mural
homeforward
4 Tips Aman Beli Album Kpop Original dari Korea

4 Tips Aman Beli Album Kpop Original dari Korea

Beli album Kpop adalah salah satu impian para penggemar musik Korea Selatan. Membeli album Kpop merupakan bentuk dukungan sekaligus apresiasi terhadap karya yang diciptakan oleh musisi idola. Sebagai penggemar, kamu pastinya mau tahu cara beli album Kpop yang aman dan murah, bukan?

Masalahnya, beli album Kpop langsung dari Korea terkadang berisiko tinggi rusak, hilang, maupun harus bayar mahal untuk pajak luar negeri. Oleh karena itu, yuk, ketahui cara beli album Kpop murah langsung dari Korea pakai Flip Globe!

1. Catat Tanggal Pre-Order

catat tanggal pre order album kpop original Sumber: Unsplash

Kalau mau hemat beli album Kpop saat idolamu mengeluarkan karya terbaru, caranya adalah dengan mencatat tanggal pre-order. Membeli album Kpop saat masa pre-order akan sangat menguntungkan sebab ada beragam benefit yang ditawarkan oleh pihak agensi idola Kpop.

Contohnya saja photocard member edisi terbatas yang hanya ada saat masa pre-order, random photocard dari salah satu member grup, hingga poster maupun greeting cards spesial tulisan tangan member.

Beli album Kpop saat masa pre-order akan terasa menguntungkan sebab dengan harga yang ditawarkan, kamu bakal dapat lebih banyak item dari album baru sang idola. Ini berbeda dari jika kamu membeli di luar masa pre-order, saat benefit atau bonus album tak lagi tersedia. Rasanya akan lebih rugi karena kamu tidak bisa mendapat bonus item dari album. Maka dari itu, jangan sampai ketinggalan tanggal pre-order kalau mau beli album Kpop murah dengan bonus item, ya.

2. Cari Tahu Jenis Albumnya

Sudah jadi pengetahuan umum para Kpopers bahwa idola Kpop mengeluarkan lebih dari satu versi album. Satu album baru idola Kpop ini bisa dirilis dalam dua, lima, bahkan sepuluh versi yang masing-masing punya kelebihan. Hal ini tak jarang membuat fans galau ingin beli album Kpop versi yang mana. Oleh karena itu, cara beli album Kpop original agar tak rugi adalah memilih versi yang benar-benar ingin kamu miliki.

Cara beli album Kpop dengan memilih versi yang paling diinginkan ini bisa kamu terapkan saat budget terbatas. Pilihlah versi album yang paling kamu sukai, entah karena faktor desainnya, konsep foto para member-nya, maupun benefit-nya. Sesuaikan juga versi album yang diinginkan dengan bujet di tabungan.

3. Titip Teman yang Ada di Korea

titip teman yang ada di korea Sumber: Unsplash

Kalau kamu lagi ada di Indonesia, tapi ingin beli album Kpop langsung dari Korea, tak perlu khawatir. Kamu bisa pakai Flip Globe untuk merasakan pengalaman beli album Kpop langsung dari Korea. Cara beli album Kpop original ini adalah dengan mengontak teman atau kenalan yang sedang berada di Korea. Minta tolong mereka untuk membelikan langsung album Kpop incaranmu di official store. Selanjutnya, transfer uang ke teman kamu sejumlah harga album termasuk pajaknya.

Transfer uang antar-negara kini jadi lebih mudah dan murah kalau kamu pakai layanan Flip Globe. Flip Globe adalah solusi transaksi antar-rekening antar-negara, di mana layanan ini menjembatani transaksi internasional ke 48 negara dengan biaya transfer murah dan flat. Flip Globe bisa kamu temukan dalam aplikasi Flip yang diunduh dari Google Play Store maupun App Store ke smartphone kamu.

4. Tetap Sesuaikan dengan Budget

Trik beli album Kpop murah adalah langsung membelinya di Korea Selatan dengan menitip teman maupun kenalan. Agar transaksi beli album Kpop ini lebih hemat, kamu sesuaikan dulu dengan budget yang ada di tabungan. Kalau memang bujetnya terbatas, tak perlu memaksa membeli semua versi dari album yang dirilis, namun pilih saja mana yang paling kamu suka. Namun, kalau bujetnya banyak, kamu bisa beli semua versi jika memang itu yang kamu inginkan.

Agar makin hemat saat beli album Kpop original langsung dari Korea, kamu bisa transfer uangnya pakai Flip Globe ke rekening temanmu di sana. Flip Globe mengenakan biaya transfer flat berapa pun nominal yang dikirim. Dengan begitu, kamu tak perlu keluar biaya lebih saat transaksi antar-negara. Proses transfer uang ke Korea juga bisa kamu pantau secara langsung untuk memastikan apakah sudah terkirim.

Nah, itu dia tips beli album Kpop original secara aman dari Korea langsung. Kamu bisa titip teman atau orang yang dipercaya untuk beli album Kpop langsung dari Korea, kemudian mengirim uang ke rekeningnya. Saat transfer uang, pastikan pakai Flip Globe dengan biaya admin flat. Pakai Flip Globe, transfer antar negara jadi lebih mudah, murah, dan aman!

Bagikan

Lainnya

Jangan Sampai Tertukar! Inilah Perbedaan antara Uang Elektronik dan Dompet Digital
Jangan Sampai Tertukar! Inilah Perbedaan antara Uang Elektronik dan Dompet Digital
Beginilah Cara Aktivasi LinkAja Syariah dari LinkAja
Beginilah Cara Aktivasi LinkAja Syariah dari LinkAja
Pengertian Bonus Akhir Tahun Karyawan dan Cara Perhitungannya
Pengertian Bonus Akhir Tahun Karyawan dan Cara Perhitungannya
Tips Mempersiapkan Liburan Akhir Tahun dan Destinasi Luar Negeri yang Layak Dikunjungi
Tips Mempersiapkan Liburan Akhir Tahun dan Destinasi Luar Negeri yang Layak Dikunjungi
Cara Upgrade DANA Premium: Kelebihan dan Cara Top Up Hemat
Cara Upgrade DANA Premium: Kelebihan dan Cara Top Up Hemat

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#FlipBuatSemua

4.8

App Store

star
star
star
star
star
App Store

4.5

Play Store

star
star
star
star
star
Play Store
rating
flip logo
Vectorinstagram icon.svg
Vectortwitter icon.png
Vectorfacebook icon.svg

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat dan Ketentuan

Hubungi Flip

Layanan Pengguna

+62 21 - 30002424

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Email

[email protected]

Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2022 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi