mural
homeforward
Inilah 7 Jenis Kartu ATM serta Rincian Limit Tarik Tunai BNI

Inilah 7 Jenis Kartu ATM serta Rincian Limit Tarik Tunai BNI

Sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia, BNI mengeluarkan berbagai kartu debit/ATM. Kartu ATM tersebut memiliki limit transfer yang bervariasi sesuai kebutuhan. Biar tidak bingung, yuk simak penjelasan seputar kartu ATM serta rincian limit tarik tunai BNI.

Baca juga: Tapcash BNI: Manfaat dan Cara Mudah Isi Saldonya

1. Kartu ATM BNI berlogo GPN 

Salah satu kartu debit yang dikeluarkan BNI adalah kartu ATM berlogo GPN (Gerbang Pembayaran Nasional). Dilansir dari BNI, kartu ATM jenis ini tersedia dalam dua pilihan. 

- Kartu BNI GPN Oranye 

Kartu BNI GPN Oranye dapat digunakan untuk tarik tunai dengan batas maksimal Rp5 juta setiap hari. Transaksi lain yang bisa dilakukan adalah transfer ke sesama BNI dan beda bank. Limit transfer antarrekening BNI adalah Rp50 juta. Sedangkan, transfer rekening beda bank dibatasi maksimal Rp10 juta per hari. 

- Kartu BNI GPN Hijau 

Pengguna kartu ATM BNI GPN Hijau dapat menarik uang tunai di ATM dengan limit tarik tunai BNI maksimal Rp15 juta. Untuk transfer ke sesama rekening BNI, pengguna dapat melakukan transfer maksimal Rp100 juta. Sedangkan, batas transfer ke bank yang berbeda maksimal Rp50 juta. 

2. Kartu ATM BNI Garuda 

BNI bekerja sama dengan Garuda Indonesia menerbitkan kartu ATM BNI Garuda. Pemegang kartu ini bisa mendapatkan keuntungan mileage (poin jarak tempuh) untuk setiap transaksi pembelian tiket Garuda. Selain itu, kartu ini dapat digunakan untuk menarik uang tunai via ATM dengan limit maksimal Rp15 juta. Transaksi antarrekening BNI juga dapat dilakukan dengan limit transfer maksimal Rp100 juta. Sedangkan, limit transfer ke beda rekening maksimal Rp50 juta. 

3. Kartu ATM BNI Citilink 

Kartu debit BNI Citilink menawarkan banyak promo apalagi jika nasabahnya telah tergabung sebagai member Citilink. Kartu debit ini diperuntukkan untuk nasabah rekening BNI Taplus Muda dan BNI Taplus. Kartu ATM BNI ini dibekali dengan transaksi tunai yang cukup besar. Pemilik kartu ini dapat melakukan tarik tunai dengan limit tarik tunai BNI Taplus Muda maksimal Rp15 juta per hari. Selain itu, BNI juga memberikan limit transfer antar sesama rekening BNI hingga Rp100 juta. Sementara itu, limit yang diberikan untuk transfer beda rekening mencapai Rp25 juta. 

4. Kartu ATM BNI Chip 

Seperti namanya, kartu ATM BNI Chip memiliki chip dan 6 digit PIN. Kartu ini tersedia dalam 4 pilihan. 

- Kartu BNI GPN Hijau 

Kartu BNI GPN Hijau dibekali dengan limit tarik tunai maksimal Rp15 juta per hari. Kartu ini dapat digunakan untuk transfer ke sesama BNI dan transfer beda bank. Limit transfer antarrekening BNI maksimal Rp100 juta, sedangkan limit transfer beda bank Rp10 juta. 

- Kartu ATM BNI Silver 

Pemegang kartu ATM BNI Silver dibekali dengan limit tarik tunai BNI Silver per hari hingga Rp5 juta. Selain itu, BNI juga membekali pemegang kartu dengan limit transaksi antarrekening BNI per hari Rp50 juta. Sementara itu, limit transaksi untuk beda bank maksimal Rp10 juta. 

- Kartu ATM BNI Gold 

Kartu BNI Gold menyediakan fasilitas tarik tunai dengan limit tarik tunai BNI Gold maksimal Rp15 juta per hari. Selain tarik tunai, pemegang kartu juga bisa transfer ke sesama rekening BNI dengan limit transfer Rp100 juta. Sementara, untuk transfer ke beda bank dibatasi sampai Rp25 juta. 

- Kartu ATM BNI Platinum 

Kartu ATM BNI Platinum termasuk dalam kartu ATM yang ber-chip. Kartu ini dibekali fasilitas tarik tunai di ATM dengan limit tarik tunai BNI Platinum hingga Rp15 juta. Keuntungan kartu ini adalah limit transfer ke sesama rekening BNI maksimal Rp100 juta dan limit transfer beda bank hingga Rp50 juta. 

5. Kartu ATM BNI Batik Air

Kartu ATM BNI Batik Air merupakan produk kerja sama antara BNI dan Batik Air. Kartu ini diperuntukkan untuk nasabah yang membuka rekening BNI Taplus. Selain mendapatkan cashback untuk setiap penerbangan dengan Batik Air, nasabah juga dapat tarik uang dengan limit tarik tunai BNI Taplus maksimal Rp15 juta. Kartu ini juga dibekali dengan limit transfer ke sesama rekening BNI Rp100 juta dan limit transfer beda bank Rp50 juta per hari. 

6. Kartu ATM BNI Mastercard 

Kartu ATM BNI Mastercard tersedia dalam 3 desain, yaitu kartu ATM Silver, Gold, dan Platinum. Tarik tunai untuk kartu silver dibatasi maksimal Rp5 juta. Sedangkan, limit tarik tunai untuk pemegang kartu gold dan platinum maksimal Rp15 juta. Untuk transfer ke sesama BNI dan beda bank, pemegang kartu silver diberi limit Rp50 juta dan Rp10 juta. Sebaliknya, pemegang kartu gold dan platinum diberikan limit transfer ke sesama BNI maksimal Rp100 juta. Selain itu, pemegang kartu gold dan platinum mendapatkan limit transfer ke beda bank masing-masing Rp25 juta dan Rp50 juta per hari. 

7. Kartu ATM BNI PPI Dunia 

Kartu ATM lain yang dikeluarkan BNI adalah kartu ATM BNI PPI Dunia. Selain sebagai kartu debit, kartu ini juga berfungsi sebagai kartu identitas anggota Perhimpunan Pelajar Indonesia Sedunia (PPI Sedunia). Kartu ATM ini dapat digunakan untuk tarik tunai dengan limit Rp15 juta per hari. Sementara itu, transfer ke sesama rekening BNI dan transfer ke beda bank dibatasi dengan limit Rp100 juta dan Rp25 juta. 

 

Baca juga: Begini Syarat dan Cara Deposito BNI 

Demikianlah informasi seputar jenis kartu ATM serta rincian limit tarik tunai BNI. Pastikan kartu ATM yang dipilih mempermudah kamu mengurusi transaksi perbankan. Berita baiknya, ada satu aplikasi yang bisa membantu kamu melakukan transaksi perbankan. Aplikasi yang bernama Flip ini dapat melakukan transfer ke bank yang berbeda dengan biaya lebih hemat. 

Tidak hanya itu, kamu juga bisa top up berbagai e-wallet dengan hemat pula. Tunggu apalagi? Segera download dan install Flip. Nikmati berbagai keuntungannya.

Transfer sana transfer sini pasti lebih hemat

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat

Jl. Pesona Khayangan Blok CK No. 50, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16411

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi