mural
homeforward
Serba-serbi BNI Life: Definisi dan Manfaat Untukmu

Serba-serbi BNI Life: Definisi dan Manfaat Untukmu

Zaman sekarang, asuransi punya peran krusial sebagai perlindungan finansial. Dalam menghadapi risiko tak terduga seperti sakit serius, kecelakaan, atau kerugian materi, asuransi bisa meringankan dampak finansial yang berkemungkinan merugikan. Nah, salah satu pilihan asuransi yang tersedia di pasaran adalah BNI Life, yang merupakan bagian dari grup perbankan terkemuka di Indonesia. Untuk mengetahui definisi dan manfaatnya untukmu, yuk, simak serba-serbi BNI Life berikut!

Baca Juga: Mau Kerja Ke Luar Negeri? Yuk Kenali Apa Itu Program G To G!

BNI Life Adalah…

bni life

Photo: Pexels

BNI Life (1996) adalah perusahaan asuransi di Indonesia yang menawarkan berbagai produk asuransi jiwa dan kesehatan, serta pendidikan untuk individu dan kelompok. Pada tahun 2014, BNI Life menjadi bagian dari PT Bank Negara Indonesia Persero dengan kepemilikan saham mayoritas sebesar 60 persen. 

BNI Life juga dikenal karena proses klaim yang cepat dan mudah, seperti layanan "Speedy Claim 27" yang memungkinkan klaim dengan nominal hingga Rp10 juta diproses dalam waktu sekitar 27 menit. BNI Life menawarkan solusi asuransi yang sesuai dengan berbagai kebutuhan.

4 Manfaat BNI Life

bni life

Photo: Pexels

BNI Life adalah produk asuransi yang ditawarkan oleh Bank BNI dengan berbagai macam manfaat dan kegunaan. Berikut empat manfaat BNI Life dan produk-produk yang direkomendasikan:

1. Menghemat Perawatan Medis

BNI Life menawarkan berbagai produk yang bisa membantu menghemat biaya perawatan medis. Misalnya, BNI Life Plan Multi Protection memberikan perlindungan terhadap risiko sakit dan meninggal dunia, serta memberikan manfaat tambahan penyakit kritis dan biaya rumah sakit. 

2. Perlindungan Hari Tua

Produk seperti Solusi Abadi Plus memberikan perlindungan untuk masa tua. Ini adalah asuransi jiwa yang memberikan perlindungan seumur hidup sampai usia 90 tahun dengan tambahan manfaat pengembalian premi. Produk ini dirancang untuk memberikan jaminan ketersediaan dan pengelolaan dana di masa tua jika risiko yang tidak diinginkan terjadi.

3. Ganti Rugi Kecelakaan

BNI Life Digi Micro Protection adalah produk asuransi jiwa yang memberikan perlindungan dalam kasus meninggal dunia akibat kecelakaan. Produk ini memberikan uang pertanggungan hingga jumlah tertentu jika tertanggung meninggal akibat kecelakaan, dengan premi yang rendah dan proses klaim yang cepat.

4. Dana Pendidikan untuk Anak

Jika butuh dana pendidikan untuk anak, kamu bisa menggunakan Solusi Pintar, produk asuransi pendidikan yang dirancang untuk mempersiapkan dana pendidikan bagi anak. Produk ini memberikan dana pendidikan mulai dari tingkat sekolah dasar hingga perguruan tinggi. Selain itu, produk ini juga menawarkan perlindungan jiwa yang bisa ditambahkan dengan produk asuransi tambahan lainnya.

Keuntungan BNI Life yang Praktis

Berikut beberapa manfaat BNI Life:

1. Jenis Produk Asuransi yang Beragam

BNI Life menawarkan beragam jenis produk asuransi yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan nasabah. Produk-produk tersebut mencakup perlindungan kesehatan, perlindungan jiwa, asuransi pendidikan, dan lain-lain. 

2. Terintegrasi dengan Berbagai Layanan Digital

BNI Life terintegrasi dengan berbagai layanan digital, salah satunya contohnya adalah Halodoc. Integrasi ini memungkinkan nasabah untuk mengakses layanan kesehatan secara digital dan mudah, termasuk konsultasi medis, pengaturan janji temu, dan pengiriman obat-obatan. 

3. Proses Klaim yang Sangat Mudah

BNI Life menawarkan proses klaim yang sangat mudah bagi nasabah. Nasabah hanya perlu mengisi formulir klaim dan melampirkan dokumen yang diperlukan, seperti bukti perawatan medis atau dokumen lainnya yang relevan. Dengan proses yang sederhana dan jelas, nasabah bisa mengajukan klaim dengan cepat dan tanpa banyak kerumitan.

4. Beragam Metode Pembayaran Reimbursement

BNI Life juga memberikan fleksibilitas dalam metode pembayaran reimbursementReimbursement adalah proses penggantian biaya perawatan medis yang telah dibayarkan oleh nasabah terlebih dahulu. BNI Life menawarkan beragam metode pembayaran untuk memudahkan nasabah dalam mengajukan klaim reimbursement, seperti transfer bank, e-wallet, dan lain-lain. 

Cara Mengakses Layanan Bantuan BNI Life

Cara mengakses layanan bantuan BNI Life sangat mudah, kamu hanya perlu menghubungi layanan call center BNI Life dengan klik di siniWebsite BNI Life juga punya layanan chat online yang memungkinkanmu berbicara langsung dengan perwakilan layanan pelanggan. Pastikan untuk selalu menghubungi sumber resmi dan terpercaya untuk dapatkan informasi dan bantuan yang akurat.

Baca Juga: Praktis, Begini 3 Cara Menggunakan GoPay Coin!

BNI Life menawarkan berbagai produk asuransi jiwa dan kesehatan, serta pendidikan, dengan fitur-fitur seperti perlindungan jiwa, kesehatan, pendidikan, hari tua, dan investasi. Untuk memudahkan pembayaran premi asuransi BNI Life, kamu bisa menggunakan aplikasi Flip yang bisa membantu kamu lebih mudah dalam melakukan transaksi. 

Kamu bisa transfer ke rekening Flip terlebih dahulu dari bank yang kamu inginkan. Setelah itu, Flip akan meneruskan pembayaran premi asuransimu ke rekening tujuan. Dengan menggunakan Flip, kamu bisa melakukan pembayaran dengan lebih praktis dan efisien. Yuk, pakai Flip sekarang!

New Banner Transfer

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat Kantor Terdaftar

Komplek Timah Blok BB No. 71, Tugu, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, 16451

Alamat Surat-Menyurat

Arkadia Green Office Park, Tower F Lantai 3, Jl. T.B. Simatupang Kav. 88, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 12520.

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
Β© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi