mural
homeforward
Flip Freedom: Definisi, Kelebihan, dan Cara Daftar

Flip Freedom: Definisi, Kelebihan, dan Cara Daftar

Flip merupakan aplikasi transfer uang tanpa biaya administrasi tambahan yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia. Perlu diketahui, sekarang ini Flip memberlakukan batasan transfer senilai Rp5 juta per hari untuk pengguna individu dan batas transfer gratis sebanyak 50x per bulan. Jadi, bagi kamu yang ingin melakukan transaksi transfer lebih dari itu, cobalah untuk beralih ke Flip Freedom yang punya banyak keuntungan. Apa sajakah itu?

Baca Juga: Cara Transfer Flip Ke Berbagai Bank, Lebih Hemat!

Apa Itu Flip Freedom?

flip

Foto: Freepik

Flip Freedom adalah layanan bulanan yang ditujukan bagi pengguna setia aplikasi Flip. Sehingga, kamu wajib menginstal aplikasi transfer uang ini terlebih dahulu. Setelah itu, pastikan bahwa Android kamu sudah versi terbaru dengan OS 9. Cek juga, apakah aplikasi yang kamu download memiliki versi 2.18 atau tidak. Jika semua ketentuan tersebut sudah terpenuhi, semestinya kamu bisa upgrade ke layanan Flip Freedom.

4 Kelebihan Menggunakan Flip Freedom

Sebagai layanan yang berbeda dengan pengguna Flip biasa, tentunya Flip Freedom punya kelebihan menarik untuk para pengguna aplikasi. Berikut adalah keempat kelebihan tersebut!

1. Lebih banyak kesempatan gratis transfer

Persis seperti penjelasan di atas, pengguna aplikasi Flip reguler hanya akan bisa melakukan transfer uang secara gratis sebanyak 50x per bulan. Lebih dari itu, Flip akan menetapkan biaya administrasi. Itulah mengapa Flip Freedom terdengar begitu menarik apabila kamu sering melakukan transfer uang setiap bulannya.

Ya, layanan Flip Freedom memberikan tambahan kuota gratis transfer sebanyak dua kali lipat dari jumlah sebelumnya. Sehingga, kamu tak lagi dibatasi dengan total 50x transfer saja, melainkan 100x per bulan. Tentunya, ini bisa menghemat biaya administrasi yang biasanya harus kamu bayar setiap akan transfer ke rekening lain, kan?

2. Tidak ada batas nominal transfer per hari

Nah, selain punya batasan jumlah transfer, para pengguna aplikasi Flip reguler juga dibatasi dengan nominal kirim uang setiap harinya. Total nominal uang yang dapat kamu kirimkan adalah sebesar Rp5 juta per harinya. Tentu ini jumlah yang 2x lebih sedikit daripada aturan bank mengenai batas maksimal transfer ke rekening lain melalui mesin ATM.

Di sinilah peran Flip Freedom untuk mendobrak keterbatasan tersebut. Pasalnya, pengguna aplikasi yang sudah berlangganan layanan ini diperbolehkan untuk mengirim uang atau top up e-wallet lebih dari Rp5 juta. Limitnya pun tidak terbatas, sehingga tentunya sangat menguntungkan pengguna yang sering bertransaksi menggunakan aplikasi ini.

3. Hemat biaya dan waktu

Salah satu keunggulan lain yang dapat kamu rasakan ketika menggunakan aplikasi Flip adalah hemat biaya dan waktu. Sebagaimana kita ketahui bersama, Flip merupakan aplikasi keuangan yang menyediakan layanan transfer gratis antar-bank. Sehingga, pengguna tak perlu membayar biaya administrasi senilai Rp2.500,00 atau Rp6.500,00 setiap ingin transfer ke bank lain.

Selain hemat biaya, pengguna aplikasi ini tentunya juga bisa menghemat waktu. Bagaimana tidak? Pengguna Flip tidak perlu keluar rumah untuk melakukan transaksi keuangan, melainkan cukup dengan berbekal smartphone dan kuota atau WiFi saja. Dengan begitu, kamu bisa menghemat biaya transportasi yang semula dibutuhkan ketika harus ke bank atau mesin ATM.

4. Cara berlangganan yang sangat mudah

Adakah hal yang lebih menyenangkan dari transaksi yang terjangkau? Tentunya, kemudahan cara memperolehnya juga sangat penting untuk kamu pertimbangkan. Bagi kamu yang super-sibuk dan harus sering mengirimkan uang setiap hari selama sebulan, Flip Freedom adalah jawaban tepat.

Cara berlangganan layanan ini sangat mudah karena siapa pun bisa melakukannya, asal sudah memenuhi ketentuan yang terdapat pada subbab “Apa Itu Flip Freedom?”, yakni Android minimal sudah memiliki OS 9 dan aplikasi Flip versi terbaru (2.18). Untuk langkah-langkah pendaftaran selengkapnya, simak penjelasan di bawah ini, ya!

Cara Daftar Flip Freedom

flip

Foto: Freepik

Mudah sekali bila kamu ingin mendaftar layanan Flip Freedom. Pertama, buka aplikasi Flip yang ada di smartphone-mu, klik menu Lainnya. Kemudian, di sana kamu bisa menemukan pilihan Langganan, klik sampai muncul katalog paketnya. Untuk merasakan manfaat tersebut, silakan pilih Flip Freedom dengan biaya Rp20 ribu per bulan. Lalu, klik Langganan Sekarang dan Lanjutkan supaya masuk ke halaman pembayaran. Dari sini kamu bisa transfer dan klik Saya Sudah Transfer agar Flip bisa memproses transaksimu.

Baca Juga: Simak Cara Transfer Flip Yang Praktis, Bisa Pakai Saldo Flip!

Nah, itu dia penjelasan lengkap mengenai Flip Freedom, kelebihan, dan cara daftarnya. Jika kamu adalah seseorang yang rutin melakukan transaksi pengiriman uang, tentunya layanan ini merupakan pilihan tepat untuk menghemat biaya dan mempercepat proses transaksi. Yuk, transfer uang dengan lebih murah dan mudah dengan fitur Kirim Uang di Flip!

Transfer sana transfer sini pasti lebih hemat

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat

Jl. Pesona Khayangan Blok CK No. 50, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16411

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi