mural
homeforward
Daftar Lengkap Limit Transfer BNI untuk Berbagai Kartu dan Metode

Daftar Lengkap Limit Transfer BNI untuk Berbagai Kartu dan Metode

Kepemilikan rekening bank terkemuka seperti BNI, menawarkan banyak kemudahan bagi para nasabah. Salah satunya adalah kemudahan ketika ingin mengirim dana, baik ke sesama rekening BNI maupun rekening bank lain. Hanya saja, kamu perlu tahu kalau ada batasan atau limit transfer BNI yang berbeda-beda untuk setiap jenis kartu dan metode. 

Fasilitas berupa pembatasan transfer berlaku dengan tujuan untuk memberi perlindungan bagi para nasabah. Adanya fasilitas ini bisa melindungi dana di rekening dari berbagai ancaman kejahatan, seperti scammingphishingsniffing, dan lain sebagainya.

Baca Juga: 13 Pilihan Jenis Tabungan BNI, Mana Yang Cocok Untuk Kamu?

Daftar Limit Transfer BNI

Limit Transfer BNI

Sumber: Detik Finance

Kebijakan terkait pembatasan transfer dana di BNI berbeda-beda berkaitan dengan jenis kartu debit serta metode yang kamu gunakan. Untuk penjelasannya secara lebih lengkap, cek informasinya sebagai berikut, yuk!

1. Kartu Debit BNI GPN

Kartu debit ini bisa Anda gunakan ketika membuka rekening Taplus atau Taplus Bisnis. Terdapat 2 jenis kartu Debit BNI GPN, yakni kartu berwarna hijau dan oranye. Keduanya memiliki limit transfer BNI yang berbeda. 

Kartu Debit BNI GPN berwarna hijau punya batas transfer ke sesama rekening BNI Rp100 juta. Sementara itu, limit transfer antarbank per hari berlaku di angka Rp50 juta. 

Sementara itu, kartu debit BNI GPN warna oranye punya limit transfer lebih kecil. Pengguna kartu ini hanya bisa melakukan transfer ke sesama rekening BNI maksimal sebanyak Rp50 juta per hari. Sementara itu, transfer ke rekening bank lain maksimal adalah Rp10 juta setiap hari. 

2. Limit Transfer BNI Kartu Debit Garuda

Pengguna kartu ini dapat melakukan transfer dana via ATM ke sesama rekening BNI sebesar Rp100 juta per hari. Selanjutnya, transfer uang melalui ATM dengan tujuan rekening bank lain terdapat pembatasan sebesar Rp50 juta per hari. 

3. Limit Transfer BNI Kartu Debit Citilink

Kartu Debit BNI Citilink tersedia untuk pemilik rekening BNI Taplus dan BNI Taplus Muda. Terdapat ketentuan limit transfer BNI yang berlaku kepada pengguna kartu debit ini. 

Pemilik kartu debit BNI Citilink Taplus Muda punya batasan transaksi via ATM ke sesama rekening BNI sebesar Rp100 juta per hari. Selanjutnya, batasan transfer dana ke rekening lain adalah sebesar Rp25 juta per hari. 

Sementara itu, pengguna kartu debit BNI Citilink Taplus, punya limit transfer lebih banyak ketika ingin melakukan pengiriman dana ke rekening bank lain. Kamu bisa mengirim uang dengan jumlah mencapai Rp50 juta setiap hari. 

4. Kartu Debit BNI Silver

Selanjutnya, kamu dapat menggunakan kartu debit BNI silver dengan biaya administrasi terjangkau. Limit transfer BNI untuk kartu ini cukup tinggi. Untuk pengiriman uang ke sesama, berlaku batasan Rp50 juta per hari. Sementara itu, transfer dana ke rekening lain adalah sebesar Rp10 juta per hari.

5. Kartu Debit BNI Gold

Pengguna kartu debit BNI Gold memiliki ketentuan limit transfer ke sesama pengguna rekening BNI sebesar Rp100 juta per hari. Selanjutnya, kamu akan memperoleh limit transfer ke rekening bank lain sebanyak Rp25 juta per hari. 

6. Kartu Debit BNI Platinum

Bagi pengguna kartu debit BNI Platinum, fasilitas limit transfer yang kamu dapatkan tak jauh berbeda dengan kartu debit BNI GPN. Kamu bisa melakukan pengiriman dana ke sesama rekening BNI sebesar Rp100 juta per hari. Sementara itu, batasan transfer dana ke rekening bank lain setiap harinya adalah sebesar Rp50 juta. 

7. Limit Transfer BNI Via BI Fast

Sebagai tambahan, kamu dapat memanfaatkan fasilitas transfer dana via BI Fast menggunakan aplikasi mobile banking. Fasilitas ini menawarkan layanan transaksi yang lebih cepat dan terjangkau. Selain itu, kamu juga bisa memperoleh limit transfer BNI yang lebih besar. 

Kalau menggunakan fasilitas BI Fast, kamu dapat mentransfer dana ke sesama rekening BNI dengan batasan mencapai Rp250 juta per hari. Sementara itu, transfer dana ke rekening bank lain dibatasi maksimal Rp250 juta per hari.

Untuk proses transfer dengan jumlah lebih besar, kamu dapat memilih untuk mencerahkannya secara langsung ke teller. Proses transfer via teller dapat kamu lakukan tanpa ada batasan nominal karena proses transaksi akan dimasukkan dalam kliring. 

Selain itu, kamu perlu tahu kalau setiap aktivitas transfer dana, terutama dari rekening BNI ke rekening bank lain terdapat biaya yang perlu dibayar. Semakin sering aktivitas pemindahan dana, biaya yang perlu kamu bayarkan pun semakin besar. 

Baca Juga: Begini Syarat Dan Cara Deposito BNI

Kabar baiknya, saat ini ada solusi yang memudahkan kamu untuk bisa melakukan transfer dana dari BNI ke bank lain dengan lebih hemat. Solusi tersebut adalah dengan memanfaatkan fasilitas dari Flip. Cukup dengan mengunduh aplikasi Flip, kamu bisa melakukan transfer antarbank dengan biaya lebih hemat. 

Yuk, mulai gunakan Flip dan dapatkan berbagai keuntungan!

Banner Transfer

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat

Jl. Pesona Khayangan Blok CK No. 50, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16411

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi