberikan bonus kuota hingga 100 GB setiap klub sepak bola Chelsea berhasil memenangkan pertandingan. Menarik banget, kan? 

 

Harga Paket Internet Tri 

Beli paket Tri tidak bakal bikin kantong kamu jebol. Dengan banyaknya pilihan paket yang ada, kamu bisa mudah memilih sesuai kebutuhan. Selain itu, durasi paket internet Tri juga beragam. Kamu bisa membeli paket harian dengan harga murah hingga membeli paket bulanan dengan harga hemat. Sebelum membeli, kamu bisa perhatikan macam-macam harga paket Tri berikut ini. 

1. Unlimited Internetan 

Unlimited Internetan adalah paket internet Tri yang menawarkan kebebasan menggunakan berbagai aplikasi populer seperti WhatsApp, Line, Instagram, Facebook, TikTok, dan sebagainya tanpa takut paket internet akan habis. Dengan durasi selama satu hari, kamu bisa beli paket Tri ini dengan harga mulai dari Rp1.000-Rp4.800 saja. 

2. Unlimited Always On 

Paket internet Tri Unlimited AlwaysOn adalah produk dan layanan Tri yang berasal dari Indosat Ooredoo Hutchison (IOH), kamu bisa mendapatkan kuota AlwaysOn seharian dan juga kuota lokal AON di setiap pembelian paket internet ini. Harga paket Tri Unlimited AlwaysOn juga tergolong murah. Dengan masa aktif selama setahun dan total kuota hingga 50GB, kamu hanya perlu membayar mulai dari Rp15.500-Rp99.000 saja. 

3. Happy 

Kalau kamu perlu kuota tambahan untuk beberapa hari, beli paket Tri yang satu ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Paket Happy menawarkan kuota utama dan kuota lokal dengan durasi harian, mingguan, dan juga bulanan. Harga yang harus dikeluarkan untuk membelinya berkisar antara Rp4.000-Rp135.000 saja. Pada beberapa pilihan, kamu juga bisa mendapatkan kuota aplikasi, lho! 

4. H3RO 

Buat kamu yang doyan mabar dengan teman-teman, paket internet H3RO sangat cocok untuk dibeli. Lewat H3RO, Tri memberikan paket internet yang bisa digunakan untuk mengakses permainan-permainan populer seperti PUBG, Mobile Legend, Free Fire, AOV, dan Call of Duty selama sebulan penuh, unlimited! Kamu hanya perlu beli paket Tri ini seharga Rp30.000 untuk menikmati semua fasilitasnya. 

5. Kuota Home 

Kuota Home cocok banget buat kamu yang banyak beraktivitas di dalam rumah, entah itu untuk bekerja atau belajar. Sebab, paket ini menawarkan kuota reguler, kuota weekend, dan kuota pada jam-jam tertentu (01.00-17.00) dalam satu paket hemat. Harga paket Tri ini hanya Rp117.000-Rp150.000 saja. Dengan kisaran harga tersebut, kamu akan mendapatkan kuota hingga 150 GB untuk satu bulan. Murah sekali, kan? 

6. Paket Kompak 

Buat kamu yang doyan streaming bola apalagi penggemar Chelsea FC, Paket Kompak bisa jadi pilihan terbaik yang wajib kamu beli. Di dalamnya, kamu akan mendapatkan kuota reguler atau kompak dan Kuota Chelsea dalam satu paket. Nantinya, setiap kali Chelsea FC memenangkan pertandingan, kamu bisa menggunakan kuota Chelsea yang tersedia. Harga paket Tri Kompak berkisar antara Rp20.000-Rp499.000, yang bisa dibagi ke lima teman sekaligus. 

7. Kuota AddOn 

Daftar Harga Paket Tri

Sumber : Tekno Kompas 

Kamu tidak mau ribet beli paket Tri setiap kali habis? Kuota AddOn bisa jadi solusi yang sempurna. Paket ini akan otomatis diperpanjang setelah masa berlaku paket habis. Kamu hanya perlu menyiapkan pulsa antara Rp3.000-Rp85.000 untuk bisa terus memperpanjang masa berlangganan paket. 

8. Paket MixTri 

Dapatkan kuota internet dan nelpon dalam satu paket MixTri. Ada empat jenis paket yang bisa kamu pilih, yaitu Mix Small, Kuota++, Super dan Combo Terus. Dengan masa aktif paket harian, bulanan, dan selama kartu Tri kamu masih aktif, harga yang harus dikeluarkan untuk beli paket Tri ini hanya berkisar antara Rp5.000-Rp125.000 saja. 

9. Paket KampusKu 

Kalau kamu sedang sibuk nugas dan perlu akses internet cepat, paket KampusKu dari Tri bisa menjadi pilihan yang tepat. Bekerja sama dengan banyak universitas di Indonesia, kamu bisa menikmati paket ini setiap hari pada pukul 06.00-18.00 di area kampus. Harga yang harus dikeluarkan untuk beli paket Tri ini hanya berkisar antara Rp10.000-Rp20.000 saja.      

 

Cara Daftar Paket Internet Tri 

Untuk bisa beli paket Tri, kamu bisa menghubungi *123# atau menggunakan aplikasi Flip agar prosesnya lebih mudah, instan, dan berkesempatan untuk mendapat berbagai promo menarik di dalam aplikasi. Metode pembayarannya juga ada banyak, lho! Jadi dijamin bebas ribet ketika beli paket internet Tri lewat aplikasi Flip 

 

Beli paket internet Tri lewat Flip, begini caranya 

Untuk bisa beli paket internet Tri lewat Flip, silahkan ikuti beberapa langkah berikut ini. 

1. Download dan buka aplikasi Flip. 

2. Untuk pengguna baru, selesaikan pendaftaran terlebih dahulu lalu masuk dan pilih menu data. 

3. Masukkan nomor Tri di kolom yang tersedia dan pilih paket internet mana yang ingin kamu beli. 

4. Pilih metode pembayaran yang diinginkan, selesai! Hanya dengan empat langkah mudah, kuota Tri kamu akan masuk secara instan tanpa perlu lama menunggu, kamu bisa lanjut internetan lagi, deh! Harga paket Tri memang terkenal murah dengan masa berlaku yang panjang. Maka tak heran jika provider yang satu ini banyak diminati anak muda. 

 

Baca juga: Gampang, Ini 3 Cara Mengaktifkan Nomor Tri yang Sudah Mati

Jangan sampai waktu internetan-mu terhambat karena kuota Tri habis! Yuk, isi pulsa dan kuota Tri bebas ribet dengan aplikasi Flip! Prosesnya mudah dan harganya pun hemat. Download aplikasi Flip sekarang juga, gratis!

[SEO&ASO] Banner Article Blog_1200x300_4.png

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat

Jl. Pesona Khayangan Blok CK No. 50, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16411

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi