mural
homeforward
Kuota Malam AXIS: Pengertian, Jam Berlaku, dan Cara Menggunakan

Kuota Malam AXIS: Pengertian, Jam Berlaku, dan Cara Menggunakan

Jika kamu suka begadang, kuota malam AXIS jadi bekal wajib. AXIS menyediakan layanan ini agar pelanggan leluasa memilih mana paket internet yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing. 

Apalagi, harga kuota malam provider di bawah XL ini terbilang murah dibandingkan paket reguler provider lain. Nggak heran kalau AXIS populer di kalangan pelajar maupun pekerja yang aktif bekerja di malam hari. 

Penasaran apa itu kuota malam AXIS, jam berlaku, dan cara menggunakannya? Mari simak penjelasan selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Mau Cari Kerja Di Kanada? Nggak Harus Jadi Warga Kanada, Kok!

Apa Itu Kuota Malam AXIS?

kuota malam

Sumber : Envato

Pengguna internet murah pasti paham betul keunggulan kartu AXIS. Mereka yang membutuhkan paket data untuk mengerjakan tugas sekolah maupun bekerja di malam hari cenderung memilih AXIS sebagai provider andalan. 

Nah, kuota malam AXIS berbeda dengan kuota paket data reguler. Secara singkat, kuota malam adalah paket internet yang cuma bisa kamu pakai saat jam tertentu. Di luar jam tersebut, penggunaan internet akan menghabiskan kuota paket internet reguler.

Tarif internet kuota malam biasanya lebih hemat ketimbang tarif internet biasa. Itu sebabnya harga paket kuota malam juga dibanderol lebih murah dan terjangkau oleh kantong pelajar sekalipun. 

Waktu Pemakaian Kuota Malam AXIS

Pertanyaan berikutnya, kuota malam AXIS jam berapa saja ya? Kalau kamu menduga pemakaian kuota malam dimulai sejak matahari terbenam, dugaan itu salah besar. Jam malam dalam pemakaian internet paket ini berlaku mulai pukul 00.00 sampai pukul 06.00 pada semua jaringan AXIS. 

Meskipun waktunya relatif pendek, kuota malam berlaku di semua jaringan tanpa terkecuali. Jadi, kamu nggak perlu repot-repot mencari mana jaringan yang bisa memaksimalkan penggunaan kuota malam. Cukup beli paket kuota malam yang ditawarkan oleh AXIS saja.

Kuota Malam Axis untuk Apa Saja?

Ketika sebagian besar orang terlelap di malam hari, nyatanya ada sebagian orang yang malah aktif meski sudah berganti hari. Nah, kuota malam AXIS menyasar mereka yang masih produktif saat waktu sudah menunjukkan tengah malam. 

Jika kamu bertanya kuota malam AXIS untuk apa saja, ini dia jawabannya. 

Streaming musik dan film

Bagi kamu yang hobi mendengarkan musik atau nonton film via layanan streaming, kuota malam jelas amunisi terbaik. Pengguna Spotify dan JOOX leluasa mendengarkan musik tanpa khawatir kuota cepat habis. Bahkan, kamu juga bisa menghibur diri sepuasnya sambil bernyanyi di aplikasi Smule. 

Kuota video pun dapat kamu manfaatkan untuk streaming film, seri, drama Korea, drama Jepang, hingga drama Cina yang lagi hits. Apalagi, banyak seri ongoing dengan episode baru setiap minggu. Sayang banget lho kalau sampai kelewat. 

Bermain game online

Para gamer senang menggunakan kuota malam untuk menuntaskan level yang sedang dilalui. Dengan paket kuota yang memadai, kamu tentu nggak usah khawatir kuota habis mendadak di tengah keseruan push-rank. 

Kuota malam dari AXIS ini dapat kamu pakai sepuasnya untuk mengoperasikan beberapa game multiplayer online battle atau MOBA. Sebut saja, Mobile Legends, Free Fire, dan Call of Duty. Sesi mabar kamu jadi makin seru deh!

Scrolling media sosial

Siapa yang sering scrolling media sosial sambil menunggu rasa kantuk datang? Kalau kamu salah satunya, cocok banget nih memakai kuota malam AXIS. 

Dalam paket kuota malam ini sudah termasuk kuota menjelajah berbagai platform media sosial sesuka hati. Beberapa aplikasi media sosial populer tersebut adalah Instagram, Twitter, Tiktok, Facebook, dan Tinder. Nggak perlu takut kehabisan kuota saat asyik scrolling media sosial lagi kan.  

Cara Menggunakan Kuota Malam AXIS

kuota malam

Sumber : Envato

Cara menggunakan kuota malam AXIS mudah saja. Kamu cukup membeli paket kuota malam berikut ini. 

Paket OBOR

Paket OBOR merupakan paket kuota malam yang menyediakan kuota cukup besar. Kamu bisa memilih paket internet dengan masa aktif paket sesuai kebutuhan. Harga paket OBOR mulai Rp5.000 saja lho!

Paket OWSEM

Dengan kuota malam paket OWSEM, kamu bisa mengakses beberapa aplikasi favorit. Mulai dari bermain game online, streaming musik dan film, sampai media sosial. Masa aktif paket ini 30 hari dengan pilihan kuota mulai 16 GB, cocok buat kamu yang lebih produktif bekerja di malam hari.

Paket Warnet

Sesuai namanya, kamu bisa beli paket kuota malam Warnet jika cuma butuh beberapa jam saja untuk online lewat tengah malam. Paket Warnet cocok buat kamu yang hanya sesekali aktif di malam hari, misalnya saat mengerjakan tugas tertentu atau ketika perjalanan ke luar kota semalaman. 

Kuota malam AXIS memang menguntungkan bagi kamu yang lebih aktif saat tengah malam hingga pagi hari. Namun, kadang muncul rasa penasaran apakah ada cara mengubah kuota malam AXIS menjadi kuota utama mengingat kuota ini sering tersisa cukup banyak.

Perlu diketahui, tidak ada satu pun provider yang memiliki layanan mengubah kuota malam menjadi kuota utama. Kalapun ada cara alternatif, kamu harus memasang aplikasi tambahan yang berfungsi sebagai VPN. Meski begitu, langkah ini tentu lebih berisiko. Jadi, kembali pada keputusanmu apakah mau mencobanya atau tidak.

Baca Juga: Cara Upgrade Kartu XL 3G Ke 4G, Nggak Perlu Ganti Nomor Kok

Satu hal terpenting, jangan lupa untuk selalu mengisi pulsa dan paket data AXIS kamu. Ingin berhemat, beli pulsa dan paket data lewat FLIP saja, pasti lebih murah dari harga agen. 

Tunggu apalagi? Yuk, download Flip sekarang dan nikmati kemudahan beli pulsa dan paket data AXIS!

New Banner Pulsa dan Paket Data

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat Kantor Terdaftar

Komplek Timah Blok BB No. 71, Tugu, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, 16451

Alamat Surat-Menyurat

Arkadia Green Office Park, Tower F Lantai 3, Jl. T.B. Simatupang Kav. 88, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 12520.

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi