mural
homeforward
Info Terbaru Berlangganan dan Cara Bayar MNC Vision yang Praktis

Info Terbaru Berlangganan dan Cara Bayar MNC Vision yang Praktis

Tayangan televisi memang menawarkan solusi hiburan gratis untuk keluarga. Hanya saja, ada banyak keterbatasan yang bisa kamu dapatkan. Kalau ingin mendapatkan hiburan yang lebih menarik dan variatif, solusi terbaiknya adalah dengan berlangganan serta memahami cara bayar MNC Vision secara rutin dan tepat waktu.

Baca Juga:  Cara Mudah Tambah Paket MNC Vision

Apa Itu MNC Vision

mnc vision

Foto: MNC Vision

MNC Vision menawarkan fasilitas hiburan keluarga yang jauh lebih lengkap dibandingkan sekadar tayangan televisi. Dengan berlangganan MNC Vision, kamu berkesempatan untuk menyaksikan tayangan premium yang tak bisa didapatkan di televisi. 

Ada beberapa kelebihan yang bisa kamu dapatkan ketika berlangganan dan memilih cara bayar MNC Vision tepat waktu, yaitu: 

1. Pilihan Channel yang Sangat Banyak

Kelebihan pertama yang bisa kamu dapatkan saat berlangganan MNC Vision adalah pilihan channel. MNC Vision menawarkan puluhan channel yang bisa kamu saksikan secara bebas dan sepuasnya. 

Jumlah pilihan channel yang bisa kamu tonton bervariasi, bergantung paket yang dipilih. Opsi channel tersebut mencakup tidak hanya tayangan dari dalam negeri. Namun, kamu juga bisa menyaksikan siaran TV dari mancanegara, seperti Fox, HBO, maupun CNN Internasional. 

2. Tayangan TV yang Berkualitas

Selanjutnya, kamu bisa mendapatkan kelebihan berupa kualitas tayangan yang tinggi. Kamu bisa menikmati banyak siaran dengan kualitas HD tanpa ada banyak gangguan, dan tentunya jadi lebih nyaman. 

3. Opsi Paket Berlangganan yang Variatif

Kelebihan yang lain adalah variasi paket berlangganan yang bisa kamu pilih. Kamu punya keleluasaan dalam memilih paket berlangganan sesuai dengan kebutuhan. Ditambah lagi, MNC Vision juga menyediakan add on yang tidak kalah banyaknya. 

Pilihan Paket Berlangganan MNC Vision

 wifi mnc vision

Seperti yang sudah disebutkan, kamu mempunyai banyak opsi paket berlangganan ketika ingin menggunakan layanan MNC Vision. Pilihan paket berlangganan tersebut antara lain adalah:

1. VisionKU

Pertama adalah paket VisionKU yang bisa kamu nikmati dengan cara bayar MNC Vision sebesar Rp49.900 per bulan. Dengan berlangganan paket ini, kamu bisa memperoleh akses total 57 channel, termasuk di antaranya adalah Nickelodeon, MyCinema, Kidst TV, AZN, serta Muslim TV.

2. VisionKU Vista

Selanjutnya, ada pilihan paket VisionKU Vista yang menawarkan pilihan channel jauh lebih lengkap. Selain channel yang ada di paket VisionKU, kamu bisa memperoleh channel tambahan yang secara khusus ditujukan bagi para pencinta olahraga. 

Beberapa channel olahraga yang bisa kamu temukan di paket VisionKU Vista di antaranya adalah: 

  • SPOTV
  • Sportstars
  • Soccer Channel
  • Fight Sports

Semua itu bisa kamu dapatkan dengan cara bayar MNC Vision sebesar Rp80 ribuan per bulan. 

3. VisionKU Gasspol

Kalau ingin paket berlangganan TV premium yang terjangkau, kamu bisa memilih paket VisionKU Gasspol. Kamu hanya perlu membayar biaya berlangganan Rp29.900 per bulan untuk menggunakan paket ini. 

Pilihan channel yang bisa kamu dapatkan dari paket VisionKU Gasspol sangat beragam. Kamu bisa menemukan banyak channel film, channel anak, channel olahraga, channel religi, channel hiburan dan inspirasi, serta channel TV nasional. 

4. Vision Family

Kalau kamu ingin menghadirkan tayangan yang lengkap untuk semua anggota keluarga. Ada tayangan channel khusus berita seperti Al Jazeera, Bloomberg, maupun DW. Ada pula channel untuk anak-anak semacam Kids TV. Selain itu, kamu juga bisa menyaksikan channel premium lainnya seperti Outdoor Channel, Sportstars, DreamWorks, maupun Muslim TV.

Lalu, berapa biaya yang perlu kamu keluarkan untuk bisa menikmati semua channel tersebut? Kamu perlu cara bayar MNC Vision Family sebesar Rp1,1 juta per tahun. Jadi, paket ini berlaku untuk pembayaran per tahun, bukan per bulan seperti paket berlangganan lainnya. 

5. Vision Starter

Selanjutnya, kamu dapat mempertimbangkan paket Vision Starter. Seperti halnya Vision Family, paket ini berlaku dengan sistem pembayaran per tahun. Setiap tahunnya, kamu harus membayar biaya berlangganan sebesar Rp900 ribu. 

Saat berlangganan paket Vision Starter, kamu bisa memperoleh akses ke total sekitar 48 channel. Selain itu, MNC Vision juga menyediakan paket tambahan dengan biaya mulai dari Rp22 ribu sampai Rp69 ribu per bulan. 

6. Jawara Vision

Terakhir, kamu bisa memilih paket Jawara Vision. Paket ini bisa kamu dapatkan dengan biaya berlangganan Rp1.000.000 per tahun. Di dalamnya, terdapat akses ke 25 channel dalam dan luar negeri. 

Cara Bayar Tagihan MNC Vision yang Praktis

Sekarang kamu jadi tahu pilihan paket yang sesuai dan cocok untuk kebutuhanmu, kan? Setelah menentukan paket yang tepat, maka jangan lupa untuk tahu cara bayar MNC Vision yang mudah dan tepat waktu. 

Baca Juga: Cara Praktis Cek Tagihan MNC Play

Solusi yang bisa kamu manfaatkan adalah dengan menggunakan aplikasi Flip. Flip membantu kamu tidak hanya untuk memperoleh solusi cara transfer dana antarbank secara gratis. Namun, kamu bisa pula memanfaatkannya untuk membayar berbagai tagihan bulanan, termasuk tagihan Internet dan TV Kabel

Yuk, gunakan Flip untuk kemudahan dalam melunasi berbagai jenis tagihan!

New Banner ITV

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat Kantor Terdaftar

Komplek Timah Blok BB No. 71, Tugu, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, 16451

Alamat Surat-Menyurat

Arkadia Green Office Park, Tower F Lantai 3, Jl. T.B. Simatupang Kav. 88, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 12520.

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi