mural
homeforward
Macam-Macam Paket Internet Indosat Bulanan dan Cara Pembeliannya!

Macam-Macam Paket Internet Indosat Bulanan dan Cara Pembeliannya!

Indosat atau yang dikenal juga sebagai Indosat Ooredoo adalah salah satu provider seluler yang populer di Indonesia. Dengan layanan yang semakin baik dari tahun ke tahun, pengguna Indosat juga terus mengalami peningkatan. Ini bisa dilihat dengan naiknya pengguna aktif aplikasi milik Indosat, myIM3 dan Bima+ menjadi 37,7 juta pada akhir 2023 lalu.

Salah satu keunggulan Indosat adalah pilihan paket internet beragam yang mereka tawarkan. Paket internet Indosat bulanan misalnya, tersedia dalam berbagai opsi jumlah kuota dengan harga bervariasi. Selengkapnya, mari kita bahas dalam ulasan berikut ini!

Baca Juga: Mengenal Kuota Malam Indosat dan Cara Penggunaannya

Kelebihan Pakai Paket Internet Indosat Bulanan

paket internet bulanan indosat

Sumber: Kompas

Indosat khususnya dengan paket internet bulanan yang ditawarkan, memiliki sejumlah kelebihan yang membuatnya banyak disukai oleh pengguna antara lain:

  1. Kuota Besar dan Harga Terjangkau. Indosat menawarkan berbagai pilihan paket internet bulanan dengan kuota besar dan harga yang terjangkau. Kamu dapat memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan dan budget kamu
  2. Jaringan Luas. Indosat memiliki jaringan yang luas di seluruh Indonesia, sehingga kamu dapat menikmati koneksi internet yang stabil di mana pun kamu berada
  3. Beragam Pilihan Paket. Indosat menyediakan berbagai jenis paket internet bulanan. Setiap jenis paket memiliki benefit dan keunggulannya masing-masing
  4. Bonus dan Promo Menarik. Indosat sering mengadakan promo dan bonus menarik bagi pelanggannya, seperti bonus kuota internet, cashback, dan hadiah lainnya.
  5. Layanan Pelanggan 24/7. Indosat menyediakan layanan pelanggan 24/7 yang siap membantu kamu jika kamu mengalami kendala atau membutuhkan bantuan.

Jenis-jenis Paket Internet Indosat Bulanan

Indosat menyediakan banyak sekali pilihan paket kuota bulanan yang dibagi ke dalam beberapa kategori. Simak selengkapnya berikut ini!

1. Paket Freedom Combo

  1. Freedom Combo 6GB (kuota utama 4GB dan kuota malam 2GB) + Telepon dengan harga Rp34.000
  2. Freedom Combo 10GB (kuota utama 7GB dan kuota malam 3GB) + Telepon dengan harga Rp46.000
  3. Freedom Combo 20GB (kuota utama 15GB dan kuota malam 5GB) + Telepon dengan harga Rp70.000
  4. Freedom Combo 30GB (kuota utama 23GB dan kuota malam 7GB) + Telepon dengan harga Rp93.000.

2. Freedom Internet

  1. Freedom Internet 3GB dengan harga Rp23.000
  2. Freedom Internet 5GB dengan harga Rp35.000
  3. Freedom Internet 12GB dengan harga Rp58.000
  4. Freedom Internet 24GB dengan harga Rp92.000
  5. Freedom Internet 35GB dengan harga Rp115.000
  6. Freedom Internet 50GB dengan harga Rp120.000
  7. Freedom Internet 70GB dengan harga Rp140.000
  8. Freedom Internet 150GB dengan harga Rp150.000.

Perlu dicatat bahwa harga yang tertera di atas bisa berubah, tergantung kota domisilimu. Harga paket juga mungkin akan berbeda dan dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya. Penting untuk mengecek harganya secara berkala agar bisa mendapatkan penawaran terbaik. Cek juga beragam pilihan paket lainnya lewat situs resmi atau aplikasi Indosat-mu.

Di Mana Membeli Paket Internet Indosat Bulanan?

Banner Pulsa dan Paket Data

Tertarik ingin membeli paket internet bulanan Indosat untuk memenuhi kebutuhan internetmu setiap hari? Ada berbagai cara yang bisa kamu pilih antara lain:

1. Lewat Aplikasi MyIM3

Cara termudah dan tercepat untuk membeli paket internet Indosat Bulanan adalah melalui aplikasi MyIM3. Aplikasi ini tersedia gratis di Google Play Store dan App Store. 

Setelah login, kamu bisa langsung melihat berbagai macam paket yang tersedia sesuai dengan nomor Indosat kamu. Pembayaran bisa dilakukan dengan berbagai metode, seperti pulsa, dompet digital (e-wallet), dan kartu kredit/debit.

Baca Juga: Jangan Sampai Kehabisan, Ini Cara Cek Kuota Indosat

2. Lewat Website Indosatooredoo.com

Kamu juga bisa membeli paket data Indosat Bulanan melalui website resmi Indosat Ooredoo di https://im3.id/portal/id/indexpersonal. Pilih menu β€œPaket Data” lalu sesuaikan filter dengan lokasimu (Medan) dan pilih "Bulanan" pada pilihan masa aktif. 

Website ini menawarkan detail lengkap setiap paket serta metode pembayaran yang sama dengan MyIM3. Lakukan pembayaran dan tunggu sampai pembelian paket internetmu terkonfirmasi sebelum menggunakannya.

3. Lewat Kode Dial *123#

Pilihan lain yang lebih simpel adalah melalui kode dial *123#. Setelah mengakses menu USSD ini, biasanya akan muncul beberapa pilihan menu paket internet. Ikuti instruksi yang diberikan untuk memilih dan membeli paket data yang kamu inginkan. 

Sebelum melakukan pembelian, pastikan kamu sudah melakukan pengisian pulsa sesuai dengan harga paket internet yang ingin dibeli, ya!

4. Lewat Gerai Indosat Ooredoo

Selain dengan beberapa cara di atas, kamu juga bisa membeli paket internet Indosat Bulanan secara fisik di gerai Indosat Ooredoo. Sampaikan jenis paket yang kamu inginkan dan lakukan pembayaran kepada petugas.

Mau beli paket internet Indosat bulanan dengan cara yang lebih mudah dan praktis? Kamu bisa melakukannya lewat Flip. Tidak hanya membeli paket internet, kamu juga bisa melakukan berbagai pembayaran lewat aplikasi ini. 

Unduh Flip sekarang juga dan daftarkan dirimu. Temukan kemudahan membeli paket internet dan melakukan pengisian pulsa dalam genggaman tanganmu!

Beli Pulsa dan Paket Data

Bagikan

Lainnya

6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Tips Memilih Investasi buat Anak Muda
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
6 Cara Investasi Reksadana untuk Pemula
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Catat, 8 Universitas di New Zealand Ini Tawarkan Beasiswa!
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Mau Jadi Supplier Baju Import? Cek Dulu Serba-serbinya di Sini
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!
Cara Melihat Tagihan BPJS Kesehatan, Bisa Pakai Aplikasi Flip!

Kategori

Mulai transaksi bareng Flip

#LebihDariItu

4.8

App Store

starstarstarstarstar
App Store
rating
flip logo

Tentang Flip

BlogPromoBerita & MediaCek Kode SwiftKonversi Mata UangKomunitasBantuanKebijakan PrivasiSyarat & KetentuanLaporkan Kerentanan

Hubungi Flip

Layanan Pengaduan Konsumen Flip

+62 21 - 30002424

Email

[email protected]

Alamat Kantor Terdaftar

Komplek Timah Blok BB No. 71, Tugu, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, 16451

Alamat Surat-Menyurat

Arkadia Green Office Park, Tower F Lantai 3, Jl. T.B. Simatupang Kav. 88, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, 12520.

Bisnis & Kerja Sama

[email protected]

Direktorat Jenderal Perlindungan Konsumen dan Tertib Niaga Kementerian Perdagangan RI

Whatsapp 0853 1111 1010

iso-27001
Flip adalah perusahaan transfer dana yang telah terlisensi oleh Bank Indonesia.
Β© 2024 PT Fliptech Lentera Inspirasi Pertiwi