mural
homeforward
Catat, Begini Cara dan Biaya Pemasangan Indovision

Catat, Begini Cara dan Biaya Pemasangan Indovision

Menonton televisi menjadi salah satu aktivitas yang dilakukan untuk mengisi waktu luang. Sebab, ada banyak siaran hiburan yang bisa kamu saksikan, mulai dari berita terkini, musik dan film, hingga kartun untuk anak. Namun, perkembangan zaman turut membuat media mengalami perubahan, termasuk pula kebiasaan masyarakat dalam menonton televisi.

Sekarang ini, tak sedikit masyarakat yang lebih memilih untuk menonton siaran televisi kabel atau televisi berlangganan. Tak heran jika mulai bermunculan layanan televisi satelit, kabel, atau parabola, tak terkecuali Indovision. Lantas, bagaimana cara pemasangan Indovision dan berapa biaya yang dibutuhkan?

Baca Juga: Cara Upgrade Kartu XL 3G Ke 4G, Nggak Perlu Ganti Nomor Kok

Tentang Indovision

indovision

Sumber : Unsplash

Indovision, yang kini telah berubah nama menjadi MNC Vision merupakan salah satu stasiun televisi langganan satelit milik PT MNC Sky Vision Tbk. MNC Vision sendiri merupakan gabungan dari tiga layanan atau bagian, yaitu Indovision, Top TV, dan Oke Vision. 

Dalam memenuhi kepuasan masyarakat akan hiburan dengan kualitas terbaik, PT MNC Sky Vision Tbk. menyediakan saluran lokal dan internasional dengan kualitas terbaik yang berada di bawah payung Global Mediacom atau MNC Media. 

Tidak hanya saluran televisi, MNC Media sendiri juga menjadi pemilik dari Media Nusantara Citra, media paling besar di Indonesia yang membawahi 4 saluran televisi nasional MNC TV, RCTI, iNews, dan GTV. Selain itu, MNC Media juga memiliki majalah, tabloid, jaringan radio, koran, dan pustaka konten yang terbesar di Tanah Air. 

Cara Pasang Indovision

Tidak hanya menawarkan berbagai konten dan saluran satelit terbaik, MNC Vision juga semakin memanjakan masyarakat dengan kemudahan pemasangan Indovision. Jika sebelumnya kamu harus mendatangi gerai sales terdekat, sekarang cara pasang Indovision sudah lebih praktis, sederhana, dan tentu lebih mudah. 

Jika kamu tertarik untuk mulai berlangganan layanan televisi satelit dari MNC Vision, cukup menghubungi melalui panggilan telepon, SMS, atau chat langsung dengan menggunakan aplikasi WA ke nomor 0813-1222-3130. Setelah itu, teknisi akan datang ke rumahmu setelah menentukan waktunya untuk melakukan pemasangan dan aktivasi televisi berlangganan. 

Namun, perhatikan syarat yang harus kamu siapkan, ya! Tentu saja yang pertama adalah kamu belum pernah berlangganan layanan televisi kabel dari Indovision. Lalu, kirimkan foto KTP yang masih berlaku, nama, tanggal lahir, alamat sesuai KTP dan alamat pemasangan, data panggilan darurat di luar penghuni rumah, dan paket yang menjadi pilihan. 

Setelah itu, nantinya kamu akan diminta untuk mengisi formulir langganan saat petugas datang ke rumah. Jadi, pastikan tidak ada transaksi sebelum pemasangan selesai, ya!

Biaya Pemasangan Indovision

indovision

Sumber : Unsplash

Ternyata, cara pemasangan Indovision sekarang tidak sulit, bukan? Jadi, kamu tinggal melakukan pemesanan pemasangan dari ponsel untuk bisa langsung menonton berbagai tayangan berkualitas kapan saja, baik dari saluran siaran lokal maupun internasional. 

Namun, masih ada hal lain yang tak kalah pentingnya yang perlu kamu ketahui selain cara pasang Indovision, yaitu biaya pemasangan IndovisionTentunya, biaya tersebut beragam sesuai dengan jenis layanan yang kamu pilih. Tersedia empat pilihan paket yang bisa kamu pilih, yaitu:

  • New Family Pack, dengan awal masa berlangganan, yaitu selama 6 bulan dengan harga Rp950 ribu dan 1 tahun dengan harga Rp1.100 ribu.
  • New Starter Pack, dengan awal masa berlangganan 6 bulan dengan harga Rp800 ribu san 1 tahun sebesar Rp900 ribu. 
  • New Top Vision, dengan harga layanan sebesar Rp650 ribu dan masa aktif selama 6 bulan. Memasuki bulan ke-7, pelanggan bisa memperpanjang masa aktif dengan membayar Rp35 ribu per bulannya.
  • Jawara Vision, paket jual putus yang aktif selamanya tanpa harus membayar biaya bulanan. Paket langganan ini ditawarkan dengan harga Rp1.200 ribu.

Itu tadi jenis paket dan biaya pemasangan Indovision yang bisa menjadi pertimbangan. Jika kamu memilih paket New Top Vision dan berdomisili di 9 kota besar (Jakarta, Bogor, Bekasi, Depok, Tangerang, Bandung, Surabaya, Serang, dan Karawang), akan ada biaya pemasangan tambahan sebesar Rp100 ribu. 

Sementara itu, kalau memilih pemasangan Indovision paket Jawara Vision dan ingin menambah paket siaran lain, kamu bisa langsung menghubungi petugas melalui aplikasi WA di nomor 0896 61 500 900. Jangan lupa untuk menuliskan formatnya, yaitu TAMBAH PAKET (SPASI) NO. PELANGGAN.

Kemudian, kamu akan mendapatkan panduan informasi lebih lanjut untuk melakukan langganan dari aplikasi WA dengan paket pilihan dan kodenya. Perlu kamu ketahui kalau setiap ekstra paket siaran memiliki biaya yang berbeda, dan biaya ini juga harus kamu bayarkan setiap bulannya. 

Baca Juga: Kuota Malam AXIS: Pengertian, Jam Berlaku, Dan Cara Menggunakan

Demikian tadi informasi pemasangan Indovision dan biaya yang harus kamu siapkan. Sekarang, kamu bisa membayar tagihan televisi berlangganan bulanan lebih praktis dan mudah melalui aplikasi Flip. Selain itu, transaksi juga lebih hemat dengan banyaknya penawaran menarik yang bisa kamu pakai. 

Flip menawarkan kemudahan untuk transfer uang ke rekening lokal maupun internasional, isi pulsa dan paket data, hingga bayar tagihan bulanan, mulai dari PDAM, BPJS, listrik, sampai televisi berlangganan. Jadi, pastikan kamu sudah punya aplikasi Flip, untuk dapatkan beragam manfaatnya! 

New Banner ITV

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat Kantor Terdaftar

Komplek Timah Blok BB No. 71, Tugu, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, 16451

Alamat Surat-Menyurat

Arkadia Green Office Park, Tower F Lantai 3, Jl. T.B. Simatupang Kav. 88, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 12520.

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi