mural
homeforward
4 Tips Aman Beli Album Kpop Original dari Korea

4 Tips Aman Beli Album Kpop Original dari Korea

Beli album Kpop adalah salah satu impian para penggemar musik Korea Selatan. Membeli album Kpop merupakan bentuk dukungan sekaligus apresiasi terhadap karya yang diciptakan oleh musisi idola. 

Sebagai penggemar, kamu pastinya mau tahu cara beli album Kpop yang aman dan murah, bukan? Masalahnya, beli album Kpop langsung dari Korea terkadang berisiko tinggi rusak, hilang, maupun harus bayar mahal untuk pajak luar negeri. 

Oleh karena itu, yuk, ketahui cara beli album Kpop murah langsung dari Korea pakai Flip Globe! 

Baca juga: Serba-Serbi Universitas Kyunghee: Kampusnya Para Bintang Korea, Nih!

 

1. Catat Tanggal Pre-Order 

catat tanggal pre order album kpop original

Sumber: Unsplash 

Kalau mau hemat beli album Kpop saat idolamu mengeluarkan karya terbaru, caranya adalah dengan mencatat tanggal pre-order. Membeli album Kpop saat masa pre-order akan sangat menguntungkan sebab ada beragam benefit yang ditawarkan oleh pihak agensi idola Kpop. Contohnya saja photocard member edisi terbatas yang hanya ada saat masa pre-order, random photocard dari salah satu member grup, hingga poster maupun greeting cards spesial tulisan tangan member. 

Beli album Kpop saat masa pre-order akan terasa menguntungkan sebab dengan harga yang ditawarkan, kamu bakal dapat lebih banyak item dari album baru sang idola. Ini berbeda dari jika kamu membeli di luar masa pre-order, saat benefit atau bonus album tak lagi tersedia. Rasanya akan lebih rugi karena kamu tidak bisa mendapat bonus item dari album. Maka dari itu, jangan sampai ketinggalan tanggal pre-order kalau mau beli album Kpop murah dengan bonus item, ya. 

 

2. Cari Tahu Jenis Albumnya 

Sudah jadi pengetahuan umum para Kpopers bahwa idola Kpop mengeluarkan lebih dari satu versi album. Satu album baru idola Kpop ini bisa dirilis dalam dua, lima, bahkan sepuluh versi yang masing-masing punya kelebihan. Hal ini tak jarang membuat fans galau ingin beli album Kpop versi yang mana. Oleh karena itu, cara beli album Kpop original agar tak rugi adalah memilih versi yang benar-benar ingin kamu miliki. 

Cara beli album Kpop dengan memilih versi yang paling diinginkan ini bisa kamu terapkan saat budget terbatas. Pilihlah versi album yang paling kamu sukai, entah karena faktor desainnya, konsep foto para member-nya, maupun benefit-nya. Sesuaikan juga versi album yang diinginkan dengan bujet di tabungan. 

 

3. Titip Teman yang Ada di Korea 

titip teman yang ada di korea

Sumber: Unsplash 

Kalau kamu lagi ada di Indonesia, tapi ingin beli album Kpop langsung dari Korea, tak perlu khawatir. Kamu bisa pakai Flip Globe untuk merasakan pengalaman beli album Kpop langsung dari Korea. Cara beli album Kpop original ini adalah dengan mengontak teman atau kenalan yang sedang berada di Korea. Minta tolong mereka untuk membelikan langsung album Kpop incaranmu di official store. 

Selanjutnya, transfer uang ke teman kamu sejumlah harga album termasuk pajaknya. Transfer uang antar-negara kini jadi lebih mudah dan murah kalau kamu pakai layanan Flip Globe. Flip Globe adalah solusi transaksi antar-rekening antar-negara, di mana layanan ini menjembatani transaksi internasional ke 48 negara dengan biaya transfer murah dan flat. Flip Globe bisa kamu temukan dalam aplikasi Flip yang diunduh dari Google Play Store maupun App Store ke smartphone kamu. 

 

4. Tetap Sesuaikan dengan Budget 

Trik beli album Kpop murah adalah langsung membelinya di Korea Selatan dengan menitip teman maupun kenalan. Agar transaksi beli album Kpop ini lebih hemat, kamu sesuaikan dulu dengan budget yang ada di tabungan. Kalau memang bujetnya terbatas, tak perlu memaksa membeli semua versi dari album yang dirilis, namun pilih saja mana yang paling kamu suka. 

Namun, kalau bujetnya banyak, kamu bisa beli semua versi jika memang itu yang kamu inginkan. Agar makin hemat saat beli album Kpop original langsung dari Korea, kamu bisa transfer uangnya pakai Flip Globe ke rekening temanmu di sana. 

Flip Globe mengenakan biaya transfer flat berapa pun nominal yang dikirim. Dengan begitu, kamu tak perlu keluar biaya lebih saat transaksi antar-negara. Proses transfer uang ke Korea juga bisa kamu pantau secara langsung untuk memastikan apakah sudah terkirim. 

 

Baca juga: 5 Perguruan Tinggi Terbaik di Korea Selatan, Pilih yang Mana?

Nah, itu dia tips beli album Kpop original secara aman dari Korea langsung. Kamu bisa titip teman atau orang yang dipercaya untuk beli album Kpop langsung dari Korea, kemudian mengirim uang ke rekeningnya. 

Saat transfer uang, pastikan pakai Flip Globe dengan biaya admin flat. Pakai Flip Globe, transfer antar negara jadi lebih mudah, murah, dan aman!

[SEO&ASO] Banner Article Blog_Flip Globe 1200x300 Bahasa.png

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat

Jl. Pesona Khayangan Blok CK No. 50, Mekar Jaya, Kec. Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat 16411

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi