mural
homeforward
Paket Transvision: Solusi Terbaik untuk  TV Berlangganan

Paket Transvision: Solusi Terbaik untuk TV Berlangganan

Sudahkah kamu mendengar tentang Transvision? Jika kamu mencari pengalaman menonton televisi yang seru dan berkualitas, kamu berada di tempat yang tepat. Transvision merupakan salah satu penyedia layanan televisi berlangganan terpopuler di Indonesia. 

Nah, artikel ini akan membahas gambaran umum tentang Transvision, keuntungan paket yang ditawarkan, rincian paket yang menarik, serta fitur tambahan dan layanan pendukung yang akan membuat pengalaman menonton kamu semakin menyenangkan. Yuk, simak sampai selesai!

Baca juga: Paket FirstMedia: Solusi Terbaik untuk Kebutuhan Hiburan dan Internetmu

 

1. Gambaran Umum tentang Transvision:

paket transvision 1.jpeg

Sumber : Envato

Jadi, apa itu Transvision? Transvision adalah perusahaan penyedia layanan televisi berlangganan yang telah hadir sejak tahun 2009. Mereka telah berhasil menjadi salah satu pemain utama dalam industri ini dengan jaringan dan cakupan yang luas. 

Transvision memiliki misi yang jelas, yaitu memberikan pengalaman menonton televisi yang berkualitas dan tak terlupakan.

 

2. Keuntungan Paket Transvision:

Lantas, apa sih keuntungan yang kamu dapatkan jika memilih paket Transvision? Pertama-tama, kamu akan merasakan kualitas tayangan yang luar biasa. 

Dengan 2 jenis paket yang ditawarkan, yaitu Paket Satelite, Paket Xstream, kamu bisa memilih menggunakan parabola atau menggunakan perangkat Android box yang sangat terjangkau.

Keuntungannya, jika menggunakan Paket Satelite, jalur parabola mini yang menggunakan pita frekuensi Ku Band memberikan visual dan suara yang bagus. Namun, Paket Xstream yang menggunakan jaringan internet dapat memberikan siaran High Definition (HD) yang tak terganggu cuaca. 

Selain itu, Transvision juga menawarkan paket berlangganan yang fleksibel sesuai dengan kebutuhanmu. Kamu dapat memilih paket berdasarkan minatmu, mulai dari berita, olahraga, hiburan, film, hingga saluran internasional. Kamu juga bisa menyesuaikan paket dengan anggaranmu, sehingga kamu tidak perlu membayar lebih untuk saluran yang tidak kamu butuhkan.

 

3. Rincian Paket Transvision:

Yuk, kita lihat lebih dalam mengenai rincian paket Transvision. Transvision menawarkan berbagai paket dengan harga yang kompetitif untuk memenuhi kebutuhanmu. Harga paket Transvision dapat bervariasi tergantung pada jenis paket dan fitur yang kamu pilih. Berikut adalah gambaran mengenai harga paket Transvision yang dapat kamu pertimbangkan:

Paket Satelit

Untuk kamu yang menginginkan TV berlangganan dengan menggunakan transmisi satelit yang luas, Paket Satelit Transvision bisa menjadi pilihan. Dengan paket ini, kamu akan diberikan parabola mini yang terhubung satelit. Siaran TV parabola Transvision menawarkan sekitar 115 channel nasional dan internasional. Terdapat sekitar 47 saluran utama yang tersedia dengan resolusi baik HD maupun SD.

Tawaran saluran yang lengkap membuat Transvision menjadi pilihan favorit bagi banyak orang. Keuntungan yang akan kamu dapatkan bergantung pada paket Transvision yang kamu pilih. Ada 3 Paket satelit yang ditawarkan oleh TransVision, yaitu Paket Satelite Gold, Paket Satelite Platinum dan paket Satelite Diamond. 

Paket Satelite Gold

Paket Satellite Gold adalah yang termurah dari semua paket TV berlangganan. Tujuannya untuk menjangkau kalangan penggemar TV yang baru mulai. Dengan harga terjangkau, hanya 50 ribu rupiah untuk langganan selama 30 hari, kamu akan mendapatkan 20 channel HD dan 56 saluran SD secara lengkap.

Paket Satellite Platinum

Paket Satellite Platinum merupakan alternatif yang ideal untuk menikmati lebih banyak channel. Kamu akan mendapatkan sekitar 36 saluran HD dan 65 saluran SD tambahan. Hanya dengan membayar 100 ribuan, kamu bisa menikmati berbagai channel keren. Dijamin suasana waktu berkumpul di rumah jadi seru seperti di bioskop.

Paket Satellite Diamond

Paket Satellite Diamond adalah paket premium eksklusif Transvision dengan channel lengkap. Kamu bebas memilih acara favorit dari berbagai saluran yang tersedia. Transvision menawarkan 47 saluran utama berkualitas HD dan 68 saluran SD. Harga paket ini masih terjangkau, sekitar 190 ribu per bulan.

Paket Xstream

Mengusung teknologi streaming box berbasis Android bersertifikat Google, Transvision Xstream mengubah TV biasa menjadi Smart TV. Yang kamu butuhkan hanyalah koneksi internet atau koneksi dari Smartphone untuk menonton lebih dari 100+ Saluran Live TV, 1000+ Koleksi Video-On-Demand film blockbuster premium dan film Indonesia. 

Cukup membeli Android Box Transvision XSTREAM seharga Rp1.798.000, kamu bisa mendapatkan paket berlangganan Xstream Diamond selama 3 Bulan. 

Jika ingin pilihan yang lebih terjangkau, Transvision juga menyediakan paket Android Box Xstream Seru seharga Rp299.000,- sudah termasuk Paket Xstream Diamond lengkap selama tiga bulan.

Selanjutnya, kamu bisa memilih paket berlangganan Transvision sebagai berikut:

Xstream Silver

Paket termurah ini dibanderol harga Rp. 30.000 per bulannya dan menawarkan lebih dari 45+ Saluran Live TV. Dengan harga terjangkau, kamu bisa menonton berbagai channel hiburan, religi, berita, musik, hingga saluran internasional.

Xstream Gold

Paket Xstream Gold menawarkan lebih dari 70 saluran TV Live nasional dan internasional dengan harga terjangkau, hanya Rp. 50.000 saja. 

Xstream Platinum

Untuk Paket Xstream Platinum, Kamu akan bisa menonton lebih dari 80 saluran TV Live Nasional dan Internasional dengan harga Rp.100.000 per bulan. Saluran TV yang ditawarkan merupakan saluran TV Live terbaik di Dunia dengan konten yang dijamin menghibur keluarga.

Xstream Diamond

Dengan jaminan Paket Televisi terlengkap, Paket Xstream Diamond memberikan seluruh yang ditawarkan oleh Paket Xstream. Kamu hanya perlu membayar Rp. 190.000 per bulan untuk mendapatkan kepuasan maksimal dari Transvision.

Harap diingat bahwa harga paket Transvision dapat berubah dari waktu ke waktu dan bisa berbeda di setiap wilayah. Pastikan untuk memeriksa informasi terbaru mengenai harga paket Transvision di situs resmi mereka atau hubungi layanan pelanggan Transvision untuk mendapatkan rincian harga yang lebih akurat sesuai dengan kebutuhan kamu.

 

4. Fitur Tambahan dan Layanan Pendukung

Transvision tidak hanya menawarkan pengalaman menonton yang luar biasa, mereka juga memberikan fitur tambahan dan layanan pendukung yang membuat pengalaman kamu semakin istimewa. Saat ini, ada beberapa promo yang bisa membuat ruang keluargamu menjadi lebih menarik, seperti kerjasama dengan Genflix, Cinemaworld dan nonton saluran live olahraga kesukaanmu. Transvision juga bekerjasama dengan berbagai pihak untuk menyediakan konten terbaik untuk kamu!

 

Kesimpulan

Jadi, apakah kamu siap untuk pengalaman menonton televisi yang tak terlupakan? Transvision memberikan kamu beragam keuntungan paket yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan minat kamu. Dengan kualitas tayangan yang luar biasa, fitur tambahan yang menarik, dan layanan pelanggan yang baik, Transvision siap memberikan kamu pengalaman menonton televisi yang tak tertandingi. 

 

Baca juga: Paket MNC Play: Solusi Lengkap untuk Hiburan dan Internet yang Terjangkau

Jadi, jangan tunggu lagi! Bergabunglah dengan Transvision sekarang juga dan nikmati hiburan yang tak terbatas!

Untuk mendapat kebutuhan internet yang memadai, kamu juga perlu pembayaran yang canggih. Penuhi kewajiban bayar tagihan dengan download Flip

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat Kantor Terdaftar

Komplek Timah Blok BB No. 71, Tugu, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, 16451

Alamat Surat-Menyurat

Arkadia Green Office Park, Tower F Lantai 3, Jl. T.B. Simatupang Kav. 88, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 12520.

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi