mural
homeforward
Cara Mudah Tambah Paket MNC Vision

Cara Mudah Tambah Paket MNC Vision

Kebutuhan hiburan di rumah kini sudah menjadi kebutuhan primer yang tak terpisahkan dari kehidupan modern. Walaupun layanan video streaming sudah sangat marak, tetapi menonton televisi tetap menjadi favorit. Apalagi ada banyak sekali penyedia layanan TV kabel yang tersedia sekarang. Salah satunya adalah paket MNC Vision.

Kamu sedang mempertimbangkan untuk berlangganan layanan TV Kabel seperti MNC Vision? Yuk disimak dulu ulasannya berikut.

Baca Juga: Cek First Media, Cek Tagihan Dan Status Internet Sekali Klik!

Apa Itu Paket MNC Vision

wifi mnc vision

Sumber: Emiten News

Buat kamu yang belum tahu, MNC Vision adalah sebuah layanan gabungan antara Indovision, Okevision, dan Top TV. MNC Vision merupakan layanan berlangganan TV satelit di bawah naungan PT. MNC Sky Vision Tbk.

MNC Vision menawarkan banyak sekali saluran televisi lokal dan internasional dengan kualitas jernih dan juga high definition. Layanan MNC Vision ini bisa diakses di seluruh Indonesia. Ada banyak paket MNC Vision yang bisa kamu pilih tergantung selera dan kebutuhan.

Pemasangan MNC Vision

Untuk kamu yang tertarik memasang MNC Vision, tidak perlu repot-repot mendatangi kantor cabang mereka. Sekarang MNC Vision sudah melayani pendaftaran pemasangan baru melalui pesan Whatsapp saja.

Prosesnya cepat dan tidak perlu mengantri lama. Untuk cakupan wilayahnya bisa untuk seluruh cabang MNC Vision di seluruh Indonesia. Tidak ada tambahan biaya untuk pendaftaran secara daring ini.

Macam-Macam Paket MNC Vision

Secara umum ada dua jenis paket MNC Vision, yaitu paket Vision dan paket Jawara. Perbedaan paket Vision dengan paket Jawara ini terletak pada biaya bulanannya. Paket Jawara bersifat jual putus, aktif selamanya tanpa biaya bulanan. Sementara paket Vision ada biaya langganan bulanannya.

Secara lebih rinci, berikut macam-macam paket dari MNC Vision yang bisa kamu pilih:

  • VisionKU

Paket yang satu ini adalah hasil kolaborasi dengan K-Vision dan menawarkan pengalaman menonton 57 saluran televisi favorit. Paket ini akan memberikan pengalaman menonton seru dan hak milik perangkat.

  • VisionKU Vista

Paket ini dibuat khusus untuk kamu yang ingin menonton banyak saluran televisi seru tanpa harus membeli perangkat. Ada banyak saluran olahraga premium, televisi nasional, dan saluran-saluran premium seperti AXN dan nickelodeon.

  • Vision Family

Sesuai namanya, paket Vision Family menyasar para keluarga dengan kebutuhan menonton yang berbeda-beda di dalam satu rumah. Ada banyak pilihan saluran televisi lokal dan internasional baik untuk orang tua maupun anak-anak.

  • Vision Starter

Paket ekonomis ini cocok untuk kamu dengan bujet terbatas tapi ingin mendapatkan tontonan berkualitas dan jernih. Walaupun ekonomis, tapi MNC Vision tetap menjamin kualitas siarannya.

  • Jawara Vision

Paket yang satu ini cocok untuk kamu yang suka merasa ribet membayar tagihan bulanan, karena paket Jawara ini merupakan paket jual putus. Paket ini menjual perangkat (decoder) dan tayangan-tayangan FTA (Free to Air) lokal dan internasional yang aktif selamanya tanpa biaya bulanan.

Cara Tambah Paket MNC Vision

wifi mnc vision

Sumber: harga.web.id

Yang menarik dari paket MNC Vision adalah meski kamu sudah membeli paket tertentu, kamu tetap bisa menambah paket lain jika dirasa paket yang sudah kamu beli kurang. Ada banyak paket tambahan (add on) juga yang bisa kamu pilih dengan berbagai koleksi saluran televisi.

Cara tambah paket MNC Vision pun tidak sulit, tidak harus datang ke cabang, tetapi bisa juga langsung melalui pesan Whatsapp saja. Kamu bisa mengirim pesan yang berisi: TAMBAH PAKET (SPASI) NO. PELANGGAN ke nomor 08991500686. Nanti kamu akan dipandu untuk mengikuti langkah-langkahnya dan memilih paket tambahan yang dimau.

Paket-paket tambahan ini banyak sekali jenisnya. Ada paket untuk menonton tayangan-tayangan film dan drama Asia. Ada paket tambahan untuk saluran televisi anak-anak. Ada pula paket tambahan khusus saluran televisi olahraga dan juga berita. Terdapat pula paket stasiun televisi seperti HBO.

Menarik sekali bukan berlangganan paket MNC Vision. Pemasangannya mudah dan cara menambah paketnya pun tidak sulit serta ada banyak sekali variasinya. Untuk kamu yang memilih paket Vision yang berbiaya bulanan, pembayarannya bahkan bisa secara daring melalui aplikasi pembayaran seperti Flip.

Untuk pembayaran melalui aplikasi Flip kamu tinggal masuk ke menu “Top Up dan Tagihan”, lalu masuk ke sub menu “Internet & TV”. Pada bagian “Pilih Penyedia” kamu tinggal memilih opsi “MNC Vision”. 

Setelah itu kamu bisa memasukkan nomor ID Pelanggan MNC Vision milikmu dan nanti total tagihan MNC Vision yang harus kamu bayar akan muncul. Kamu bisa memilih opsi pembayaran menggunakan saldo Flip atau dengan metode pembayaran lain yang tersedia.

Baca Juga: Bebas Ribet, Inilah Cara Beli Token Listrik Lewat Flip!

Nah, Itu dia ulasan singkat mengenai paket MNC Vision dan cara mudah menambah paketnya. Jangan lupa mengunduh Flip untuk kemudahan pembayaran tagihan MNC Vision kamu nanti. Semoga bermanfaat!

New Banner ITV

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat Kantor Terdaftar

Komplek Timah Blok BB No. 71, Tugu, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, 16451

Alamat Surat-Menyurat

Arkadia Green Office Park, Tower F Lantai 3, Jl. T.B. Simatupang Kav. 88, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 12520.

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi